“ INDIGO DAN SELUK - BELUKNYA “

Para Indigo mewakili suatu keturunan individu khusus yg dtg ke bumi utk melimpahkan anugrah/ berkah yg dimiliki kpd kita yg lahir duluan. MISI INDIGO ke dunia utk mengubah sistem Politik, Pendidikan, Nutrisi, dlm Keluarga, Sosial Masyarakat, dan berbagai sistem lainnya.

Para INDIGO lahir ke dunia utk membantu kita meraih POTENSI kita agar bs menjadi lbh ALAMI dan INTUITIF. Para INDIGO bergantung pd diri sendiri (mandiri), Keras Kepala, d Kreatif.

Para INDIGO merasa membawa BEBAN MISI dan MEMBERI Pesan serta mendorong kpd orang terdahulunya yakni: “ UBAH SISTEM PEMERINTAH YG BOBROK, SEMBUHKAN DUNIA “.


Orang Indigo tdk sama dg Paranormal ato Calon P, orang Indigo ada dua jenis; satu bs melihat makhluk halus dsb mirip calon Paranormal, tp dia tdk mau diperintah oleh siapa pun, kecuali dia bekerja utk Kemanusian dan sejenis Sosial (maaf bukan buang Sial).

Yg satu jenis lg: Dia lbh cerdas dg IQ paling Top bahkan dlm buku tsb ditulis IQ Albert Einstein kalah oleh anak Indigo, sungguh Fantastis dan sangat mengejutkan kl kita mau mempelajari ciri2 anak Indigo, Namun satu hal bhante sayangnya bukan anak Indigo tp anak Indonesia GOSONG (hitam)...ehehmm..


Anak/orang Indigo jelas titisan/ lahir dari kehidupan orang yg dulunya hebat bukan sembarang. Fei Ling, kl orang yg dipake tubuhnya oleh makhluk halus itu krn ada hubungan balas budi/ hutang d bayar karma biasanya oleh Leluhur ato Guru Spiritualnya dimasa lalu.



T eman2 terimakasih atas dedikasi dan komen yg berguna.


1. terima kasih bhante penyelasannya.apa sama seorang yang kerasukan roh,yang dapat membantu sesama yaitu,menyembuhkan orang sakit,kesurupan dan lain2.tapi dia baik tidak pernah menjahati orang lain,dia sembhayang dewa langit,kwan kung,dewi kwam im.sebenarnya dia dulu tidak mau menjadi paranormal pengobatan,
tapi karna dia sudah di takdirkan jadi dia mau melakonkan pekerjaan ini.menurut bhante.dia juga bisa membaca tabiat orang,melihat roh roh halus,biasanya jika ada orang yang di luar daerah meinta pertolongan,bisa di transfer jampi-jampinya melalui pembicaraan telpon,dengan mengunakan media air putih,dan terbukti,setelah itu si pasien membaik,hehehehe.aneh tapi nyata.bhakan dengan melalui telpon dia bisa tahu anda sakit apa,dan di sekitar anda ada apa.apa ini termasuk indigo?


2. sorry ya kata katanya banyak yang salah,hehehehehe.maklum baru bangun pagi,jadi mata masih males aje ni.lanjut.menjadi paranormal ini sudah banyak cobaan sili berganti,kadang ada orang yang iseng sama dia,untung penjaganya dia atau leluhur selalu memberitahu dan menolong dia,ketika seseorang mau menjahati dia hanya bisa pasrah menjalankannya.dalam kehidupan ekonomi keluarganya dia selalu serba pas pasan,tidak kurang dan tidak lebih,ada saja yang datang menolong disaat diperlukan,hehehehemenurut bhante pekerjaan dia itu baik atau tidak,dalam ajaran agama budha.



3. ia ko dia dari dulu tidak pernah mematok harga,orang memberikannya seiklasnya saja.maka dari itu saya salut sama dia,kadang ada seseorang dateng meminta pertolongan untuk membalas orang dia tidak senangi,dia menolak untuk membantu norang tersebut,karna dia tidak mau menimbulkan balas dendam.karna dia buka praktek untuk pengobatan saja.



4. Selamat pagi bhante n teman2 .. good story , jd lebih memahami seorang Indigo, saking hebat nya seorang Indigo sering tidak sadar bhw dirinya menjadi arogan karena sifat " Sung Go Kong" masih melekat pd dirinya,, sifat welas asih nya yg harus di pelajari n dikembangkan oleh seorang Indigo dng belajar Dharma. ."Dhammapiti sukham seti, vipassannena cetasa ariyappavedite dhamme, sada ramati pandito.." ...

@amin, kl menurut sy, pekerjaan untuk menolong org sebagai paranormal bole di lakukan asal jgn minta bayaran,, bersifat "tanpa pamrih" itu lebih baik.. skr kita masih muda cari duit yg byk dulu , rajin sembahyang, berdana, baca parita atao liam keng tujuan nya untuk "UUD" aja.. Nti kali sudah mapan baru bisa bantu org "tanpa pamrih" itu lebih baik:-) .. Santai santai, Sifat balas membalas tidak bagus,, lebih baik mem proteksi diri lebih dini itu lebih baik..


5. ceritanya panjang bgt, tp bagus, menarik, Sangat mencerahkan. .thanx bhante. Namo Buddhaya Bhante...Kl seseorang yg dirinya dijadikan media untuk menolong org lain bgmn bhante? Sy mempunyai kenalan seorang ibu yg berumur 50 th lebih. Dl dia beragama katholik, dari kecil sampai berumah tangga hidupnya selalu susah....kerja keras untuk menghidupi orang tua dan adik2nya. Sampai pada kejadian dia sakit keras, tervonis kanker rahim, hidup dlm kepasrahan.
Disaat dia merasakan sakit yg tidak terhingga(mungkin koma ya) dia bertemu dgn sosok dewi, menurutnya Dewi Kwam Im, dan dia disembuhkan.
Semenjak itu dia mempunyai kemampuan untuk menolong org lain. Terkadang dirinya dijadikan sarana(istilahnya spt kesurupan ya).

Apakah boleh dirinya menjadi wadah spt itu?

Mmg tujuannya untuk memolong Bhante, tetapi saya pernah mendengar, kl jasmani yg dijadikan alat spt itu, nantinya kan terlahir dialam setan. Apakah benar spt itu?


6. Amitofo, pagi bhante, terima kasih ceritanya, sangat membantu, mau tanya bhante apakah anak indigo itu berarti anak2 yg bisa mengalami kebangkitan roh(berhubungan dengan dewa-dewi)? Makasih bante ...atas ceritannya ...tp sambungan mana ya yg terakhir....


7. Sangat menarik & mendalami perincian & penjelasan yg diuraikan Bhante diatas ini. Titis > tetes > thetas ????????????????????? Apakah mungkin org2 Indigo ini bisa disamakan dgn penitisan dimasa yg lalu ???????????????????????? Salam & Selamet pagi Bhante.


8. xie xie bhante... namo budhaya... info yang sangat saya ingin tau dari dulu... :) akan saya cari buku2 nya...... dan ciri2 indigo setiap anak berbeda ya.... Terima kasih buat penjelasannya ya bhante.. Terkadang temen sy itu curhat, kl bs milih dia mau hidup biasa2 aja tp teteap bisa menolong org..


9. Menurut Penelitian dlm buku tsb; Anak Indigo lahir ke dunia sdh membawa MISI yaitu utk Mengubah Dunia Menjadi Damai, Tentram, Makmur dan Bahagia dan Sejahtera. Alasannya, Indigo menilai dunia sdh KACAU BALAU, Kejahatan merajalela, Hitam bs jd Putih d sebaliknya. Indigo menilai; Manusia yg sdh lahir duluan dianggap tdk Mampu dg MISInya tsb. Ada pendapat mengatakan; Indigo sdh ditugaskan sebagai Pembantu2 Calon Buddha yg akan lahir.


10. Jika melihat diTrans tv kebanyakan orang indigo bisa melihat mahluk halus..tapi seperti'y yang dilihat mahluk peta..apakah mereka bisa melihat mahluk deva atau brahma..
Abah trims anumodana sdh mampir, Indigo bs berhubungan dg para Dewa hanya dlm wkt2 tertentu kl dia mau minta bantuan, selebihnya Indigo sering melht makhluk peta dan Asura sadhu.
Berarti tingkat indigo seseorang berbeda y Bhante..mungkin dulu'y pernah melatih meditasi sampai tingkatan tertentu .apakah bisa disebut dibbacakku.
Abah trims anumodana, iya kl menurut Dharma gitu artinya pasti para INDIGO dulunya Meditator Ulung kyaknya tdk smp Arahat, cm punya Dibbacakku atau Mata Dewa artinya mampu melihat dewa dsb.


11. Namo buddhaya bhante , saya ingin bertemu dgn orang indigo .. ‎@ko miming ada anak indigo gagal,tu bhante anak indigo,tapi sayang di lahir tahun 50 an jadinya setengah,hehehehehehe. kemarin bhante sendiri kepengen jadi anak indigo,hehehehehe.ko toto kalau ada acara kabarin amin ya,mau ikut gaul dong,hehehehe. tapi orang indigo juga bisa membuat kehancuran dunia juga loh,

contohnya kalau penyerangan jaringan keamanan negara ,pencipta bom nuklir dan bom atom,seperti film bruce willis,dia menjaga anak indigo yang dapet memecahkan sandi keamanan negara yang di buruh orang jahat,lupa judulnya, bagus tuh filmnya.tentang anak indigo,filmnya seru dan berlogika.dan satu lagi film diet hard bruce willis juga,tentang hacker komputer,untuk mengacaukan keamanan negara. NB, anumodana atas informasinya Bhante....Semoga berbahagia.


12. Bhante, ini saya ♍åΰ nanya. Saya pernah dengar yg namanya reiki. Katanya kalau dipelajari tuh bisa menyembuhkan diri sendiri dan org lain.. Trus kalo sudah belajar sampai tingkat tertentu bisa melihat kemasa lampau, juga bisa membuka cakra org. Itu gimana yg Bhante? Apa sama juga dengan meditasi ♉ª?


13. kejadian alam yang akan terjadi masih dapat di rubah tetapi oeh seseorang yang memiliki kemampuan yang telah terpilih, terkadang rahasia alam tidak bisa diungkapkan dengan kata2,smua yang dilihat seperti sebuah mimpi tetapi memiliki arti. namo buddhaya,terima kasih teman atas petunjuknya.saya masih harus banyak belajar dari teman2 seDharma.


14. @ Huang Fei Ching > sampai saat ini blm pernah ada org yg bs merobah sesuatu yg akan terjadi dimasa yg akan datang. Misalkan akan terjadi peperangan antara 2negara, bisakah dia membatalkan perang tsb??????? Ataukah dptkah dia menunda kematiannya sendiri ??????
namo buddhaya bhante,saya mau bertanya apakah diatas sana terdapat suatu ruang dimana kita hanya mendengar kata2 syair. namo buddaya,teman2 seDharma pernahkah kita meditasi mendengar sendiri suara kita yg keras tp lembut,pelan tp berwibawa.
Reiki itu bahasa Jepang yg artinya Energi, latihan awal yaitu membangkitkan Energi caranya dg kedua tangan dirangkapkan lalu di renggangkan pelan2 dg konsentrasi ke arah tengah telapak tangan, hingga keluar Energi yg saling tarik menarik, makin kuat Energi makin jauh wilayah Energi dan bs dilihat kedua tangan tdk bs disatukan seolah ada batu besar menghalangi (energi)..Energi ini bs di manfaatkan utk penyembuhan dsb.


15. Hahahahahaha, koment bhante terakhir sgt menusuk dijantungku....Dlm pandangan saya pribadi....... Org Indigo beda dgn titisan masa lampau. Indigo bs mengusai aura disekelilinginya dgn kekuatan pikiran syaraf otaknya.
Dia bs berbuat sesuatu cukup dlm pikirannya, contohnya dia bs memindahkan kursi-bangku atau mematikan lampu tanpa menyentuh brg tsb.

Setiap benda atau apapun didlm alam semesta termsk alam gaib & roh-halus ini memiliki aura yg kasat mata atau secara gampangnya disebut bermuatan elektrik.
Dgn kekuatan mempusatkan daya pikiran secara teratur & terarah mk bs jg spt org yg disebut memiliki kekuatan spt indigo.
Khususnya pd level2 tertentu dianya jg bs melihat alam masa lalu maupun masa depan.
Tetapi TDK-BISA merobah apapun yg dia lihat. Semuanya sdh takdir YME.


16. Kl dihubungkan dg Dharma, dua jenis karakter Indigo itu mirip dg Kedua Murid Utama Guru Buddha. Yaitu Y.A.Sariputra tdk punya Super Power (Abhinnya) cm Kebijaksanaan setara dg Buddha. Sedangkan Y.A.Moggallana punya Abhinnya. Barngkali hal ini sdh Hukum Alam yg mengatur demikian. Kl bhante entah ada /tdk hubungannya dg Indigo yg mana yah..

17. he he he he he, membaca pendapat dan tulisan Bhante soal anak indigo ini jadi teringat soal hikayat "eight immortal" yang menghikayatkan turunnya 8 dewa dari langit untuk mentertibkan dunia dari kekacauan - kekacauan yang terjadi, ataupun soal datangnya Maitreya (maaf Bhante kalo soal Maitreya ini saya salah, tolong diluruskan, mohon seribu maaf ya Bhante, he he he he he he) untuk memperbaiki kekacauan di dunia ini dan membawa kemakmuran, dan jangan2 bertambah banyaknya anak indigo ini adalah pertanda awal akan (baru akan saja sudah mumet seperti ini, he he he he he he) masuknya dunia ke jaman "goro - goro".


18. Sepanjang sejarah, Anak-anak Indigo senantiasa memberkati planet ini, meskipun kadang-kadang mereka barangkali disebut dengan istilah yang berbeda. Saat ini, beberapa pakar tidak mau memberi julukan anak manapun sebagai anak Indigo: ”Karena kita semuanya adalah anak-anak Tuhan, mereka ini hanya orang-orang yang tidak melupakan ajaran Tuhan.

Pada akhirnya, kita semua akan sama. Kita semua bisa mengerjakan ini.” Pada dasarnya, setiap orang adalah anak Indigo karena setiap orang mempunyai bakat khusus. Yang disebut dengan “Anak-anak Indigo” adalah anak-anak yang sadar akan kemampuan mereka, sedangkan anak-anak lainnya membutuhkan latihan yang lebih banyak serta latihan spiritual untuk menemukan kembali bakatnya yang terpendam. Dalam gambaran yang lebih besar, setiap makhluk hidup berevolusi sebagai manusia untuk menjadi lebih baik dan semakin menyerupai Tuhan.

Menurut Gary Zukave, “Kita sedang berada di tengah-tengah besarnya perubahan kesadaran manusia yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dan perubahan pada kesadaran umat manusia ini akan menata ulang apa yang akan dilakukan oleh manusia. Perubahan itu menata ulang jutaan individu dan, menurut saya, dalam beberapa generasi saja, ia akan menata ulang seluruh pengalaman umat manusia.
Dan dengan demikian, perubahan itu akan melahirkan anak-anak dalam lingkup persepsi baru yang lebih luas, dan perubahan itu akan memperbesar persepsi mereka yang sedang menjalani kehidupan di dunia ini….Peristiwa besar itu bukanlah kemunculan Anak-Anak Indigo, tetapi kelahiran sebuah dunia Indigo.”

Orang-orang mungkin belum tahu, bahwa atas berkat rahmat Tuhan, sesungguhnya dunia ini telah berkembang maju menjadi sebuah Dunia Emas, tidak hanya sebuah dunia Indigo. Sebagaimana disampaikan oleh Maha Guru Ching Hai dalam ceramah-Nya di Panama pada tanggal 30 November 1989: ”Kita tengah berada dalam zaman yang sedang berubah... Zaman ini diperkirakan akan menjadi sebuah zaman yang sangat spiritual dan penuh dengan kedamaian bagi umat manusia. Bukan zamannya yang mempengaruhi kita, tetapi umat manusialah yang telah berkembang, dan kini sedang menyelesaikan lingkaran evolusi menelusuri puncaknya yang tertinggi. Ketika kita sampai pada puncak spiritual dan evolusi yang tertinggi, kita katakan kita berada pada Zaman Keemasan.”

* Menurut Edgar Cayce, ”Indigo dan warna lembayung mengindikasikan para pencari dari segala jenis, orang-orang melakukan pencarian karena alasan tertentu atau untuk memperoleh pengalaman spiritual.” Menurut latihan yoga kuno, indigo adalah warna cakra mata ketiga.


20. anak indigo seru untuk di ketahui mendalam.... wah bhante termasuk seperempat indigo ya... ???? hehehhhee.... becanda aahhh... numpang lewat aja nih..... haaaiii,,,.... semua yang comt disini....


21. ko cee fera tahu kalau bhante cuma seperempatnya orang indigo,hehehehehe.jangan jangan ce fera sendiri setengahnya orang indigo lagi,buktinya pengalaman dan kebijaksanaanya baik,hehehehe.


22. selamat siang bhante, Tadi baru saja mencari kesana kemari tentang indigo dan siapa saja yang dinamakan indigo, kesimpulannya indigo adalah orang yang baik dengan bakat yang menakjubkan.
Namo buddhaya.


23. saya mohon bantuannya Bhante.......saya mencari seorang Bhante dr Thailand...... krn istri saya pernah jumpa dengan seorang Bhante dr Thailand. beliau org tinggi besar (170cm). memakai tongkat, tinggalnya disebuah gunung perdesaan, TDK MENGENAL tv, hp maupun telpon. Beliau dulu sering ke indonesia diundang oleh keluarga CENDANA......... kl Bhante tau beliaunya siapa, tlg saya dikasih info...... terima kasih ..


Teman2 trims atas dedikasi dan komennya yang berguna. Karma baik ini kita limpahkan kepada para Guru Dharma, para Leluhur d Ortu yg msh hidup atau yg sdh meninggal dan semua makhluk yang telah meninggal semoga mereka dapat menerimanya dan ikut berbahagia, sadhu.
Sabbe satta bhawantu sukhitatta.
Semoga semua makhluk hidup berbahagia.

Comments

Popular posts from this blog

HUBUNGAN ANTAR SHIO JANGAN SALAH MEMILIH JODOH

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “

" NAMA-NAMA BUDDHIS "