Fenomena Dhamma

Sunday, May 01, 2016

Techno of The Week: Alasan Wanita Bisa Beranak dalam Kubur Sabtu, 30 April 2016 - 10:05 wib-Peti Mati (Foto: Huffington Post) -Dini Listiyani-Jurnalis JAKARTA – Beranak dalam kubur ternyata tak hanya sebatas kisah dalam film semata. Kisah beranak dalam kubur nyatanya juga bisa terjadi di dunia nyata.






Menurut Gizmodo, Selasa (26/4/2016), hal ini sudah diketahui sejak zaman dahulu ketika banyak orang meninggal, termasuk wanita hamil. Karena musim sangat dingin, para wanita itu tidak dikubur sehingga mereka melahirkan dalam keadaan ‘coffin birth’ atau kelahiran di dalam peti.

Gas yang ada di dalam tubuh, dikombinasikan dengan daging yang mengalami pelunakan setelah meninggal, dikatakan sebagai penyebab tubuh mengeluarkan janin. Peristiwa ini jarang terjadi dan menyebabkan banyak rumor.

Namun kejadian seperti ini pernah didokumentasikan beberapa kali sebelum pembalseman yang tepat dan penguburan cepat. Ini mungkin terdengar seperti cerita fiktif, namun benar-benar terjadi sebelum era modern tiba. (din)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home