Fenomena Dhamma

Thursday, March 17, 2016

Lima Hewan Ini Dipercaya Bisa Melihat Hantu - Rabu, 16 Maret 2016 - 07:48 wib - ayam peka dengan keberadaan makhluk halus (foto: wordpress) - Rizka Diputra - Jurnalis Hewan memiliki kelebihan dalam hal ketajaman dan sensitivitas indera penglihatan ketimbang manusia. Ya, beberapa hewan bahkan dipercaya dapat melihat makhluk halus tak kasat mata. Berikut Okezone mencoba merangkum beberapa hewan yang memiliki kemampuan mendeteksi atau melihat keberadaan hantu.







Ayam Jantan-Menurut kepercayaan turun temurun, jika ada seekor ayam jantan berkokok di tengah malam hari itu pertanda ayam tersebut tengah merasakan keberadaan hantu.

Hewan ini memang memiliki sensitivitas atau mendeteksi makhluk halus yang berada di sekitarnya.

Anjing-Mungkin kita sering mendengar seekor anjing yang melolong di malam hari. Nah, sejak dulu dipercaya jika itu pertanda bahwa bahwa anjing tersebut tengah merasakan atau melihat hantu.


Anjing juga biasanya akan bertingkah aneh menunjukkan kegelisahannya ketika melihat makhluk halus.

Burung Hantu-Burung yang satu ini kerap diidentikkan dengan makhluk halus. Jika seekor burung hantu tengah menatap tajam dan hening konon itu pertanda dia melihat makhluk halus.

Sebagian penduduk di suatu daerah juga meyakini jika ada burung hantu yang mengitari atap rumah, maka salah satu dari penghuni rumah tersebut akan meninggal dunia. (uky)



0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home