Fenomena Dhamma

Sunday, June 21, 2015

Bohong Ga Nih? Janji Mlulu... Puasa Wi, Jng BOHONG DOSA msk NERAKA Lu baru tau rasa hihihi...Wi, tlg No 1. Tuntaskan Kasus Bank CENTURY & HAMBALANG sj dulu mampu tdk? Jng BOHONG Mlulu... krn Kasus Bank Century di Suntik Dana 6,7 Trilyun dan 12.5 Trilyunan tdk TUNTAS. Padahal Ongkos Penegak Hukum Trilyunan saat ini Hasilnya NIHIL Uangnya Kemana? Uang Nasabah tdk Kembali-Korban Kasus Century ada yg Mati Bunuh Diri Akibat Putus Asa, Stroke, Depresi, Gila dll tp KPK Cuci Tangan selalu kerja tdk Tuntas-Kasus Hambalang tdk Tuntas nurut Nazaruddin si Gibas Terima Uang Jutaan Dolar AS tp tdk di Sidik dst…


Presiden Joko Widodo minta masyarakat mengirimkan pesan layanan pendek atau SMS ke nomor ponsel Presiden 0812 2600 960 jika ada pelayanan pemerintah di bidang kesehatan dan pendidikan serta layanan lainnya yang dinilai masaih bermasalah.. Layanan Pemerintah Buruk? SMS Presiden ke Nomor 08122600960-




Wi, Utang 2600 Trilyun Pemimpin BEGO BANGET & PEJABAT BEGO BANGET. Rakyat tdk ber-Utang jng di-Bawa2 nama Rakyat… Simbol Hukum KPK “KETOPRAK JAWA” Tajam ke-Bawah, Tumpul ke-Atas, ini yg ada di Polri-Jagung-KPK. Rakyat yg jd Korban Kemiskinan, Menderita krn Biaya Hdp Naik & Mahal akibat Harga Barang semua Naik ke-Langit Tujuh krn Nilai Uang Ambruk Rp 13.000 /Dolar AS akibat Utang 2600 Trilyun Pemimpin BEGO BANGET & PEJABAT BEGO BANGET..  

Pengamat Hukum KETOPRAK JAWA
Sumber: Majalah Dolanan Bocah...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home