JOKO WIDODO dan BASUKI TJAHAJA PURNAMA (AHOK) harusnya menang Pemilihan Gubernur DKI.


DISKUSI DHARMA FACEBOOK.




SSSSSTTT…MASA TENANG…BESOK JANGAN LUPA SOAL PILKADA DKI.


INGAT PESAN DARI LANGIT KEMARIN YAH…




Teman2 Dharma kl sempat silahkan simak pertanyaan dari Umat di bawah ini dan kasih komen.

Namo Buddhaya bhante, maaf sy mau mnta pendpat temen2 krn sy wrg DKI
(Jakarta), tg 11 mau pilih Gubernur DKI.

Ada yg pesan sm sy agr pilih No 3 yaitu: JOKO WIDODO dan BASUKI TJAHAJA PURNAMA (AHOK).

Menurut temen2 bgs yg mana kita pilih, apa bener nih No 3: JOKO WIDODO emang bgs atau gimana? Mohon komennya dri temen2 biar jng salah pilih tg 11 nanti.


Teman2 tlg ks koment yg benar dan berguna, sadhu.



1. Kebetulan Saya dari Bangka Belitung dan Basuki Tjahaja Purnama (Ko Ahok) adalah putra daera belitung. Ko Ahok sewaktu jadi Bupati Belitung Timur memiliki misi2 yang bijaksana dan itu diwujudkannya sehingga Ko Ahok mendapat penghargaan sebagai Bupati terbaik di indonesia. Misi2nya sangat bagus.

Coba bayangkan mayoritas Kab. Belitung Timur adalah Islam sedangkan Ko Ahok adalah seorang Kristiani Tionghoa tetap masyarakat memilih Ko Ahok. Ko Ahok juga perna menjadi calon gubernur Kep. Bangka Belitung dan gagal (biasa politik). Jokowi (Walkot) Solo juga bagus, beliau Walkot terbaik di indonesia. Kembali dari diri sendiri,,,,mili mana pun juga boleh2 saja baik Cagub no 1, 2, 3, 4 asalkan sebagai pendukung calon tidak anarkis aja n kecewa bila Cagub yg didukungnya kala. Saya pribadi jadi pemilih atau tidak juga tidak bermasalah to.



2. Nammo Buddhaya Bhante Dan Teman Teman Sedharmma . klau anda merasa nomor 3 pilihan anda , ikutilah kata hati anda...beri dukungan Doa dan mencoblos nya di tanggal 11 nanti OOK. Terimakasih... kalau pilihan yg baik jaitu Pak Joko wi dan A Hok tapi kalau mereka dicurangin bisa bisa tidak menang , kalau semua bisa jujur tanpa curang aku yakin Jokowi bisa menang.


3. Namo buddhaya bhante.singkat sj ikuti kata hati........hehehhee.....karna sy jg memilih tgl 11 ini.


4. Namo Buddhaya Bhante, untuk tgl 11 juli rasanya kita harus bijaksana, bisa melihat track record 6 pasangan yg ada selama ini, kalau pemilih bijaksana ya harus memilih yg terbaik dalam memimpin masyarakat selama ini, sehingg bisa terpilih menjadi wallikota terbaik di Indonesia bahkan didunia dgn program2x yg membantu rakyat, n solo adalah termasuk kota yg bersih dalam korupsi yg di umumkan KPK. Semoga rakyat dpt memilih pemimpin yg terbaik, berikan bukti bukan janji ya Bhante. Salam metta selalu..



5. memang saya bukan warga Jakarta, tapi melihat visi dan misi dari Pak Joko dan Pak Chandra saya yakin mereka dapat melakukan perubahan yang lebih baik untuk Jakarta...


6. Andai saya orang jakarta pasti saya pilih jokowi - ahok, Mudah2an jokowi menang jakarta bisa teratasi dengan baik, ÅέN.


7. saya mw ksh saran sedikit blh yh, kalo mnrt saya agak lebih baik jokowi dan ahok daripada calon yg lain karena tidak mungkin bisa merubah seluruh DKI Jakarta hanya dlm 1 periode pemerintahan paling bisa hny merubah sebagian kecil wajah DKI, terima kasih.



8. UdAh waktunya warga jkt milih masa depannya sendiri. Semoga dengan adanya e ktp tdk ada penggelembungan suara dan siapapun yg terpilih bisa usahain jakarta ada mrt untuk penghematan energi.




Teman2 trims atas dedikasi dan komennya yang berguna. Karma baik ini kita limpahkan kepada para Guru Dharma, para Leluhur d Ortu yg msh hidup atau yg sdh meninggal dan semua makhluk yang telah meninggal semoga mereka dapat menerimanya dan ikut berbahagia, sadhu.
Sabbe satta bhawantu sukhitatta.
Semoga semua makhluk hidup berbahagia.
Penyusun Ven.Sudhammacaro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“大悲咒 | Ta Pei Cou (Mahakaruna Dharani) & UM-MANI-PAD-ME-HUM”

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “