Fenomena Dhamma

Wednesday, September 16, 2015

Sekali Makan, Bunga Cantik Ini Bisa Sembuhkan Kanker BRADFORD – Para ilmuwan telah mengungkapkan senjata terbaru untuk memerangi kanker, yaitu dengan bunga. Sebuah obat yang terbuat dari bunga krokus nan cantik diklaim bisa menyembuhkan tumor dalam sekali pengobatan. Obat ini juga diduga mampu bekerja melawan hampir semua jenis kanker, termasuk payudara, usus, paru-paru, dan prostat.





Obat yang disebut “bom pintar” kanker ini tampaknya juga bebas dari efek samping. Uji coba pada pasien bisa dimulai dalam beberapa bulan, dan tersedia dalam waktu hanya lima tahun.
Obat ini didasarkan pada colchicine, ekstrak dari krokus musim gugur yang diketahui memiliki sifat anti-kanker namun terlalu beracun bagi manusia.
Dalam uji coba pada tikus yang menderita kanker, satu dosis mampu menyembuhkan semua tumor untuk selamanya, menurut British Science Festival, yang dikutip Daily Mail, Selasa, 8 September.
Penemu obat dari Inggris, Profesor Laurence Patterson, dari Bradford University, mengatakan: "Beberapa tikus dengan tumor sembuh dan tidak kembali. Mereka secara efektif disembuhkan.
“Tidak semua dari mereka, tetapi beberapa tikus. Dan itu dosis tunggal, yang tidak lazim," katanya.-(rtw)- Rabu, 9 September 2015 - 17:09 wib.


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home