Posts

Showing posts from August, 2015

Buddha Tzu Chi ini Benr2 HEBAT-HERO-LUAR BIASA-SUPER SEKALI… FAKTA: Yayasan Buddha Tzu Chi Rela ber-Korban Demi Kemanusiaan Tanpa Pamrih tdk pandang Agama apa, Suku Bangsa apa, tapi Relawan Buddha Tzu Chi Mampu Menjelajah ke Seluruh Dunia ini Bukti ajaran Buddha yang Penuh Cinta Kasih dg Praktik bukan cuman Teori ber-Koar atau Jerit2 dan tdk Perlu Pake TOA Speker Gede2 Jerit2 Ganggu Orang lain...Malah banyak Umat Lain Agama Me-LEBUR Ikut2an jadi Relawan Buddha Tzu Chi ini Benr2 HEBAT-HERO-SUPER SEKALI…

Image
BUDDHA GOTAMA ajaran-Nya menyebar ke-Seluruh Dunia dg KEBIJAKSANAAN-CINTA KASIH-KEBENARAN UNIVERSAL Tanpa Pandang Agama, Suku, Bangsa dsb...Ini hrs di-Tiru oleh Semua Umat ber-Agama di Dunia agar Warga Dunia Hidup Damai-Sejahtera-Bahagia ber-Sama2...

SINGAPURA Merdeka 8 agust 50 Th yg lalu saat ini jd Negara Paling Maju di Dunia-HEBAT-FANTASTIK-...Indon gimana... nilai uang ambruk Rp 13.500, Utang 2600-3000 Trikyun, Pejabat Indon banyak jd RAJA Korupsi meski Taat Agama, Krudungan, Rajin Solat Hobi Korupsi dari Desa smp Kota-Prinsi. 1.5juta PHK di depan mata akibat Ekonomi Lesu Perusahaan Stop Produsi... Rakyat yg jd Korban Beban Hidup makin Berat krn semua barang Mahal & Naik terus, Padahal, Sumber-Daya Alam Indon Melimpah di-banding Singapura tdk punya SDAlam....Huiiihhh...Cape Deh...

Image
HEBAT-FANTASTIK-SINGAPURA Merdeka 8 agust 50 Th yg lalu, tapi saat ini Jadi Negara Paling Maju di Dunia...Padahal Singapura tdk punya SDAlam [Sumber Daya Alam], Air pun Beli ke INDON & MALAYSIA dg cara Kontrak Sedot Air 30-5- Tahun, Singapura Otaknya Isi Cerdas, Gunakan AKAL SEHAT-nya…

INDON Otak-nya Kosong, Mulut-nya MONYONG-Gede OMONG, Teori se-Tinggi Langit di-Atas Kertas -spt TONG KOSONG NYARING BUNYI-nya…tdk BECUS KERJA Gaji minta Tinggi, Pasilitas Mewah, mau-nya di-SUAPIN Terus sama RAKYAT dg Target PAJAK MAHAL & ber-LIPAT…

Indon Gimana...? Nilai Uang ambruk Rp 13.500 SANGAT TDK WAJAR.


RAJA Utang 2600-3000 Trikyun, Pejabat Indon banyak jd RAJA Korupsi meski Taat Agama, Krudungan, Rajin Solat Hobi Korupsi dari Desa smp Kota-Prinsi. 1.5juta PHK di depan mata akibat Ekonomi Lesu Perusahaan Stop Produsi... Rakyat yg jd Korban Beban Hidup makin Berat krn semua barang Mahal & Naik terus, Padahal, Sumber-Daya Alam Indon Melimpah di-banding Singapura tdk punya SDAlam....Huiiih…

Hendardi: SIMBOL NEGARA itu cuman GARUDA & BENDERA MERAH-PUTIH, kl Presiden bisa KORUPSI, GARUDA & BENDERA MERAH PUTIH tdk bs KORUPSI. JOKOWI me-LANGGAR Konstitusi krn Pasal Penghinaan itu sdh di-GUGUR-kan MK dulu, kl di-Buka lg MELANGGAR KONSTITUSI..

Image
Lembaga Studi dan Advokasi Masyarkat mendesak Presiden Joko Widodo untuk memerintahkan menterinya menghapus pasal penghinaan presiden dari revisi Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) karena hal itu merupakan suatu kemunduran demokrasi. Apa pendapat Anda? Presiden Jokowi Diminta Keluarkan Pasal Penghinaan Presiden Menurut Elsam, bagi pejabat publik seperti presiden yang merupakan kepala pemerintahan, kritik merupakan bentuk pengawasan dalam penyelenggaraan... VOAINDONESIA.COM-VOA Indonesia-5 Agustus pukul 18:48 · 
Presiden Jokowi Diminta Hapus Pasal Penghinaan Presiden Menurut Elsam, bagi pejabat publik seperti presiden yang merupakan kepala pemerintahan, kritik merupakan bentuk pengawasan dalam penyelenggaraan pemerintahan.VOAINDONESIA.COM-VOA Indonesia-5 Agustus pukul 18:48 · 

JAKARTA—Lembaga Studi dan Advokasi Masyarkat mendesak Presiden Joko Widodo untuk memerintahkan menterinya menghapus pasal penghinaan presiden dari revisi Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) karena hal itu …

Huuu...JAGO NGIBUL blm 1 th sdh sering NGIBUL Rakyat tdk bisa PERCAYA... Korban Lumpur LAPINDO dia bilang di-bayar Lunas 26 Juli, saat ini sdh 6 Agustus blm di-Bayar, dia bilang: Reshuffle setelah LEBARAN, saat ini sdh LEWAT 3 Minggu... Kl di-KRITIK, MARAH, lalu Keluarkan PASAL PENGHINAAN.. Haiayaa..Dasar si-MULUT CONGOR ke-DEPAN Canda Jokowi Soal Rumput Ketika Ditanya Reshuffle-DETIKNEWS | Rabu 05 Aug 2015, 21:24 WIB-Sebagai pemegang hak prerogatif, tentunya Presiden Jokowi juga tak ingin kinerja para pembantunya di kabinet terganggu dengan isu reshuffle..

Image
JOKOWI lbh bgs jd Bandar MEBEL jng jd Presiden krn Rakyat jd Sengsara Nilai Uang Rp 13.500, Harga2 naik terus, PHK 1.5 Juta di-Depan Mata, Gara2 Target PAJAK Mahal & ber-LIPAT, dst...  Pemimpin hrs Dengar Jeritan Rakyat dg KRITIKAN bukan Pelecehan. Kritikan Jng di-Artikan Hinaan-Caci Maki, Cemoohan. Haiyaa…Dasar BLOON Bin Bego Banget…Pengamat Hukum “KATOPRAK JAWA”
Soal Pasal Penghinaan Presiden, Bagir Manan: Jadi Figur Publik Harus Siap Hal itu…-Edward Febriyatri Kusuma – detikNews-Foto: Dok. Detikcom
Jakarta- Ketua Dewan Pers Bagir Manan menanggapi rencana dihidupkannya lagi pasal penghinaan presiden di  RUU KUHP. Terlepas dari hal setiap orang yang jadi figur publik harus siap segala risikonya.

"Saya katakan tadi menjadi figur publik harus siap hal itu," ujar Bagir Manan saat diminta tanggapan soal dihidupkannya pasal penghinaan presiden yang dahulu pernah dihilangkan MK. Hal ini diungkapkan Bagir usai diskusi Kebebasan Berpendapat dan Berekspresi di kantor Dewan Pers…

JOKOWI lbh bgs jd Bandar MEBEL jng jd Presiden krn Rakyat jd Sengsara Nilai Uang Rp 13.500, Harga2 naik terus, PHK 1.5 Juta di-Depan Mata, Gara2 Target PAJAK Mahal & ber-LIPAT, dst... Pemimpin hrs Dengar Jeritan Rakyat dg KRITIKAN bukan Pelecehan. Kritikan Jng di-Artikan Hinaan-Caci Maki, Cemoohan. Haiyaa…Dasar BLOON Bin Bego Banget… Pengamat Hukum “KATOPRAK JAWA”

Image
Huuu...JAGO NGIBUL blm 1 th sdh sering NGIBUL Rakyat tdk bisa PERCAYA... Korban Lumpur LAPINDO dia bilang di-bayar Lunas 26 Juli, saat ini sdh 6 Agustus blm di-Bayar, dia bilang: Reshuffle setelah LEBARAN, saat ini sdh LEWAT 3 Minggu...  Kl di-KRITIK, MARAH, lalu Keluarkan PASAL PENGHINAAN.. Haiayaa..Dasar si-MULUT CONGOR ke-DEPAN

Canda Jokowi Soal Rumput Ketika Ditanya Reshuffle-DETIKNEWS | Rabu 05 Aug 2015, 21:24 WIB-Sebagai pemegang hak prerogatif, tentunya Presiden Jokowi juga tak ingin kinerja para pembantunya di kabinet terganggu dengan isu reshuffle..

KRUDUNGAN Taat Agama Rajin Salat Ta..pi...sayang...semua cuman KEDOK utk Nutupi KEJAHATAN...Dana bantuan sosial Pemprov Sumatera Utara yang diduga korup mengalir ke berbagai pihak. Mulai dari lembaga keagamaan hingga ke istri tua Gubernur.#News Baca selengkapnya (38 baris)-TEMPO.CO penulis pertama kali berbagi: Ini Aliran Dana Bansos Gubernur Sumatera Utara | Tempo Nasional nasional.tempo.co- Kejaksaan Agung memeriksa empat pejabat Pemerintah Provinsi Sumatera Utara terkait korupsi Dana Bantuan Sosial yan

Image
AHOK bilang: 2015 Tahun KAMBING, Banyak KAMBING Bandot & Kambing Betina msk Kandang KAMBING, Bakal HEBOH BENERAN… Hore..Pejabat INDON "KETOPRAK JAWA" Jilid 2 Babak Baru Main Lagi.. Ahok: KPK sdh Siapkan Penjara Luas [Kandang Kambing] untuk Anggota DPRD-Plus 200 Peti Mati Siap Pakai masuk-Koruptor-ikuti Mang Udar P-Kasus Trans-J. AHOK JUJUR & BENAR jadi BANYAK MUSUH-nya KASIAN CAPE2 KERJA dg BENAR tapi MALAH di-MUSUHIN bahkan mau di-GULINGKAN. AHOK dari SUMUT jd punya Pembawaan KERAS-TEGAS-KASAR tp BENAR & JUJUR, Beda dg yg HALUS tp Kadang BAJINGAN alias BANDIT Nurut Versi AHOK.

Ini Jadi-Tontonan Warga Dunia di YOUTUBE & TV, Cermin Bangsa yg BEGO BANGET, SANGAT me-MALUKAN, RAKYAT yg TDK TAHU MENAHU jadi IKUT BELEPOTAN oleh ULAH 560 Ekor DPR 20 Miliar= 1.2 Trilyin-& DPRD DKI...

AHOK bialng: Utk apa PURA2 SANTUN tp BAJINGAN alias BANDIT, Mending KASAR tp BENER & JUJUR TDK KORUPSI...
Pengamat Hukum “KATOPRAK JAWA”

JOKOWI Kasian Me-Warisi Sikon yg BERAT Se-X Sumber Daya Alam hampir Habis, Utang se-Gunung 2600-3000 Trilyun...Ekonomi Lesu di-seluruh Dunia termasuk Tiongkok, Amrik, dsb...Plus Banyak Pemimpin & Pejabat dari Desa, Kota, Profinsi Mata Duitan dg Segala cara di_HALAL-kan yg penting dpt Duit utk Ganti Ongkos Naik Kursi Jabatan.. .Berat...Berat... Fakta2 baru: Gubernur Sumut malah Suami Istri Krudungan Taat Agama Rajin Solat tp saying cumin KEDOK utk me-Nutupi KEJAHATAN-nya, di-Tambah Beban Banyak Elit Parpol tdk DUKUNG malah mau me-JATUH-kan...

Image
Sebenar-nya JOKOWI Ulet Kerja, Hobi Kerja, + mau Kerja di-banding Pemimpin yg lalu yg Istri Fotografer, tdk Becus Kerja, Pencitraan, Hobi Plesiran ke Luar Negeri Ngabisin Duit Rakyat hingga Utang se-Gunung saat ini Jokowi yg hrs Tanggung Pikul Berat...Berat.. Solusi-nya Hukum hrs di-TEGAK-kan Demi KEADILAN & KESEJAHTERAAN...
Islam Asli 60 Ulama ACEH Tegaskan: KORUPTOR hrs di-Hukum Potong Tangan Tp tdk di-Jalankan. Fakta: Th 1945 smp Th 2015 Indon JAGO KORUPSI & JAGO NGUTANG 2600-3000 Trilyun lbh ini di Tonton oleh Warga Dunia di Youtube & TV Globalisasi. Rakyat tdk tahu2 tp jd BELEPOTAN dg Ulah para Pemimpin & Pejabat Indon krn BEGO BANGET KEBODOHAN-nya lalu Lepas Tangan Pensiun... Rakyat Miskin yg lbh men-DERITA Akibatnya.
FAKTA-nya: Nilai Uang AMBROL Rp13,000/ Dolar AS dari Rp2000/ dolar AS. Bnyak Harga Barang Naik Ke Langit Tujuh banyak bahan Makanan Impor dst... Tdk Becus Kerja mau jd Pemimpin & Pejabat tp Ngeyel mau jd Pemimpin & Pejabat, Rakyat yg jd Mender…

Kamerun Tutup Seluruh Masjid dan Pusat Islam-okipos.com Otoritas Kamerun sudah memerintahkan supaya semua masjid serta pusat Islam yang ada di lokasi utara negara itu ditutup. Pemerintah: Otoritas Kamerun sudah memerintahkan supaya semua masjid serta pusat Islam yang ada di lokasi utara negara itu ditutup. Pemerintah berasumsi masjid juga sebagai pemicu banyak serangan bunuh diri di Kamerun belakangan ini. “Mereka harusnya mempunyai jalan…

Image
Buumm..JIHAD SUKSES Idul Fitri, Bln Puasa, Masjid & Korban Wanita & Anak2 tdk Salah..Semua buku Agama- Hrs di-REVISI utk Ke-SELAMATAN & Ke-DAMAIAN Dunia, di Timur Tengah Rutin Tiap Hari Bom & Bom Bunuh Diri, Ribuan Korban Perang Men-DERITA Sengsara, Pem-Bantaian & Gempur Orang2 ISIS & HAUTHI banyak Korban Anak2 & Wanita Sediiih...Fakta Agama cm Teori & Dongeng Anak2 Benar adanya...utk Praktek-nya ber-Lawan dg Isi Ajaran Agama, maka Penganut Agama di zaman ini hrs MEDITASI dg Ajaran BUDDHA GOTAMA utk Buang EMOSI, Iri-Hati, Serik-Dengki, MARAH, DENDAM, BENCI, SERAKAH, KORUPSI, agar bisa SADAR & SABAR maaf bukan Foromosi ini Fakta hehehe... Moga2 ber-Guna mem-Buka Wawasan lbh Luas jd Orang Bijak dlm Belajar & Praktek Agama saat ini… Jelang Ramadan, Rakyat Yaman Minta Gencatan Senjata :: Okezone News news.okezone.com -Jelang Ramadan Rakyat Yaman Ribuan Korban Perang Wanita & Ibu serta Anak2, minta seluruh pihak yang bertikai di Yaman untuk mel…

Agamawan [Penganut Agama] hrs Belajar Tau IPTEK utk Buka WAWASAN lbh LUAS, Jng spt KATAK dlm SUMUR, Fanatik Sempit Tertutup oleh Kata2 AWLOH TUHAN-mu...

Image
NASA Temukan Planet Berpenghuni Seperti Bumi?Jum'at, 24 Juli 2015 - 17:03 wib Badan Antariksa Amerika Serikat,NASA, mengumumkan penemuan planet yang memiliki banyak kesamaan dengan Bumi, dan kemungkinan merupakan lokasi kehidupan di luar Bumi. Mengutip lamanIBTimes, Jumat (24/7/2015), planet tersebut bernama Kepler 452b, dan digambarkan sebagai yang terbesar, sepupu tertua untuk planet Bumi dan terkecil selama mengorbit di zona layak huni (habitable zone) di sekitar bintang yang menyerupai Matahari. Dengan kata lain, planet ini 60 persen lebih besar dari Bumi, dan Kepler 452b orbitnya hanya 20 hari lebih lama dibanding Bumi. Para ilmuwan percaya, 6 miliar tahun dalam zona layak huni di dekat bintang yang memiliki masa dan suhu mirip Matahari, memiliki waktu lebih dari cukup bagi kehidupan berkembang di lautan dan permukaannya. Bintang berusia 1,5 miliar lebih tua dibanding Matahari, yang berarti lebih besar dan lebih terang. Seperti bintang yang tumbuh sesuai dengan usia mereka, Keple…

Agamawan [Penganut Agama] hrs Belajar Tau IPTEK utk Buka WAWASAN lbh LUAS, Jng spt KATAK dlm SUMUR, Fanatik Sempit Tertutup oleh Kata2 AWLOH TUHAN-mu...

Image
Astronom Temukan Tiga Planet Mirip Bumi Berukuran Raksasa-Jum'at, 31 Juli 2015 - 16:33 wibPara astronom percaya jika mereka telah menemukanplanet berbatu mirip Bumidi luar sistem Tata Surya. Planet tersebut diduga merupakan “dunia vulkanik” dengan batuan cair dan memiliki dua plabte Super-Earth yang mengorbit di bintang tersebut. MengutipDaily Mail,Jumat (31/7/2015), bintang tersebut bersembunyi di balik M-shaped belahan bumi utara konstelasi Cassiopeia, 'hanya' 21 tahun cahaya dari Bumi. Secara total, sistem bintang tersebut terdiri atas satu planet raksas, dan tiga super Bumi yang mengorbit sebuah bintang yang dijuluki HD219134. Super-Earth memiliki massa yang lebih tinggi dari Bumi, namun lebih ringan dari planet lain seperti Neptunus, Saturnus, atau Jupiter. Planet Super-Earth terbentuk atas batu-batuan, gas, atau kombinasi keduanya. Planet dengan orbit terpendek, HD2191134b bergerak setiap tiga hari dan saat ini planet tersebut telah transit di muka Bintangnya seperti ya…

Agamawan [Penganut Agama] hrs Belajar Tau IPTEK utk Buka WAWASAN lbh LUAS, Jng spt KATAK dlm SUMUR, Fanatik Sempit...

Image
Astronom Temukan Tiga Planet Mirip Bumi Berukuran Raksasa- Jum'at, 31 Juli 2015 - 16:33 wib.CALIFORNIA– Para astronom percaya jika mereka telah menemukanplanet berbatu mirip Bumidi luar sistem Tata Surya. Planet tersebut diduga merupakan “dunia vulkanik” dengan batuan cair dan memiliki dua plabte Super-Earth yang mengorbit di bintang tersebut. MengutipDaily Mail,Jumat (31/7/2015), bintang tersebut bersembunyi di balik M-shaped belahan bumi utara konstelasi Cassiopeia, 'hanya' 21 tahun cahaya dari Bumi. Secara total, sistem bintang tersebut terdiri atas satu planet raksas, dan tiga super Bumi yang mengorbit sebuah bintang yang dijuluki HD219134. Super-Earth memiliki massa yang lebih tinggi dari Bumi, namun lebih ringan dari planet lain seperti Neptunus, Saturnus, atau Jupiter. Planet Super-Earth terbentuk atas batu-batuan, gas, atau kombinasi keduanya. Planet dengan orbit terpendek, HD2191134b bergerak setiap tiga hari dan saat ini planet tersebut telah transit di muka Bintang…