“ KANKER PAYUDARA SUDAH OPERASI TIDAK SEMBUH, PARITTA APA YANG HARUS DIBACA AGAR SEMBUH “


DISKUSI DHARMA FACEBOOK.



Teman2 Dharma kl sempat silahkan simak pertanyaan dari Umat di bawah ini dan kasih komen.

Namo Buddhaya bhante..apakbr? smoga kabar bhante sehat2 selalu.

Saya mau minta petunjuk temen2 dan bhante.

Ada tante saya yang sedang sakit"kanker paru2", awalnya kanker payudara, stlh dikemo udah sembuh 3thn lalu..

Tetapi dalam 1thn ini, kankernya aktive kembali bhante..menyebar ke paru2, sy dgr cerita dari sepupu saya, katanya, awalnya kata dokter, kanker di paru2 dikit aja, kalo kemo digaransi sembuh.

Tapi gak taunya, sampe skg gak sembuh2, malah makin parah..udah menyebar ke tenggorokan, saraf mata n tulang.

Sepupu sy bingung, dia curhat ke saya, ce saya gak tau mau gimanain lagi, dokter blg kemo pasti sembuh dan kenyataanya mama makin parah aja. mereka berobat di rs. singapore.

bhante kalo kita hubungkan ke karma apakah karma tante saya berat skali?

kenapa udah kemo makin parah aja. dan paritTa apa yang harus anak2nya limpahkan ke mama tercintanya.

Kmren saya sempat sarankan tekad vege dan baca liam-keng di zhang jing (Ti Cang Ching)- dan Bodhisatva Sitigarbha.

Mohon saran dan pencerahan temen2 dan bhante terima kasih sebelumnya.

Anumoda, salam dalam dhamma _/|\_
Teman2 tlg ks koment yg benar dan berguna, sadhu.

Komen dari teman2 sdh benar dan bgs2.
Teman2 maaf kl komen bhante salah. 

Kesimpulan:  Orang yg sdh sakit berat spt ini, bagusnya sering lakukan Fangshen (melepas mahkluk hidup) spt: Ikan, kura2, dsb. Kl yg Fangshen anak2nya atau family, blh dilimpahkan karma baiknya utk yg sakit sebutkan namanya.

Fangshen utk orang sakit berat jng hanya satu kali, tp hrs sering d kl sempat tiap hari. Caranya, giliran yg bikin fangshennya atur saja berpa orang anak2nya dan family.

Alasannya, Fangshen dg melepaskan mahkluk hidup itu, karma baiknya bernilai tinggi, sedangkan orang sakit berat butuh karma baik yg nilainya tinggi krn sdh operasi dsb tdk sembuh. Dg Fangshen, mudah2 an penderitaan sakit dpt berkurang secara perlahan d akhirnya semoga cepat sembuh.   

Demikian pandangan bhante yg sederhana ini semoga berguna, utk menambah pengetahuan dan wawasan jd luas. Mohon maaf bila ada yg kurang berkenan dihati, dan terimakasih atas partisipasi teman2 dlm diksui ini.



Teman2 terimakasih atas dedikasi dan komen yg berguna.


1. ini pengalaman bbrapa teman sy kanker darah alias leokimia, dan kista semacam miom, dokter blg hrs dipotong alias operasi, dan yg terjadi pd kanker darah dlm 1 mg 2x cuci darah, mereka diksh tau berobat ke DOKTER LANDJARRIJONO, MAGNETIC RESONANCE THERAPI DAN FITO FARMA, jl melati 1no 8 rt 06/02 lampiri jati bening pd gede bekasi, dokter ini ahli dlm perkankeran dlm stadium, byk yg disembuhkan kerna beliau memberi kita obat daun" disertai spiritual dgn keyakinan, teman sy sekrg sdh tdk cuci darah lg dan mionnya makin mengecil...moga" ada manfaat.



2. Namo buddhaya.yg sy ketahui kalo yg namanya kanker jangan dioperasi karena kanker itu ibarat batang pohon,makin dipotong maka makin bercabang banyak.apalagi kalo dikemo,badan bisa hancur jadinya,kasian liat abis dikemo,sakitnya ampun.coba obatin dengan obat herbal seperti minum rebusan daun sirsak.ato kalo gak bisa coba ke pengobatan china seperti klinik2 TCM,tp ya kalo obat china itu ga bisa sekali dua kali pengobatan,emang rada lama tp khasiatnya tuk jangka panjang.smoga bisa cepat sembuh.sadhu... 3x.



3. Selamat sore Bhante baru kali ini saya mulai ikut menaggapi keluhan dari salah satu teman yg tantenya di kemo tapi malah tidak sembuh total , semalam saya lihat di tivi Tata jogya ada ahli terapi refeksi yg mengatakan jangan sekali kali mau di kemo terapi karena 1. sangat sakit dan tidak bisa sembuh biasanya terakhir dengan kematian 2. dokter yg menganjurkan dari rs tsb dapat bonus 30 % dari biaya kemo tsb makanya dokter selalu menganjurkan pengobatan tsb , bila anda mau coba terapi akupresur anda bisa hub alat tsb di Ruko Kartini No. 25 Semarang telp 024 74080107. jangan dianggap kami promosi alat tsb kami hanya menyampaikan berita ini krn sewaktu siaran di TV ada 2 pasien yg sudah disembuhkan sebagai orang yg memberikan kesaksiannya , ini tanpa obat hanya refeksi telapa kaki tapi cukup sakit bila mengena pada syaraf penyakit tsb.


4. kalau urusan pykit ganas spti kanker saya rasa itu sdh takdir org itu dberi cobain yg tpnting jaga mkn n slalu mjaga kshtan n jg byk2 brbuat kbjikan keorg laen mdh2an skit yg dderita tdk trasa myiksa. N dberikan keringanan wlu mgkn ga kan smbuh total seumur hdup paling tdk dberi wkt hdup lbh lama lg. Mgkin saran trbaik minum ramuan herbal sja lbh baik tdk byk zat kimia yg trkndung ddlmya.


5. Komenya lain, coba diobati dgn rebusan daun sirsak 9 lembar dicuci bersih dan air 3 gelas hingga 1 gelas diminum sehari 3 X, taua kelai tikus dpt dilihat di Google, moga2 bisa sembuh. Ada tempat pengobatan khusus kanmker tampa operasi daerah salabintana sukabumi namanya klinik insani herbalindo coba disurvei dahulu.



Teman2 trims atas dedikasi dan komennya yang berguna. Karma baik ini kita limpahkan kepada para Guru Dharma, para Leluhur d Ortu yg msh hidup atau yg sdh meninggal dan semua makhluk yang telah meninggal semoga mereka dapat menerimanya dan ikut berbahagia, sadhu.
Sabbe satta bhawantu sukhitatta.
Semoga semua makhluk hidup berbahagia.
Penyusun Ven.Sudhammacaro.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“大悲咒 | Ta Pei Cou (Mahakaruna Dharani) & UM-MANI-PAD-ME-HUM”

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “