Fenomena Dhamma

Friday, May 06, 2016

Si ALLOH TUHAN mu KEMANA AJE...MASA DIEM SAJA SIH..Si ALLOH TUHAN mu se-Hari kan 5 X di Panggil Kenapa Ga Datang2 Tolong... Yuyun Dikenal Taat Beribadah Tapi Yuyun Diperkosa 14 Pria yg sama2 MUSLIM Taat AGAMA-nya...







BENGKULU - Koordinator Divisi Pelayanan Cahaya Perempuan Women's Crisis Center (WCC) Bengkulu, sekaligus pendamping keluarga korban, Desi Wahyuni mengatakan, sosok Yuyun (14) yang tewas diperkosa dan dibunuh dikenal seorang yang cerdas dan taat beribadah. ''Yuyun orangnya mudah bergaul, cerdas, dan aktif di Risma,'' kata Desi, saat ditemui Okezone, Rabu (4/5/2016).

(Baca juga: Mensos Sebut Kasus Yuyun Pemerkosaan Massal)
Desi menyampaikan, sosok Yuyun dalam kesehariannya memang taat beribadah. Selain itu dalam beberapa kesempatan Yuyun sempat mengikuti berbagai perlombaan baca Alquran. ''Ini kita ketahui saat berada di lokasi,'' sampai Desi.

Secara ekonomi, jelas Desi, kondisi ekonomi keluarga korban dalam keadaan kurang mampu. Kondisi itu ditandai dengan rumah korban yang hanya terbuat dari papan, berlantaikan papan dengan memiliki ukuran rumah sekira 5,5 meter x 4 meter.

(Baca juga: Pemerkosa Yuyun Bisa Dijerat Hukuman Maksimal)
Dibagian dalam rumah korban tepatnya di bagian atap, tambah Desi, dibuat tangga dan skat pembatas untuk dijadikan kamar oleh keluarga korban.

''Ekonominya tidak mampu. Pekerjaan orangtuanya hanya seorang petani kopi yang dalam waktu dekat akan panen,'' demikian Desi. (wal) 

Yuyun Diperkosa 14 Pria, RUU Kekerasan Seksual Harus Dikebut-Ketua MPRRI Zulkifli Hasan mengharapkan pembahasan Rencana Undangundang tentang kekerasan seksual perlu dipercepat´╗┐