PDIP & JOKOWI Minta SBY Tarik Usulan RUU Pilkada





Ini yg bikin RIBUT-KUSUT-OTAK KOSONG-KERJA tdk BECUS-KABINET Abal2 banyak KORUPSI-DOYAN PLESIRAN-Istri Fotografer-PENCITRAAN NGABISIN UANG RAKYAT-HUTANG se-GUNUNG-Nilai Uang Ambruk-Sering jual ORI (Obligasi) smp 10 Triryunan-Haiyaaa...Cape Deh...Aya2 Wae...

 

 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- PDI Perjuangan berharap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menarik usulan RUU Pilkada dari DPR. SBY akan segera menentukan sikap dalam waktu dekat terkait RUU yang menjadi polemik di masyarakat itu.
"‎Kita serahkan keputusannya pada Pak SBY. Paling minim beliau menarik usulan pada RUU Pilkada. Tapi kita harap beliau justru menginstruksikan terutama kepada fraksi Partai Demokrat untuk mendukung Pilkada langsung," kata Wasekjen Ahmad Basarah di Gedung DPR, Jakarta, Senin (15/4/2014).
Ia mengatakan saran Joko Widodo agar pemerintah menarik diri dari proses RUU tersebut adalah usulan yang baik dan simpatik.
Jika usulan itu diterima maka hubungan baik antar akan SBY dan Jokowi akan terjaga. "‎Saya kira inilah momentum SBY memulai membuka hubungan baik yang konstruktif dengan Jokowi," ujarnya.
"Jika saran masukan Jokowi diterima, kemudian Presiden SBY menarik usulan RUU Pilkada, maka akan tumbuh sikap saling menghargai dan menghormati," tambah Anggota Komisi III DPR

 


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“大悲咒 | Ta Pei Cou (Mahakaruna Dharani) & UM-MANI-PAD-ME-HUM”

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “