Fenomena Dhamma

Tuesday, June 30, 2015

Hihihi…Kasian deh Lu Mas JoWi di-KADALIN sm Menteri Cicak: "Gimana sih Presiden itu kok di_ketekin dan dijelek-jelekkan," kata Ahok dengan suara meninggi.





Metrotvnews.com, Jakarta- Wanda Indana - 29 Juni 2015 19:50 wib: Gubernur DKI Jakarta Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama berang saat mengetahui ada oknum menteri anggota Kabinet Kerja menghina Presiden Joko Widodo.  Mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan, Presiden merupakan pemimpin negara yang patut diteladani bukan dicela.

Dia mengaku belum pernah mendapat informasi dari Jokowi terkait adanya penghinaan Presiden.  "Saya belum tahu, Presiden belum pernah cerita sama saya," ujar Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (29/6/2015) malam.

Suami Veronica Tan itu mengatakan, tidak pantas seorang menteri menghina kepada pemimpin tertinggi negara. "Gimana sih Presiden itu kok dijelek-jelekkan," kata Ahok dengan suara meninggi.

Sebelumnya, Mendagri Tjahjo Kumolo mengatakan ada menteri yang menghina Presiden Jokowi. Hinaan itu dilontarkan usai rapat di Istana Negara beberapa waktu lalu.

"Ada menteri yang menghina Presiden. Pembantu Presiden malah menghina. Siapa orangnya, silahkan tanya ke Presiden," kata Tjahjo kemarin
. 
FZN


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home