Fenomena Dhamma

Wednesday, June 10, 2015

Rakyat lg men-Jerit harga2 Naik tlg Wi, Ingat Ngunduh Mantu Jng Abisin UTANG PEMERINTAH yg lalu 2600-3000 Trilyun, kl tdk bs Bayar UTANG 2600-3000 TRILYUN BAKALdi_Bawa MATI msk NERAKA Kalian para Pemimpin BEGO BANGET & Para Pejabat BEGO BANGET jd SILUMAN KAMBING BANDOT & SILUMAN BABI NGEPET, Jng cm Makan Gaji Buta smp Mati Beli Peti Mati pake Uang Rakyat. RAKYAT tdk ber-UTANG jng di-Bawa2 nama Rakyat… INDON dpt Gelar JAGO KORUPSI & JAGO NGUTANG- Simbol Hukum KETOPRAK JAWA Alias TAJAM ke-BAWAH TUMPUL ke-ATAS Tebang Pilih Hihihihi… KPK-BPKP Temukan Banyak Persoalan Intransparansi Seluruh Provinsi... Pengamat Hukum KETOPRAK JAWA...






Si MONYONG Minggat ke Amrik & 2 Orang DABLEG  & BEGO BANGET krn Kasus Bank Century di Suntik Dana 6,7 Trilyun dan 12.5 Trilyunan tdk TUNTAS. Padahal Ongkos Penegak Hukum Trilyunan saat ini Hasilnya NIHIL Uangnya Kemana?  Uang Nasabah tdk Kembali-Korban Kasus Century ada yg Mati Bunuh Diri Akibat Putus Asa, Stroke, Depresi, Gila dll tp KPK Cuci Tangan selalu kerja tdk Tuntas-Kasus Hambalang tdk Tuntas nurut Nazaruddin si Gibas Terima Uang Jutaan Dolar AS tp tdk di Sidik dst…


Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Badan Reserse Kriminal Polri memeriksa mantan Menteri Keuangan Si MONYONG. TEMPO.CO penulis pertama kali berbagi.

para Pemimpin & Pejabat tdk BECUS KERJA Gaji minta Naik Terus Tunjangan DPR 11.2 Trilyun,  INDON dpt Gelar JAGO KORUPSI & JAGO NGUTANG 2600-3000 Trilyun- Simbol Hukum KETOPRAK JAWA Alias TAJAM ke-BAWAH TUMPUL ke-ATAS Tebang Pilih Hihihihi…  KPK-BPKP Temukan Banyak Persoalan Intransparansi Seluruh Provinsi...para Pemimpin & Pejabat tdk BECUS KERJA Gaji minta Naik Terus Tunjangan DPR 11.2 Trilyun,  Fakta ini yg Bikin Nilai Uang Indon Ambruk spt Sampah di-Banding Uang Asing, jd semua Harga Naik, tdk bisa ber-Saing, Ekonomi di Kuasai Asing, Maka, Info di-Atas Pasti Terjadi INDON Bakal Bangrut Alias di-Jual ke Asing Satu2nya Jalan, Warga Indon jd KULI PANGGUL spt Zaman ROMUSA JEPANG Tempo Dulu 1942-1945...  
Intinya: Pemimpin BEGO BANGET & Pejabat BEGO BANGET tdk BECUS KERJA Gaji minta Naik Terus Tunjangan DPR 11.2 Trilyun, tdk ada KEPEDULIAN sm Rakyat Miskin, Egoistis, Serakah, Belagu Kaya tp UTANG BaNYAK Ga mau Tau Masabodoh, Dasar-nya BEGO BANGET, Otak Kosong mau jd Pemimpin & Pejabat BEGO BANGET, Rakyat Miskin jd Korban lbh Sengsara Menderita, Ada Sebab- Akibatnya. 


INDONESIA BANGKRUT, INI SALAH SATU PENYEBABNYA!
Ini ada duit yang sama2 merahnya, yang satu itu 10 Euro, di-Banding yang satunya lagi 100.000 Rupiah INDON.

10 itu nol nya cuma satu, dan 100.000 itu nol nya ada lima. Kalau kita bandingkan 10 dengan 100.000 harusnya banyakan mana ? jelas banyakan 100.000.

Tapi duit yg 10 itu kalau kita tukarkan, ternyata lebih gede 10.
10 ini kalau kita tukarkan ke rupiah dapetnya hampir 150.000 rupiah.
Dan ternyata gara2 masalah duit kertas kayak begini, Indonesia yang sebenarnya kaya raya, itu bisa bangkrut..krut..krut… karena dijajah duit kayak begini.

Kalau dulu Indonesia dijajah Belanda pake pasukan, kapal perang, dan persenjataan, Dan setelah menang, Belanda baru bisa ngeruk kekayaan alam. Tapi sekarang itu nggak perlu pake pasukan. Untuk bisa mengeruk kekayaan Indonesia itu cukup pake uang kertas. Kenapa ini bisa terjadi ???

Ini disebabkan karena Indonesia ini sudah melanggar Al-Qur’an. Loh kok bisa begitu ? Kaitannya gimana kok moro2 iso menyimpulkan seperti itu.

Jadi dalam Al-Qur’an sudah sejak lama menyebutkan:

“…dan orang-orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak menafkahkannya pada jalan Allah, maka beritahulah kepada mereka, (bahwa mereka akan mendapatkan) siksa yang pedih” (QS At Taubah 9:34)

Jadi maksudnya apa ? Emas dan perak tidak boleh disimpan, itu harus beredar menjadi mata uang. Kalo umat islam tidak mau pake mata uang emas dan perak, kita bisa dijajah dengan kertas.

Jaman Rasul pun dulu pake mata uang emas dan perak (dinar dan dirham). Makanya kalo mata uang itu sesuai AL-Qur’an, itu sebenarnya mata uang yang adil untuk semua, tidak hanya untuk umat islam saja.

Misalnya, Amerika butuh minyak, Silakan impor dari Indonesia. Kita boleh ekspor minyak ke Amerika syaratnya apa ? Jangan ditukar dengan kertas! Itu mendzolimi kita. Sebaliknya kalo kita ekspor minyak dan diganti dengan emas, ini akan lebih adil. Kalo kita mau beli pesawat ke Amerika juga silakan, tapi kita juga membelinya jangan pake kertas, ini juga bisa mendzolimi.

Makanya Al-Qur’an mengatakan “la tadzlimuna wa la tudzlamun” (jangan mendzolimi dan jangan sampai didzolimi). Makanya kalo bukan pake mata uang Al-Qur’an pasti ada pihak yang didzolimi, dalam hal ini adalah Indonesia.

Jadi, kenapa kita bangkrut, padahal kaya raya ? Hanya karena dijajah oleh kertas dan tidak manut sama Al-Qur’an (Syariah Allah).

Wallahu a’lam bis shawwab.

source:https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10203936210915958&set=a.3753783093449.2126284.1542576789&type=1

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home