4 Makanan Ini Bikin Anda Terlihat Muda dan Segar...





 

Liputan 6  Liputan 6 – Sel, 9 Des 2014 11:35 WIB



Terlihat lebih muda dan segar tentu saja menjadi dambaan bagi setiap orang khususnya kaum Hawa. Untuk itu, Anda perlu menjaga dan mengatur asupan apa saja yang dapat masuk ke dalam tubuh Anda. Memilih makanan yang tepat akan memberikan keuntungan tersendiri untuk Anda.

Karena ternyata, ada beberapa jenis makanan yang dapat membuat Anda terlihat lebih muda dan segar. Apa sajakah itu? Berikut ulasan yang diberitakan dari Women's Health Magazine Selasa (9/12/2014):

 

Sirup Maple

Mengkonsumsi satu sendok sirup maple dalam sehari dapat membuat kulit menjadi lebih segar sehingga membuat tampilan wajah menjadi lebih muda. Hal ini dikarenakan sirup mapel mengandung anti oksidan dan zinc yang sangat berguna untuk kesehatan dan kecantikan tubuh Anda.

 

Bunga

Sebuah penelitian dari Journal of Food Science menyatakan bahwa mengkonsumsi bunga-bunga yang dapat dimakan dan sayur-sayuran hijau dapat meningkatkan antioksidan pada tubuh Anda. Jika Anda mengkonsumsinya secara berkala, maka kulit akan menjadi lebih segar dan Anda nampak lebih muda.

 

Mentimun

Menurut penelitian dari Salk Institute for Biological, mentimun mengandung flanol yang dapat mencegah penuaan pada otak dan penyakit alzheimer. Selain itu, mentimun dapat menguatkan tulang dan otot Anda, menyegarkan dan membuat kulit menjadi lebih muda. 

 

Minyak Kelapa

Mengkonsumsi minyak kelapa setiap hari selama tujuh minggu dapat mengingkatkan hidrasi pada kulit sebanyak 32 persen. Hal ini sangat baik dikarenakan peningkatan hidrasi dapat membuat kulit menjadi lebih terlihat muda dan segar. (Cyn/Igw)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“大悲咒 | Ta Pei Cou (Mahakaruna Dharani) & UM-MANI-PAD-ME-HUM”

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “