Wow..AMAZING WONDERFUL NICE...Makhluk Misterius Terkenal di Dunia (2-Habis)...




JAKARTA - Setiap negara pasti memiliki legenda berwujud hewan yang diceritakan secara turun-temurun. Hewan-hewan tersebut dipercaya keberadaannya, namun sangat jarang terlihat oleh manusia.
Oleh para ilmuwan hewan tersebut masuk dalam kategori kriptid. Makhluk tersebut konon ada, namun tidak diketahui oleh sains. Berikut merupakan enam makhluk kriptid terkenal di dunia, seperti diwartakan oleh Smashing List.
Yeti...

Yeti adalah makluk kriptid yang menghuni pegunungan Himalaya. Jika digambarkan, bentuknya hampir menyerupai gorila, namun dengan bulu berwarna putih. Menurut legenda, Yeti akan berubah menjadi merah saat siang hari.
Goatman
Goatman adalah legenda dari Maryland, Amerika Serikat. Makhluk ini digambarkan memiliki bentuk seperti manusia, namun bertanduk seperti kambing. Menurut rumor, Goatman sering mencuri ternak milik penduduk setempat saat malam hari.
Mothman
Makhluk ini digambarkan memiliki sayap besar dengan mata berwarna merah. Makhluk itu kadang-kadang dilaporkan tidak memiliki kepala dengan mata yang berada di bagian dada. Ia memiliki jeritan yang tidak biasa dan dapat didengar dari jarak beberapa mil.
(kem)

Setiap negara pasti memiliki legenda  
Yeti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“大悲咒 | Ta Pei Cou (Mahakaruna Dharani) & UM-MANI-PAD-ME-HUM”

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “