Fenomena Dhamma

Sunday, May 01, 2016

Alasan Kuku & Rambut Orang Meninggal Masih Tumbuh Rabu, 27 April 2016 - 06:03 wib-Alasan Kuku & Rambut Vampir Masih Tumbuh-Kustin Ayuwuragil Desmuflihah-Jurnalis CUPERTINO – Ketika Anda melihat vampir dalam film China, kuku dan rambut mereka hampir selalu panjang seolah tidak pernah dipotong. Apakah kuku dan rambut seseorang memang masih tumbuh setelah orang meninggal hingga vampir digambarkan demikian?





Menurut Gizmodo, Selasa (26/4/2016), kuku dan rambut memang masih akan bisa bertambah panjang. Faktanya, tubuh memang sudah tidak memproduksi lapisan kuku atau rambut, namun kulit yang telah mati kehilangan kelembapan dan semakin kempis.

Inilah yang membuat rambut dan kuku terlihat lebih panjang. Jika dibandingkan ukuran panjang kuku dan rambut saat seseorang baru meninggal dengan setelah beberapa hari kemudian, Anda pasti akan mendapat angka yang lebih besar pada percobaan pengukuran kedua.

Tak hanya itu saja, tubuh seorang wanita yang mengandung dapat “melahirkan” bayinya di dalam peti. Pada dasarnya, baik pertumbuhan kuku, rambut maupun melahirkan di dalam kubur terjadi karena jasad mengalami pembusukan. (kem)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home