INDON itu SEBUTAN utk TKI yg ada di MALAYSIA, tp yg MARAH di-INDON jd LUCU…




[kl dinyatakan solidaritas bangsa msh ada sebutan yg lbh Hina spt INDON BANGSA ter-KUROP di- ASIA... padahal yg melakukan cuman sedikit (para KORUPTOR) tp kenanya semua termasuk anda dkk, kenapa anda dkk tdk protes pada mereka...kl anda bilang solidaritas dsb knp diam aja... tdk demo misalnya sy tdk terima disebut INDON BANGSA ter-KORUP di-ASIA...padahal ini sebutan paling HINA yah...hemmm...]







Tanya: Bhante : Apa itu INDON ? sebaiknya hati2 menggunakan istilah kata INDON itu kata yang tidak disukai warga negara indonesia pada umumnya, itu kata yang digunakan kaum "haters" dari malaysia untuk menghina warga indonesia yang bekerja dan bermukim di Malaysia.  Indon itu bhsa kasar untuk ansk indonesia dimlysia.

Bhante: Temen2 kl pikiran kita positif ini bgs utk memacu semangat kita mau mengubah Paradigma Jelek...kl ikut hukum alam ada sebab pasti timbul akibat...asal usul warga indo di malay selain sebagai TKI juga bnyak tkp pria yg bikin masalah pelanggaran hukum disana...ditambah para pejabat bnyak yg Korupsi...mahasiswa d masyarakat sering tawuran demo anarkis jd kita hrs berupaya menunjukan prilaku yg santun jujur taat hukum dst...dg cara ini sebutan yg anda tdk sukai dg sendirinya akan hilang ini pandangan sy krn pernah 3 tahun di malay kira2 gitu maaf jng marah ini fakta adanya...spt pribahsa Susu sebelanga bisa Rusak dan Hancur Gara2 Nila se Titik...


Bhante: kl ini sebutan utk orang indon TKI di malay, mestinya anda dkk yg disini tdk ada hubungannya jd tdk perlu tersinggung-marah, sebab msh bnyak yg lain tdk ikut2an spt anda yg tdk suka disebut indon, dan orang yg disini juga lbh bnyak lg yg jd TKI baik wanita dan pria cb lht di pertambangan freepot, batu bara, pertamina dsb... ini masalah EGO anda dkk yg tdk terima disebut indon krn merasa disamakan dg mereka TKI di malay, kl orang EGO nya tdk over kayaknya ga gini2 amat, sm dg sebutan CINA (CHINA) di indon, anda dkk tdk marah ato tersinggung dg sebutan itu, dan banyak dinegara lain spt malay, singapura orang disebut CHINA/ CINA tdk marah dsb... EGO kl OVER itulah yg suka bikin RIBUT-KACAU dsb...apalgi anda dkk cina disini yg protes sebutan indon... jd segala sesuatu pikiran, ucapan dan tindakan kita hrs lht ke EGO sendiri ato bahasa agamanya lht ke dalam diri anda ato ke hati dan pikiran... kan itu cm sebutan, bhante bahkan disebut ‘ANJING KURAP’ tdk marah dan anda dkk diam saja...


Bhante: tp sebagian orang cina disebut cina ada yg marah tdk terima merasa kata2 cina ato china itu kasar... lama2 hingga sby mau ganti dg tiongkok... padahl itupun salah krn media Internasional tetap sebut CINA ato CHINA ga ada yg protes, cb anda dkk sering baca2 berita internasional BBC, COA, DW, TIME, dll, anda dkk yg tdk terima hrs banyak belajar mengurangi EGO OVER, krn EGO OVER inilah orang cina INDON tdk terima disebut INDON maunya dimanjakan dg cuman kata2, sebenarnya nurut Dharma kurang etis dan tdk akan maju Praktik Dharmanya memanjakan EGO OVER ini...


Eko Nugroho: kalo saya melihatnya wajar saja, orang2 punya ego, gak semua sudah tercerahkan sehingga bisa memahami apa itu konsep anatta dalam prespektif buddhisme seperti yang bhante pahami (walah jadi membahas agama), dan ini bukan soal disamakan dengan mereka yang berprofesi TKI tapi karena ada yang namanya sikap solidaritas sesama, sebangsa, setanah air, sikap itu tak bisa dinafikan/atau dianggap sebagai suatu kelemahan karena egositas yang sempit... harus dipisahkan antara pemahaman ruang kebangsaaan dengan pembangunan kesadaran diri tentang perlunya melenyapkan keakuan (ego)... dalam ruang kebagsaan rasa memiliki, senasib sepenanggungan, rasa solidaritas itulah yang menjadikan kita kuat dalam rasa persaudaran, solidaritas dan sebagai ikatan 1 bangsa dan tanah air yang perlu diperjuangkan... ya tentu saja dengan begitu harus ada ego (identitas "aku" sebagai bagian bangsa indonesia). Menerapkan nilai transendental (paramatha sacca) tidak bisa dipaksakan pada konteks perilaku masyarakat dan pergaulan kebangsaan, di mana ribuan manusia yang heterogen, beda suku, beda warna kulit, beda agama, beda keyakinan dan faham, beda wawasan. kenyataannya justru dengan merasa 1 ego kebangsaan itu kita yang beda2 bisa rukun juga (dengan segala dinamika pasang surutnya)... yang ada kemudian adalah kondisi kesaling-tergantungan dalam hubungan sosial dan solidaritas sesama anak bangsa. suka tidak suka itulah yang harus dimaklumi bahkan diperkuat. di sinilah perlunya istilah hikmat kebijaksanaan. sebab ada pula produk budaya kita, peribahasa "dimana bumi dipijak di situ langit dijunjung"... budaya ini tak bisa dihilangkan, karena dengan prinsip itulah kita menjadi 1 bangsa seperti sekarang ini dengan segala kekurangan dan kelebihannya. sebab kita bukan hidup di ruang hampa ataupun transenden, kita hidup di ruang relatif (samutti) maka tidak bisa terbebas dari nilai sesuai ruang/tempat, waktu dan konteks kekinian.


Bhante: Eko Nugroho Rahardjo cb uji ke-JUJURAN tunjukan wajah-mu spt temen2 lain yg mau JUJUR itu dulu aja kita coba yah...ingin tahu... kl sdh JUJUR wajah anda digunakan utk foto Akun-mu kayaknya bgs lah...hemmm...


Bhante: masalahnya banyak yg lain tdk se-heboh anda dkk yg tdk terima sebutan INDON ini, bhante tiap posting tetap gunakan INDON, tp yg diperhatikan justru yg banyka protes orang2 Cina utamnya umat buddhisnya ini fakta bicara bukan ngajarin, kl dinyatakan solidaritas bangsa msh ada sebutan yg lbh Hina spt INDON BANGSA TERKUROP DI ASIA... padahal yg melakukan cm sedikit tp kenanya semua termasuk anda dan sy dkk, anda dkk tdk protes pada mereka...kl anda bilang solidaritas dsb knp diam aja... tdk demo misalnya sy tdk terima disebut INDON BANGSA ter-KORUP di-ASIA...padahal ini sebutan lbh HINA yah...hemmm...

sy usul sebaiknya anda dkk yg tdk terima disebut INDON ini membuat laporan ke SBY (presiden) dan badan hukum spt MK, MA, Jaksa Agung, POLRI dsb.. rame2 lapor tdk terima disebut INDON minta diganti apa lah pengennya yg lbh KEREN gitu...pasti dikabulkan sama dg sebutan CINA-CHINA ada yg lapor ke SBY lama2 diganti TIONGKOK maaf ini fakta yah...


Sumber: Majalah Dolanan Anak2&Media On Line…
Penyelaras: Orang Jadul…    






Komentar

Pak Dandi mengatakan…
Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
((( FOTO PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
Pengajar: Ki Soleh Pati.
Hp. 085 289 336 667.
Pesantren al-hikmah
Besuki-situbondo-jawa timur.
Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
Syarat -syarat.
-beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
—PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
-NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
(( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
085 289 336 667.
Pengajar:Ki Soleh Pati.
Hp. 085 289 336 667
Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.
Anonim mengatakan…
Anda di sakiti orang…???

Menyingkirkan lawan politik…???
Masalah karier…???
Masalah wanita…???
Masalah pria…???
Kesabaran ada batasnya…!!!
Saatnya dendam untuk dituntaskan…!!!
Gunakan jasa Ki Bumi Kencono,semua dijamin beres…!!!

Santet aki tidak akan terdeteksi oleh siapapun baik Paranormal ataupun ulama besar sekalipun…!!!
KHUSUS KONSULTASI HUB : 082370426222
Khusus bagi yang serius, tidak main-main dan mempunyai kemampuan pendanaan…!!!


KESABARAN ADA BATASNYA..

SAATNYA PEMBALASAN DENDAM…!!!

GUNAKAN JASA KI BUMI KENCONO, SEMUANYA AKAN BERES…!!!

GARANSI: AMPUH – MATI & TERBUKTI…!!!!

MAHAR BAYAR 70% DIMUKA BUAT BIAYA BELI ALAT-ALAT RITUAL & SAJEN SANTET,SISANYA 30% BARU BAYAR setelah TARGET terkena santet dari KI BUMI KENCONO Data anda dan lawan anda akan KI hapus demi keamanan anda, DIJAMIN AMAN…!!! SANTET KI tak terdeteksi oleh siapapun baik Paranormal ataupun ulama besar sekalipun!

TUNTASKAN DENDAM KESUMAT ANDA SEKARANG JUGA…!!!

KHUSUS KONSULTASI HUB : 082370426222

GARANSI: AMPUH – MATI

TERBUKTI…!!!!!!!
Atau Klik http://dukunsantetminangkabau.blogspot.co.id
Terimah Kasih.
Unknown mengatakan…
Assalamu Alaikum wahrahmatullahi wabarakatu.
Bismillahirahmanirrahim Saya ibu Sri Mulyani
Ingin menyampaikan Hal penting
Kepada seluruh Pengusaha atau pedagang kaki lima
Yang mengalami kesulitan ekonomi atau mengalami
Sesuatu di saat menjalankan bisnis,usaha langsung macet
Karna modal Habis,Mungkin sayalah salah satu orang
Yang mengalami hal ini,akan tetapi saya tidak pernah berputus asa
Mencari solusi atau jalan keluarnya agar usaha saya bisa berjalan lancar
Seperti dulu dan bisa bangkit dari penderitaan ini,
Dan pada awalnya saya trus berjalan dan bertanya
Ada seorang ky yang menawarkan saya melalui bantuan beliau
Melalui Pesugihan Putih untuk melakukan pengambilan
Dana Barokah sebesar 2 Miliyar Rupiah jadi saya coba
Memberanikan diri mengikuti Ritual ini sesuai penyampaian
Ky,Abu Gharib ternyata benar benar berhasil nyata
Ada di depan mata saya,proses ritual yang saya ikuti ini
Sama sekali tidak memakan tumbal atau ada efek dari keluarga kami
Karna dana tersebut di jamin halal dunia akhirat Aman Tanpa tumbal,
Bagi saudara sekalian yang ingin membuktikan Program ini
Kalau memang berniat ingin berhasil saudara sekalian
Bisa menghubungi bpk Ky_Abu Gharib lewat tlp kalau jauh
Dari jangkauan beliau saya jamin beliau akan beri petunjuk
Ini No tlp bpk Ky_Abu Gharib 082 , 395 , 122 , 567.
Sekian Dan Terimah ksh maaf jika ada kata kami yg menyinggung
Saudara sekalian,salam hormat saya dari Sri Mulyani Wassalam .
Pak_Ependi mengatakan…
Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu

ini kisah nyata saya . . . .

perkenalkan nama saya pak ependi saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksud yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki Ajeng pati dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar

Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki Ajeng pati atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv

Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki ajeng pati di nomor telepon 0852-1708-3789 WA: 0852-1708-3789 terimah kasih atas bantuannya
Mediator mengatakan…
Assalamu'alaikum wr.wb.

Kini saatnya saya untuk membantu memberikan informasi pesugihan kepada seluruh Warga Negara Indonesia di seluruh ASIA, bagi anda yang membutuhkan dana tunai baik untuk melunasi hutang, membuka usaha, membeli rumah, mobil dsb.
Saya bisa menjadi jembatan untuk mewujudkan impian anda, karna saya sendiri pun sudah membuktikannya dengan cara melaksanakan prosesi ritual yang di anjurkan oleh juru kunci.
Biarpun prosesnya sulit dan menegangkan ketika saya melaksanakan,sampai saya harus mengorbankan jiwa raga,waktu dan materi selama melaksanakan tapi saya punya tekad kuat untuk melunasi hutang dan keyakinan untuk membahagiakan keluarga terkasih di rumah makanya saya terus berjuang sampai akhirnya saya berhasil melunasi hutang-hutang saya.

Begitupun bagi anda yang sedang terlilit hutang dan harus segera melunasinya,atau pun butuh dana cepat untuk hal lainnya,anda bisa telpon saya di nomor "0896 5657 6566" untuk menjelaskan permasalahannya secara global, lalu saya bisa antarkan anda ke tempat juru kuncinya,karna disana akan banyak solusi untuk merampungkan masalah anda. Nanti dari semua jalan yang diberikan, anda bisa pilih salah satunya sesuai dengan keyakinan, kemampuan serta harapan anda.

terima kasih

....wassalam....

Postingan populer dari blog ini

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“大悲咒 | Ta Pei Cou (Mahakaruna Dharani) & UM-MANI-PAD-ME-HUM”

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “