Contoh Diskusi Dharma Berujung Kisruh-Cekcok Ga Cocok lalu Keluar…


Teman2 tlg simak kiriman pernyataan dibawah ini utk Pelajaran…


Buat rekan fb, saya akan keluar dari berbagai group di fb, dan hanya akan masuk ke group mainstream buddhis yg membahas buddha dhamma karena saya tdk tertarik dgn segala perseteruan, intrik, politik, debat kusir dan semacamnya yang sangat menggelikan.


Seandainya ada penggalangan dana/baksos... saya akan hadir dengan sendirinya. mohon maaf sebelumnya. dan jangan tersinggung karena sudah pernah invite dan akhirnya saya keluar dari group. TQ.


Maaf ya Bhante.. yg saya send itu kemaren udah mass pm... jadi nggak di tujukan khusus utk Bhante. Semoga di mengerti. Semoga Bhante sehat bahagia selalu. SSMHB. Saddhu.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“大悲咒 | Ta Pei Cou (Mahakaruna Dharani) & UM-MANI-PAD-ME-HUM”

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “