JK kesal Rp 40 triliun APBN habis untuk perjalanan dan rapat maunya yg ENAK-MAKAN TIDUR- MALAS KERJA-GAJI TINGGI…




Merdeka.com – 15 jam yang lalu


FAKTA Ciri2 Bangsa ROMUSA artinya Bangsa KULI PANGGUL KERJA PAKSA kalu Kerja harus di-PAKSA...maunya ENAK-MAKAN TIDUR- MALAS KERJA…

 







MERDEKA.COM. Wakil Presiden Jusuf Kalla mengungkapkan sebanyak Rp 40 triliun dana APBN dianggarkan hanya untuk perjalanan dinas dan rapat. Dia menilai anggaran tersebut tidak efektif dan harus dipangkas.

"Penelitian APBN mengungkapkan Rp 40 triliun anggaran kita untuk perjalanan dan rapat," ujar JK di gedung Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Selasa (9/12).

JK mengatakan efisiensi harus dilakukan dengan cara seperti mengadakan rapat di kantor. Dia mengakui akan ada dampak dari penerapan efisiensi tersebut yaitu hotel menjadi kosong.

"Kalau kita ingin efisien, ada korban juga, kenyamanan berkurang sehingga bayaran ke hotel berkurang," kata JK.

Namun demikian, JK yakin dampak tersebut tidak akan berjalan lama. Pendapatan hotel akan bertumbuh seiring bertambahnya anggaran pemerintah akibat efisiensi.

"Karena kita efisien, hotel akan penuh lagi dengan tamu yang banyak tetapi bukan peserta rapat, tapi tamu yang benar-benar ingin bekerja," terang JK.


Bangsa Indon ini Akar Dasarnya bangsa ROMUSA ingat tdk zaman Penjajah Jepang perlakukan Romusa bangsa Indon artinya bangsa Kuli Panggul Kerja Paksa. Jd Otaknya BEKU tdk Loncer, maunya MAKAN TIDUR krn dulu sdh di Peras Tenaganya jd ROMUSA. Hukumpun mirip KETOPRAK JAWA di-Mainin, Haiyaaaa...Payah...Cape Deh dasar ROMUSA Oh ROMUSA pasti Kembali lagi jd ROMUSA...Bangsa Asing jd Juragan TOKE di Indon bangsa Indon tetep KULI PANGGUL KERJA PAKSA...ini ciri2 spt berita2 diatas dan KORUPSI Merasuk ke-Tulang SUSUM..

Karena Akar Dasarnya Bangsa Indon ini Bangsa ROMUSA tdk bs Keluar dari AKAR DASAR-nya pasti Tetep KEMBALI lg ke AKARNYA yaitu Bangsa ROMUSA, sebab sdh 6-7 PRESIDEN makin Kacau Balau.

FAKTA Ciri2 Bangsa ROMUSA artinya Bangsa KULI PANGGUL KERJA PAKSA kalu Kerja harus di-PAKSA...dan tdk bisa TUNTAS...Fakta: BODIONO jadi TERSANGKA tdk ada BERITA-nya...

Fakta: CENTURY Kasus Korupsi yg FENOMENAL krn keduakali SBY jabat PRESIDEN yg SELOGAN-nya KATAKAN TIDAK pada KORUPSI… CENTURY Kasus Korupsi yg beberpa kali di suntik Dana terakhir Rp 12,4 Trilyun dan CENTURY Kasus Korupsi sdh me-Nelan KORBAN Nyawa NASABAH-nya, Banyak Nasabah DEPRESI, STROKE, kl Stress tdk terhitung kali. 

Saat ini CENTURY Ganti Nama Bank MUTIARA sdh di Jual ke Jrou Bank Jepang tp tdk ada Berita harganya berapa dan Uangnya LARI ke-MANA...? AJAIB Inilah Ciri2 Bangsa INDON yg HEBAT- SUPER SEKALI dlm Hal KEJAHATAN MORALITAS-nya...

Jadi Pejabat yg Paling Atas yg NGAJARIN maka Pejabat ke-Bawah NGIKUT Mirip Pribahasa BUAH MANGGA JATUH TAK AKAN JAUH2 dari POHON-nya...Kokek-kokek-kokek...

Comments

Popular posts from this blog

HUBUNGAN ANTAR SHIO JANGAN SALAH MEMILIH JODOH

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “