Fenomena Dhamma

Saturday, June 27, 2015

Ohohoho… Lucu tp Kasian Banget, msh MUDA sdh KERIPUT di-Muka Istilah kata: MAHAL di-ONGKOS Hihihihi… Lima orang ini jadi manula di masa muda, persis Benjamin Button Reporter : Pandasurya Wijaya | Jumat, 26 Juni 2015 06:01 Merdeka.com - Seorang ibu di Amerika Serikat kaget ketika melihat kondisi bayi yang baru saja dilahirkannya. Sang ayah juga terkejut dan tidak bisa menerima kenyataan anaknya yang baru lahir itu fisiknya aneh, lebih mirip manusia lanjut usia. Kecewa berat dengan kenyataan itu, sang ayah kemudian membuang anaknya di depan sebuah rumah panti jompo yang dikelola orang kulit hitam. Bayi itu kemudian diberi nama Benjamin Button.





Itu adalah cuplikan awal dari film Hollywood the Curious Case of Benjamin Button yang dibintangi aktor kondang Brad Pitt. Seiring waktu, Benjamin ternyata bisa tumbuh dewasa tapi pertumbuhannya berkebalikan dari orang normal. Dia lahir dalam kondisi fisik tua tapi kemudian tumbuh menjadi muda.
Di dunia kedokteran, penyakit langka itu disebut Progeria atau juga Sindrom Benjamin Button. Hanya segelintir orang mengidap penyakit langka ini di dunia.
Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini.

http://cdn.klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2015/06/25/559386/paging/140x70/hayley-okines-rev1.jpg

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home