Fenomena Dhamma

Monday, June 06, 2016

BUDDHA GOTAMA TIDAK SETUJU & TIDAK SUKA PARA BHIKKHU PAMER/ SHOW KESAKTIAN SEPERTI INI, MENURUT ATURAN WINAYA BHIKKHU TIDAK BOLEH, INI MELANGGAR BERAT.... ALASAN BUDDHA IALAH AKIBATNYA UMAT TIDAK YAKIN AJARAN BUDDHA [DHARMA], PADAHAL DHARMA LAH YANG MAMPU MEMBEBASKAN ORANG DARI DUKKHA DERITA HIDUP INI. SEMENTARA KESAKTIAN SIFATNYA DUNIAWI, UMAT CUMA MINTA2 BERKAH DUNIAWI KEKEYAAN DSB.





 
BHIKKHU TIDAK SAMA DENGAN TATUNG DI SINGKAWANG YANG MAMPU TUSUK PEDANG TEMBUS KE PIPI KIRI-KANANNYA. BHIKKHU TIDAK SAMA DENGAN PEMAIN "DEBUS" ISLAM YANG SAKTI dsb...

Ajaib,Seorang Biksu Berdoa di Dalam Minyak Mendidih-Jun 04, 2016, 15:36 WIB www.banyakbaca.com
Berbagai kejadian aneh sering kita lihat di tengah masyarakat. Bahkan, sering kali kejadian itu dapat menimbulkan kegaguman pada orang yang melakukan. Bukan hanya itu, ada beberapa orang yang memang memiliki kelebihan khusus yang sering ada dan pernah kita lihat. Misalnya, dapat membelokkan besi yang lurus, mengangkat benda yang berat dan berbagai keajaiban lainnya yang tidak bisa dilakukan oleh orang lain.

Namun dari sekian keajaiban yang dengan ini tentu akan membuat Anda terkagum-kagum melihatnya. Salah satu dari sekian keajaiban itu adalah terdapat seorang biksu yang berendam di dalam minyak mendidih. Hal ini dikatakan ajaib karena ini tergolong hal yang sangat berbahaya. Pasalnya, jika hal itu dilakukan dengan salah maka tubuhnya akan terkelupas atau bahkan usus dan orban lain di dalam tubuh akan keluar dan hal ini akan menimbulkan kematian bagi yang menjalankannya.



Hingga kini nama biksu tersebu belum diketahui identitas dari biksu itu. Hanya saja kejadian ini terjadi Naon Bau Lamphu, Thailand. Biksu ini memang tergolong ajaib tapi nyata karena dia berapa di sebuah tong yang di dalamnya ada minyak mendidih. Kejadian ini dilakukan di muka umum. Sehingga mansyarakat yang melihatnya menjadi heboh. Kabar ini terus merebah hingga hampir semua masyarakat yang ada disana melihat kejadian aneh bin ajaib itu.

Dengan kelebihan dan kekuatan biksu itu akhirnya menimbulkan suatu kepercayaan. Masyarakat yang melihat kejadian itu mempercayai kalau saja bisa memegang baju yang dikenakan biksu itu tentu akan bisa mempunyai kekuatan magic seperti yang dimiliki orang tersebut. Dengan kejadian itu membuat biksu ini mendadak terkenal begitu saja dihadapan publik orang Thailand.

Meski demikian ternyata masih ada saja yang tidak percaya dengan kejadian itu. Salah satunya adalah seorang instuktur dari Universitas Chulalongkron. Beliau ini sudah melihat kejadian dari biksu ini dan beliau menilai hal itu belum bisa di buktikan secara logis. Pasalnya, tingkat suhu minyak belum diketahui sehingga bisa saja dikatakan minyak mendidih padahal tidak. Selain itu, pada panci yang diduduki juga terlihat aneh. Panci ini seperti terlihat ada dua bagian dan di bagian bawah merupakan panci anti panas.

Namun pendapat instruktur ini bisa juga salah karena kalau diperhatikan di bawah panci itu telah ada bara api yang terus membakar minyak yang direndami sang biksu. Dalam gambar juga terlihat bahwa seorang biksu ini terlihat berdoa di dalam panci itu dengan penuh khusuk. Hebatnya hal itu dilakukan sehari penuh. Kabar ini bisa mencapai ke publik karena tersebar lewat sosial media. Ada orang yang mengupload gambar tersebut ke media hingga membuat biksu ini ramai diberikan oleh berbagai media

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home