“ DUKUN CILIK ITU GIMANA BISA MENYEMBUHKAN DG CELUP TANGAN KE AIR LALU DIMINUM BISA SEMBUHKAN ORANG SAKIT “

DISKUSI DHARMA FACEBOOK.

Teman2 Dharma kalau sempat silahkan simak pertanyan di bawah ini dan kasih komen.

Mengapa ada Anak Kecil bisa jadi DUKUN CILIK, mampu menyembuhkan berbagai Penyakit. Contohnya; Ponari umur 10 tahu lbh (Pria) dari Jombang, baru2 ini Herdia umur 5 tahun (wanita) dari Garut.

Cara Prakteknya sungguh simpel; hanya dg mencelupkan Jari Tangannya ke Air Minum (medianya), lalu Air tsb diminum oleh pasiennya bs sembuh.
Apa ada hubungannya dg Anak Indigo atau berbeda? Mengapa bs spt itu?

Apa yg anda Ketahui soal DUKUN CILIK dg kemampuan tsb, tlg jelaskan dg baik dan benar.

Teman2 banyak orang yg Penasaran ingin tahu termasuk bhante.

Teman2 tlg kasih komen yg benar dan berguna sadhu.

Kesimpulan: Teman2 maaf kl komen bhante salah. Komennya sdh bgs dan benar semua krn saling melengkapi. Dukun Cilik yg punya kemampuan menyembuhkan dg Celup Jari Tangannya termasuk Anak Indigo yg langsung dimanfaatkan oleh Ortu dan Masyarakat. Krn tradisi warga Desa yg berobat dg cara praktis ke Dukun dg minum air Jampi2 dsb.

Benar juga, kl disebut ada makhluk halus (Dewa, dsb) yg membantu krn makhluk tsb mau berbuat baik dg cara tsb. Sebab, Anak Indigo itu suka diikuti oleh Makhluk halus yg berhubungan karma dg Anak Indigo tsb.

Yg pasti, Anak Dukun Cilik tsb punya kemampuan itu hanya sementara wkt, setelah Remaja kemampuan tsb hilang. Bahkan ada yg wktnya amat singkat, ini sebabnya krn ortunya kurang ngerti merawat dg cara membimbing dan mengarahkan ke tingkat lbh tinggi. Sungguh sangat disayangkan kemampuan yg langka itu terbuang sia-sia, hanya krn Ortunya tdk ngerti cara membimbing dg benar.

Temen2.. Ayo..bangun..bangun.bangun…jng tidur mlulu..bangun..minum air hangat dulu dua gelas..lalu.. olahraga senam gerak badan dikit..agar darah lancar..otak loncer..angin keluar..tubuh jd sehat…semangat timbul…jng MALAS..krn HIDUP adalah GERAK…MALAS berarti MATI… Ayo..bangun..Periksa Facebook-mu ada berita baru apa…lalu belajar komen..jng malas..

Teman2 terimakasih atas dedikasi dan komen yg berguna.

1. cao an bhante,.. masi saraapan dulu nih... buat isi bensin otak hehehhhe..... _/\_ namo budhaya.... Namo budhaya bhante.. Mnurut saya dukun cilik tu memang anak indigo.. Anak indigo mempunyai kmampuan yg beragam ada yg bsa mnyembuhan pnyakit, mlihat msa depan,dll.. Jadi dukun cilik tu trmasuk anak indigo yg mmpunyai kmmpuan khusus mnymbuhkan pnyakit.. Tu menurut saya bhante.. Kl slah mhon diberitahu kbnrannya.. namo buddhaya bhante menurut sy simpel aja... anak tsb dapat anugrah hehehe...


2. pagi bhante dan teman teman , kalau menurut amin itu anugrah tersendiri yah,karna kalau dikatakan indigo kan seharusnya bawaan lahir ya,kalau ponari kan karena kecelakaan,kalau ngak salah dia tersambar petir deh baru dia bisa mengobati orang dengan media batu dan air.bukan begitu ,kalau amin salah di maafkan heheheehe. Wah.., bngun tidur mau mandi n gosok gigi dlu Bhante, klo gak ntar komen nya bau lagi, kasian tmen2 yg lain. . . :D. Mnrt sy, sbnrnya gak ad yg namanya "Dukun Cilik", ini hanya masyarakat indo aj yg gampang tersugesti. Masy yg terlalu tersugesti, "meyakini"/percaya satu hal yg berlebihan, Spt hal nya "klenik" dimasy jawa..


3. Bgm kalo anak tersebut mendapat bantuan mahkluk lain? Kan yang ingin berbuat baik bukan hanya manusia saja, dan mungkin saja si anak tersebut mendapat bantuan mahkluk lain yg mempunyai hub karma yg cukup dekat. Kalau indigo, biasanya karena kemempuan anak itu sendiri. lama lama RS dan Dokter isa gak laku..apa lagi Shin she.... :) ... sugestikah..???? Namo Buddhaya Bhante salam sejahtera sebenar nya yg hrs bertanya itu kita ke Bhante bkn Bhante ke kita krn khan Bhante spritual nya lbh baik dr kami, sehingga dlm hal ini sy pikir agak aneh saja bhante selalu byk bertanya dgn umat bkn Umat yg banyak bertanya dgn bhante maaf yach bhante ?


4. bangun tidur kuterus mandi ,,kalau santai kulihat fb ,...eh menurut teropong ajaib saya.......tak perduli tuh anak yg masih umur 10 atau 5 thn...bisa mengobati org..kalu yg sakit punya keyakinan tuh anak bs sembuhkan penyakitnya yah sembuhlah ..atau memang penyakitnya tdk parah parah amat..kalau tuh org tdk percaya buat apa jauh2 dtg kerumah tuh anak,,,dan yg pasti jaman sdh gila anak kecil sklh aja belum sdh pinter sembuhkan org dokter aja kalah....karena saya belum mencoba sendiri kesama sy blm percaya,..itu lumrah,,,bagi saya kalau tuh anak bisa menyembuhkan org yg sakit parah seperti lumpuh bs berjln atau mata kabur bs lihat dgn jelas barulah saya percaya...kalau cuma sakit biasa saja jauh2 kesana yg pasti akan membuat tuh org tua anak menjadi KAYa Raya....hahah.maaf saya coment bgni kalau ada slh mhn maklum saja krn saya krg percaya yg begituan,sebelum melihat sendiri..kalau bnr walaupun jauh saya pasti akan kesana .



5. di kalimantan ini ada juga tuh bapak . dia tny dulu mn yg sakit ,trus dipukul dgn jarina .bs sembuhkan penyakit drh tinggi atau linu,,sakit mag dll,hanya dengan pakai 1 jari telunjuknya dipukul2kan ke daerah yg sakit cm 2menit aja ,dan buka praktek seperti DR dr jam 4sore baru buka,dan tante2 itu semua dtg sampai bw gerombolan tante 3mobil,krn tdk muat saya yg plg kecil ditinggal..dan cerita tante2,dia sampai teriak aduh,ada yg menangis kesakitan pdhal dgn 1jari saja,keras seperti besi,,kt si dukun ini ada jarinya seperti pecut kuda,,plg ada yg biru tuh bekasnya saya heran,,,,kemarin saya blg tante kpn mau ksn ikut,,dia blg nanti senin atau selasa,saya jg mau di pukul ma jarinya walaupun tak sakit apa2.tuh biarin aja,,sakit tdk sih dipukulin,,nanti saya cerita kalau sdh dr sana.ok.. gratis tdk bayar apapun walaupun seperak.....tapi bininya buka warung besar jual bhn pokok beras gula dlll,jd plgnya cuma diminta belanja aja disana,,,hahah. Kalo ada temen Yen Mei punya penyakit kemiskinan silahkan cari sy aja. Bandido Cordoba maaf yah ditmpat saya walaupun miskin penyakitnya tdk ada yg mau berobat kemana mn krn buat mkn aja sdh susah aplagi disrh ke jakarta mencari ANDa,,lebih baik tuh uang buat beli makanan saja yg penting masih bisa menyambung nyawa,dari pada mencari Anda,,yah kalu bisa disembuhkan penyakit miskinnya kalu memang sdh suratan takdir biar sdh berobat kemana mana tak sembuh juga,,,hahahah.



6. Namo buddhaya Bhante, menurut saya dukun cilik tsbt hanya sbgai perantara saja dari makhluk diluar alam mnsia yg ingin berbuat kebaikan. Spt kita ketahui, ada banyak alam (31alam ♉ª bhante kl ga salah) disktr kita dan hanya dialam mnsia lah, berkesempatan untuk melakukan kebaikan. Jadi, mngkn makhluk tsbt meminjam raga ponari u/ menolong orang... Lain dgn ank indigo, kalau ank indigo itu adalah kekuatan yg berasal dr diri sndri. Begitulah mnrt saya bhante, mohan dikoreksi kalau salah..



7. disini BHante cuma ingin melihat pendalaman iman kita punya sampai dimana /bagaimana..sdh ada kemajuan belum dlm hal hal kehidupan ini,bagaimana pemikiran kita,,,,Bhante lihat dulu,,sebenarnya menurut saya BHante tahu apa isi pertayaan yg akan Bhante tanyakan ,pasti lah diakhir periode status paling bwh bhante mengatakan apa jwban yg bhante ketahuin,..Bhante juga sering memberikan ceramah atau masukan setiap ada pertemuaan ,dan disana jg byk di bolehkan siapa yg mau bertny boleh2 saja,,,cuma di Fb ini apa slahnya bhante ingin mendengarkan apa jwban2 anda benar atau krg tepat tak masalh bagi bhante,,yang pasti marilah kita bersama2 untuk membahas masalh yg ada.DAN kita,,,ini untuk mengasah hati dan pikiran kita .apakah bisa berkata baik dan bisa membantu tmn atau saudara kita yg ada masalah walaupun hanya dgn kata kata saja,,amitofo,,,,maaf ini cm menurut saya,,,RIchi....anda jg benar memang Bhante spritualnya diatas kita krn waktu bhante meditasi banyak ,karena Bhante tiap hr tdk kerja cari uang seperti kita,,hahah.


8. namo buddhaya bhante n smua sdr ku.ini hny komen saja dr sy n mohon maaf jika komen sy salah. sebuah anugrah smua berasal dr sang pencipta baik melalui makhluk gaib maupun yg lain sesuai dgn jodoh & karma masing2. sebuah anugrah tidak dapat di minta ataupun di tolak krn smua sdh diatur sang pencipta. terkadang seseorang tdk ingin anugrah apapun tp malah diberi & terkadang seseorang amat menginginkannya malah tdk diberi. sebuah anugrah menjadi baik maupun buruk tergantung pikiran,kesadaran & tingkah laku dr orang yg diberi anugrah. sebuah anugrah yg diberi jg tergantung dr orang yg diberi anugrah ingin mengunakan nya at tidak untuk menolong seseorang. sebuah anugrah yg digunakan demi kekayaan diri tdk akan bertahan lama krn anugrah diberikan untuk menolong smua mahluk. hny ini komen yg bisa sy berikan,mohon petunjuk jk sy salah krn sy umat awam yg tdk mengerti sebuah kekuatan gaib.sadhu.



8. di luar ilmu kedokteran memang banyak manusia .. baik kecil maupun dewasa ada sebagian yg Tuhan berikan kepada manusia kemampuan utk mengobati penyakit secara non medis, akan tetapi semua itu atas izin Tuhan yg maha besar. bagi kami itu bukan hal yang luar biasa tetapi semua menunjukan betapa besar karunia Tuhan terhadap manusia. manusia cilik yg di bilang dukun tersebut hanyalah perantara saja ..Tuhan lah yg menyembuhkannya.



9. bhante kalau tahu memang bener ada dukun terhebat,,saya pasti datang asal tuh dukun bisa sembuhkan semua penyakit orang termasuk penyakit kemiskinan ,walaupun jauh jauh dimana aja. akan ku kejar kalau ada pasti saya dtg .walaupun tak ada uang buat beli tiket pesawat naik kapalpun jadi,,hahah atau naik rakit.berakit rakit ketujuan tak menjadi masalh asal tujuan tercapai,,,hhaha .@Yen Mei:Benar dan klo itu sy percaya..itulah realita. Fonda Saputra ,,, memang rmh sakit dr dulu tak pernah sepi karena setiap hari byk yg sakit lahir dan mati,,,disebelah rumah saya jg ada tempat penguburan yg jg tiap bln pasti ada yg sewa,,,hahaha.... Tuhan yg mana ya YM?..ditempat sy rmh sakit masih selalu penuh dan harus antri pesan tempat klo mau opname BHante kata Bhante POnari punya TUhan Dibalik tangganya ,,tapi kita juga punya Tuhan tapi di Balik mata. kita ..karena matanya diluar Tuhannya TErtutup mata jd tak kelihatan,,tapi kalau sdh punya ilmu KElas para Bhante pastilah Tuhannya sdh kelihatan karena Tuhanya setiap hari sdh ada di kelopak mata....hahah



Teman2 trims atas dedikasi dan komennya yang berguna. Karma baik ini kita limpahkan kepada para Guru Dharma, para Leluhur d Ortu yg msh hidup atau yg sdh meninggal dan semua makhluk yang telah meninggal semoga mereka dapat menerimanya dan ikut berbahagia, sadhu.
Sabbe satta bhawantu sukhitatta.
Semoga semua makhluk hidup berbahagia.
Penyusun Ven.Sudhammacaro.

Comments

Saya sangat berterima kasih banyak Kpd Kyai SANJAYA, atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok Kyai SANJAYA, itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan Kyai,,bagi anda yang ingin dibantu sama Kyai SANJAYA silahkan hubungi Kyai di 082-399-986-107 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok Kyai KLIK<>DISINI

Popular posts from this blog

HUBUNGAN ANTAR SHIO JANGAN SALAH MEMILIH JODOH

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “