Berani ber-MIMPI harus Berani NEKAD ber-AKSI KERJA KERAS.




MELAWAN STATUS QUO [ZONA AMAN alias MALAS2AN]

( Mimpi sang ARSITEK William Tanuwijaya-“Mafia'Tokopedia” [www.tokopedia.com]…)


William Tanuwijaya lahir di Pematang Siantar, Sumut 11 Nov 1981.

William Tanuwijaya habiskan wkt 18 tahun pertamanya kampungnya. Dia baru kenalan dg internet saat kuliah di BINUS Jakarta, kerja di warnet utk ongkos kuliahnya. Justru gara2 jaga warnet itulah William Tanuwijaya jatuh cinta sama internet. Saat lulus BINUS sempat pindah2 kerja di telekumunikasi, tapi MIMPI ingin membuat Internet GOKIL alias MALL INTERNET [online] baru terjadi mulai tahun 2009 terwujud.







William Tanuwijaya: “saya bukan lulusan dari luar negeri, bukan pula lulusan univ terkemuka, tdk pernah membangun BISNIS apapun, bukan dari keluarga kaya-raya yang punya track record”.

Saat tanggal 17 Agustus lalu genap 5 tahun anak Siantar ini [William Tanuwijaya] membuktikan KERJA KERAS-nya.

 William Tanuwijaya: “Generasi Internet punya kesempatan LUAR BIASA, dan disini siapa saja punya kesempatan ber-saing untuk me-LAWAN STATUS QUO [ZONA AMAN alias MALAS2AN], terlepas dari segala kemungkinannya”.

 Tokopedia milik William Tanuwijaya Modal awalnya cuma NOL plus Kepercayaan dari Masayoshi 100 juta US Dolar, dan 1,2 Trilyun dari Softbank Sequoia Capital Amrik…  


Selama berbulan-bulan William Tanuwijaya menyimpan rahasia itu rapat-rapat: dana operasional Tokopedia, perusahaan yang dinakhodainya, bakal habis pada November tahun ini. Dalam situasi itu, sudah ada puluhan calon investor mencoba mendekatinya. Tapi ia mesti berhitung benar sebelum menjatuhkan pilihan.
Kemudian datanglah undangan istimewa itu pada awal Oktober lalu. Si pengundang adalah Masayoshi Son, pendiri SoftBank Corp, perusahaan telekomunikasi dan Internet di Jepang. William sudah lama mengidolakan Masayoshi. Karena itu, ia tak…

Sumber: Majalah TEMPO.

tempo-SENIN, 3 NOVEMBER 2014…
Penyunting: Orang Ompong …


Comments

Popular posts from this blog

HUBUNGAN ANTAR SHIO JANGAN SALAH MEMILIH JODOH

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “