Ombudsman: Surat Amartha Harus Ditindaklanjuti, Tidak Hanya Minta Maaf - ROSI Sabtu, 18 April 2020 | 18:32 WIB




Meskipun surat Amartha sudah ditarik dan permintaan maaf pun sudah dilayangkan oleh Andi Taufan, Komisoner Ombudsman, Alvin Lie menilai kasus ini harus ditindaklanjuti. Menurut Alvin Lie, permintaan maaf dari stafsus milenial presiden, Andi Taufan, tidak membuat masalah ini selesai. Ia melihat adanya tindakan maladministrasi serta menyalahgunakan wewenang atau pengaruh sebagai staf khusus presiden kepada para camat. 

Selain itu juga Komisoner Onbudsman ini menduga adanya konflik kepentingan, yang dilakukan oleh Andi Taufan selaku pemilik PT Amartha Mikro Fintek.

Ia menekankan jika staf khusus milenial tidak paham tentang birokrasi, hal ini akan berbahaya sebab mereka adalah orang-orang terdekat presiden. Alvin Lie pun mempertanyakan kompetensi mereka sebagai staf khusus presiden.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Budi Arie Setiadi (Wakil Menteri Desa PDTT), Donny Gahrol (Tim Ahli Utama KSP), Alvin Lie (Komisioner Ombudsman), dan Angga Dwimas Sasongko (Pekerja Seni) dalam Talkshow ROSI episode Aji Mumpung Staf Presiden Tayang 16 April 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv
juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #StafsusPresiden
Editor : Yudho Priambodo.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“大悲咒 | Ta Pei Cou (Mahakaruna Dharani) & UM-MANI-PAD-ME-HUM”

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “