Mama Thanks To You



(Lagu Ungkapan Terimakasih buat Mama)



You Gave Me Live, Gave Me Your Heart.
And Your Shoilder, When I Needed To Cry.
You Give Me Hope, When All My Hope Is Gone.
Wings So, My Dreams Can Fly.
And I Haven’t, Told You Enough.


Haven’t Been Good Enough, Making You See.
My Love For You, Will Live In My Heart.
Until Eternity’s Through, I See Your Smile.
In The Eyes Of My Child, I Am Who I Am.
Mama Thanks You…


You Gave Me Your Word, Gave Me Your Voice.
Gave Me Your Everything, Each Breath Of Your Life.
You Believe, When I Can’t Remember How.
You Teach My Faith, To Survive.
And I Never Can Do Enough, Never Thanks You Enough.
For All That You Are…


My Love For You, Will Live In My Heart.
Until Eternity’s Through, I See Your Smile.
In The Eyes Of My Child, I Am Who I Am.
Mama Thanks You…


I Know The Treasure, I’m Filled With Grace.
Whenever I see Your Face…
I See Your Smile, In The Eyes Of My Child .
I Am Who I Am, Mama Thanks You…


Mama, Terima kasih Untuk-Mu…



Kau memberiku hidup,
memberiku hatimu
Dan bahumu, kala aku butuh tuk menangis
Kau memberiku harapan,
saat semua harapanku hilang
Kau memberiku sayap,
sehingga mimpiku dapat terbang tinggi
Dan aku belum, belum cukup mengatakannya
.


Aku blm dapat berbuat baik kepadamu
Membuatmu melihatnya
Kasihku kepadamu,
akan terus hidup dalam hatiku
Sampai keabadian menjelang, aku melihat senyummu
Di dalam mata anakku, aku adalah aku
Mama, terima kasih
.


Kau memberiku kata-katamu,
suaramu
Memberiku segalanya,
setiap nafas hidupmu
Kau yakin,
meski aku tak ingat bagaimana caranya
Kau mengajariku keyakinan, utk bertahan hidup
Dan aku tak kan pernah bisa cukup membalasnya,
tidak pernah cukup berterima kasih
Untuk semua yang telah kau lakukan utkku...


Kasihku padamu,
akan selalu hidup dalam hatiku
Sampai keabadian menjelang,
aku melihat senyummu
Di dalam mata anakku,
aku adalah aku
Mama, terima kasih
.


Aku tahu harta karun itu, aku dipenuhi rasa syukur
Setiap saat kulihat wajahu...
Aku melihat kau tersenyum,
di dalam mata anakku
Aku adalah aku, mama terima kasih...


Penerjemah: Roselien Theng.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“大悲咒 | Ta Pei Cou (Mahakaruna Dharani) & UM-MANI-PAD-ME-HUM”

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “