Kisah Inspiratif Anjing Dorong Kursi Roda Pria Lumpuh, Bukti Setiap Makhluk Punya Cinta







Sering kita mendengar bahwa anjing adalah “sahabat terbaik manusia”. Bagi sebagian orang, anjing tidak sekadar hewan peliharaan, melainkan sudah menjadi bagian terpenting dalam hidup mereka. Persahabatan pun bisa terbentuk antara manusia dengan anjing karena kuatnya ikatan antara mereka berdua. Hal inilah yang terjadi antara Bo Laoma dan seekor anjing yang sudah jadi sahabatnya sendiri.


Bo Laoma adalah seorang tukang sol sepatu. Dilansir dari 
shanghaiist.com, karena Bo lumpuh maka ia harus menggunakan kursi roda untuk bepergian. Beruntung ia punya sahabat yang begitu setia dan mau mendorong kursi rodanya setiap kali berangkat dan pulang kerja.


Sahabat Bo adalah seekor anjing. Anjing sahabatnya ini benar-benar setia karena ia selalu mendampingi Bo ke mana pun. Tak hanya itu, anjing tersebut selalu memudahkan perjalanan berangkat dan pulang kerja Bo dengan membantu mendorong kursi rodanya.


Bo butuh waktu satu jam perjalanan untuk mencapai stan sol sepatunya dari rumah. Belum lagi dengan perjalanan yang naik turun bukit. Dengan kondisi lumpuh dari pinggang ke bawah, Bo memang harus berjuang ekstra setiap kali berangkat kerja.


Dalam penuturannya kepada wartawan, Bo menyebutkan bahwa ia dan anjing sahabatnya tak bisa dipisahkan satu sama lain. Ia menambahkan bahwa anjingnya itu bahkan lebih pintar dibandingkan anjing pemandu lain yang pernah ia lihat di televisi. Semua bisa terlihat betapa setianya sang anjing menemani Bo ke mana pun ia pergi.


Kedekatan ikatan persahabatan ini memang tidak hanya terjadi pada manusia. Hewan pun bisa memberikan kasih sayangnya pada manusia dan menjadi sahabat setia. Setiap makhluk pastinya punya rasa cinta dan kasih sayang. Ladies, apakah Anda juga memiliki pengalaman atau kenangan bersahabat dengan hewan yang sangat Anda sayangi?


sangat menginspirasi, jika anjing saya yang notebene hewan bisa seperti itu,maka sepatutnya kita sebagai sesama manusia bisa saling tolong menolong dengan ikhlas...,,


#kisahinspirasi   #kisahmotivasi   #inspirasihidup 
=============================

sumber : vemale

 

Comments

Popular posts from this blog

HUBUNGAN ANTAR SHIO JANGAN SALAH MEMILIH JODOH

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “