Manusia Aspal, Asli tapi Palsu Alias: “Binatang ber-Wajah Manusia alias Manusia Aspal”.




Menurut para Ilmuwan: Kecepatan Imfuls Saraf dari dan menuju Otak Manusia bisa mencapai 273 kilometer per jam. Alasan inilah yang membuat Manusia bereaksi cepat terhadap berbagai hal di sekililingnya.

Hebat kan Otak Manusia itu, boleh jadi seperti yang dikatakan para Bijaksanawan bahwa Manusia itu lebih Hebat dan lebih Mulia dari Binatang.

Kalau Prilaku Manusia itu Cerdas dan hidup sesuai ajaran Agama (Dharma) pasti disebut Manusia lebih Mulia dari Binatang.

Tapi jangan Salah… Sebaliknya, kalau Manusia ber- Prilaku KORUPSI, Perampok Uang Rakyat, Penipu Rakyat, Jahat, Biadab, Pembunuh (Buas spt Binatang)… yah … maaf saja tetap disebut: “Binatang ber-Wajah Manusia alias Manusia Aspal”.

Justru, banyak Binatang Anjing yang prilakunya Cerdas lebih baik dari manusia ada tahu balas budi melebihi Manusia, bahkan mampu menolong Manusia yang sedang kesulitan atau di saat2 Genting.

Contohnya: banyak Anjing digunakan oleh para Polisi untuk mengendus Jejak para Perampok, atau Narkoba, akhirnya ditemukan, padahal oleh manusia tidak mampu ditemukan. Ada Anjing yang digunakan untuk menjaga Rumah.

Ada Anjing yang Patuh dan Taat terhadap Majikannya yang sudah Mati, tapi Anjing itu rela Nunggu di Kuburan hingga 40 hari.

Di luar negeri ada Anjing dan Kucing diangkat jadi Walikota atau Gubernur karena Dedikasinya atau sebab berjasa. masih banyak lagi kisah Hewan yang berjasa terhadap manusia.

Anda setuju….? Setujuuuuu….
             
Sumber: Majalah Media Kawasan.
Penyelaras: Orang Jadul...




Komentar

Postingan populer dari blog ini

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“大悲咒 | Ta Pei Cou (Mahakaruna Dharani) & UM-MANI-PAD-ME-HUM”

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “