Mengapa Diskusi Dharma di Status bhante tdk ada lagi?




Teman2 tlg simak pertanyaan dibawah ini..

Namo Buddhaya bhante,,, Bhante mau tny nih skrng kok ga ad sharing jga diskusi dhamma gtu lgi yaa???

Klo bisa mau lgi donk bhante sharing'' dhamma jga diskusi dhammany gtu dlm bntuk'' prtnyaan dhamma biar bsa tmbh pngethuan bru ttng dhamma,,,

Makasih bhante, anumodana Namo Buddhaya.



Teman2 silahkan komen yg benar dan berguna trims sadhu.



Komentar:


Namo Buddhaya bhante,,, Bhante. Mnrt saya diskusi dhamma bagus juga, Tp jika teman-teman hanya menjadikan diskusi itu sbg "penambah pengetahuan bru" aja, tanpa ada kesadaran dlm hati, rasanya jd percuma. Ntar pengetahuan itu hanya nyampe di otak aja tanpa ke hati..


Namo Buddhaya SonJi Andrian Gan, trims anumodana atas komennya yg jelas, jadi Diskusi Dharma perlunya bukan hanya utk nambah Pengetahuan tapi lbh dari itu hrs nyampe ke Hati alias disimpan di Hati utk Pelajaran Hidup yg ber-Harga, kira2 demikian, sadhu.



Namo Buddhaya temen2, iya nampaknya Diskusi Dharma sdh bosan krn dah pinter2, dilihat dari komen2 kurang respon, termasuk anda yg tanya juga tdk pernah komen, kebanyakan cuma mau baca mlulu, lama2 yg biasa komen jadi bosan tdk ada temen2 lainnya, kira2 gitu maka formulasinya dirubah dg kisah2 yg menarik, cukup mudah karena hanya utk dibaca, sebab pada malas2 komen semua..Meredeka… hehehe..



Terus; nampaknya Diskusi Dharma sdh bosan krn dah pinter2, dilihat dari komen2 kurang respon, termasuk anda yg tanya juga tdk pernah komen, kebnyakan cuma mau baca mlulu, lama2 yg biasa komen jd bosan tdk ada temen2 lainnya, kira2 gitu maka formulasinya dirubah dg kisah2 yg menarik, cukup mudah krn hanya utk dibaca, sebab pada malas2 komen semua, ya bgs lah jadi bhante tdk sibuk hrs cari/ bikin bahan Diskusi dan Kesimpulannya yg menyita waktu...Merdeka... hehehe...



Teman2 trims atas dedikasi dan komennya yang berguna. Karma baik ini kita limpahkan kepada para Guru Dharma, para Leluhur d Ortu yg msh hidup atau yg sdh meninggal dan semua makhluk yang telah meninggal semoga mereka dapat menerimanya dan ikut berbahagia, sadhu.
Sabbe satta bhawantu sukhitatta.
Semoga semua makhluk hidup berbahagia.
Penyusun Ven.Sudhammacaro.


Comments

Popular posts from this blog

HUBUNGAN ANTAR SHIO JANGAN SALAH MEMILIH JODOH

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “