" AMBISI SUKSES TRAGIS "



RENUNGAN SEPANJANG TH 2013

ANDA AMBISI INGIN SUKSES? WASPADA-HATI-2 LAH BACA DULU YG INI...

SUKSES ADALAH KATA PUJIAN YANG MANIS BAGAI MADU BERACUN. 

TIRU BILL GATES YG GEMAR BERDANA BOLEH, TP JNG TIRU ORANG SUKSES, SEBAB SILAHKAN BACA DIBAWAH… 

Faktanya banyak ORANG SUKSES awalnya di-PUJA hingga di HUJAT dan di-SALAHKAN, akhirnya di PENJARAKAN.

Sejatinya, Sukses dibeli, diusahakan, dikejar, dan diraih oleh nafsu Keinginan (Tanha) dan KESERAKAHAN (Lobha). Tiap nafsu keinginan dan KESERAKAHAN pasti ada konsekuensi (efek domino) yang beresiko besar atau kecil. 

Ambisius ingin Sukses diiringi Nafsu Keinginan dan KESERAKAHAN Kasar atau halus, yang tak jarang diselipi tindak kejahatan, Tipu-Daya Licik sengaja atau tidak, kecil/ besar, disadari atau tidak. Ini sudah Risiko.

Sukses dikejar dengan kerja keras dsb. Sukses Butuh Modal yang besar dan Energi yang kuat dst… 

Tapi Ingat! Sukses tidak selalu Permanen selamanya, begitu disambar Perubahan (hukum alam; Anicca) menimbulkan efek domino yaitu aneka derita yang tidak menyenangkan bahkan MENYAKITKAN.

Sukses tersebut mirip perlombaan (bersaing) yang sering mengorbankan pihak lain yang pasti Terpapar Kalah dalam bersaing. Akibatnya, pihak yang kalah dalam bersaing, pasti berusaha untuk menjatuhkannya lagi dilain waktu. 

Jadi, Sukses tak lebih disebut Tropi Aspal Perlombaan tsb, di bidang apa saja. 

Ketika, Roda berputar ke Arah Bawah (hukum alam; Anicca), dan yang lain Menang, si Sukses Pertama akan Jatuh dalam Kubangan Derita Psikis (mental) dan terus menyalahkan atau disalahkan dan dihujat, dsb. 

Intinya, Sukses harus di-Maknai hanyalah KATA PUJIAN (KOSONG, SESAAT, TIDAK ABADI), seperti pepatah menulis; AWAS, Jangan Makan MADU yang berlapis RACUN. 

Faktanya: Setelah mencapai Puncak Sukses banyak Pemimpin Besar Dunia akhirnya di Penjarakan malah di-BUNUH oleh RAKYATNYA SENDIRI. 

Contohnya; Mahatma Gandhi di-Basmi sampai anak cucunya Indira Gandhi dst…dibunuh oleh Rakyatnya sendiri, juga Jhon F Kenedi, Saddam Hussein, Presiden Taiwan, Wakil Presiden, Menteri dll.

Presiden Pertama Indon Ir.Soekarno disebut sebagai Proklamator, Pejuang yang Gigih tanpa Pamrih, namanya harum menyebar keseluruh Dunia. Jasanya Luarbiasa karena telah berhasil menyelamatkan Bangsa Indon dari Penjajah Belanda hingga Merdeka. 

Namun, amat Tragis karena diakhir hidupnya Presiden Pertama RI Ir.Soekarno bahkan di-Penjarakan oleh bangsanya sendiri Indon, sungguh Ironis. Penegak Hukum Antasari Azhar, SUSNODUAJI (Jendral Polisi) dan para PEJABAT yang KORUPSI. Dari terkenal awalnya di-PUJA hingga di HUJAT dan disalahkan, akhirnya di Penjarakan.

AYO…Siapa lagi yang Menyusul para Pemimpin dan para Pejabat Indon sedang Antri giliran menunggu di panggil KPK lalu masuk Hotel Prodeo…? 

Mendingan jadi Penonton pasti Menang (Sukses) dan tidak di-Penjarakan.. Wassssalaaaaam…hi..hi..hi..hi. LUCU SEKALI…

INI BUKTINYA ORANG SUKSES Era Modern yang MASUK BUI…

Perjalanan Angie: Dari Putri Kecantikan Hingga Bui 4,5 Tahun. Andil A.M&Nanas U+Boedoyonong yg siap dipanggil KPK lalu masuk Bui. 

Semoga berguna untuk Renungan Th 2013, dan maaf bila tdk berkenan dihati...heeemmmm....


Komentar

Postingan populer dari blog ini

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“大悲咒 | Ta Pei Cou (Mahakaruna Dharani) & UM-MANI-PAD-ME-HUM”

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “