HUMOR SEGAAARRR…


“HUGO CAPE MATI KRN TDK MINTA BACA PARITTA”

O..HO..MASA SIH…GIMANA KISAHNYA TUH…SIMAK DULU YG INI…


Si A: Hugo CaPe (56) terbilang Pemimpin yg Berani tp knp mati muda?
Si B: kan Buddha udah bilang hidup ini tdk pasti, cm mati yg pasti.
Si A: Jadi, gimana caranya biar tdk mati muda?
Si C: Itu..lah…salahnya si Hugo Cape wkt sakit Kanker mau dioperasi tdk minta Baca Paritta ama bhante siiihhh…jd mati muda..kasian nan aja..

Bhante: Iya..yah…knp si Hugo Cape lupa tdk tlp/sms minta bhante bacakan Paritta?
Kayanya… si Hugo Cape tdk tau nomor HP bhante kali…

Si A: Tapi…andaikata si Hugo Cape tlp/sms bhante juga ga bakalan pegi baca Paritta, soalnya kan jauuuhh…bisa-bisa bhante lum datang Dia dah mati duluan.    
Bhante: Ada Benernya juga you bilang (si A), Cuma sayang aja Parittanya jadi mubazir…sebab udah siap2 nunggu di undang tp tdk ada berita, tau2 dah mate…hi..hi..hi..hi..   

Semoga bisa tertawa mumpung gratis, lain tahun blh jadi tertawa kena pajak...lah cilaka...

                                               

ha ha ha....lucunya..... Haha Mantap bhante.. humornya. yang bikin lucu bukan ceritanya, tapi karena bhante ceritanya, bikin lucu,hahahaha.. Itu sih bkn hugo chaves presiden venezuela. Tp Hugo Cape pemain telenovela, yg jd temen nya Betty La vea.. Hahaha.. hahahaahhaha ... be happy..


Biarlah pikiran masing2 yg bersepakat, klo ada yg bersepakat ini lucu ya itu kebaikkan n klo ada yg bersepakat ini gak lucu bahkan gak layak ya itu kebaikkan pula, yg terpenting persepakatkan pikiran kita pada saling menghargai kehidupan semua makhluk n alam semesta, shadu shadu shadu.


Hugo Cape mati muda bukan karena tidak dibacain Paritta. Dia sudah hubungi Bhante pake sms, pake HP, pake Email bahkan pake Facebook. Nah karena Bhante tidak mungkin datang tepat waktu, maka beliau segera minta tolong rekannya disana. Nach si teman tergopoh-gopoh berangkat karena waktu sangat sedikit sekalian nih bisa liat Hugo serunya. Eh pas sampe disana dia salah bawa buku. Buku yang dibawa buku Hidup sedudah mati terbitan Dian Dharma. Nah kebayang ga bagaimana bacaannya.


Haa.....haaa....bhante bs bikin cerita lucu.. Begitulah hidup ini hanyalah lelucon..hrehehre..


Teman2 yg Budiman dan lembuthati, trims buat yg komen semua benar dan bagus2, walau beda isi tapi jelas sdh baca humor model baru biar disebut aneh dsb, emang Humor/ Lelucon sama spt novel kl dibaca oleh orang yg tdk suka novel, dibilang ga mudeng ga ngerti, bohong, cerita kosong dsb.

Namun bagi yg suka, mereka baca novel hingga mampu dibawa ke kamar kecil dibaca sambil entah apa yg dilakukan disana, tp tetap novel bnyak penggemar ada juga yg dibuat film dsb. Humor, spt di TV mudah dicerna krn ada objek dan sukjek, atau humor bergambar spt di komik ada gambar bisa tertawa atau di koran misal Kompas: Pasikom dsb.

Cuma kl artikel humor tdk ada gambar agak sulit dicerna, maka perlu dibuatkan IMAJINASI oleh pembacanya spt yg dikatakan oleh Bang Dedi Liu Chandra. Artinya membaca artikel Humor hrs sedikit CERDAS membaca, kl mau tertawa Gila...maaf bhante kadang suka bikin pusing teman2 tp lumayan lah...ikuti Humor selanjutnya...trims semoga anda semua seht dan bahagia selalu sambil baca artikel Humor bhante sadhu.

Barangkali, tiap orang punya seleranya sendiri2 baik yg bikin Humor atau yg bacanya, ini tdk mudah di samakan, krn itu bhante tdk akan MARAH kpd siapapun yg komen bebas dan tanggung sendiri karmanya itu prinsip bhante silahkan aja komen bebas...harapan bhante teman2 semoga sehat dan bahagia selalu dg baca Status bhante. Krn bhante ngerti lah apa gunanya MARAH? kan kita sdh ngerti MARAH itu rugi krn merusak jaringan sel organ tubuh kita yg akibatnya bisa sakit dsb, jadi bhante enjoy saja hdp ini hrs dimenej dg lahir batin, wah..jd panjang nih..haus nulis..nih.. Sadhu.


ya benar bhante, mau suka atau marah , ya tergantung sama yang bacanya, sekiranya senang ya boleh komen, kalau ngak suka juga ngak apa apa, kan ngak dilarang juga,hahaha..

Teman2 trims atas dedikasi dan komennya yang berguna. Karma baik ini kita limpahkan kepada para Guru Dharma, para Leluhur d Ortu yg msh hidup atau yg sdh meninggal dan semua makhluk yang telah meninggal semoga mereka dapat menerimanya dan ikut berbahagia, sadhu. Sabbe satta bhawantu sukhitatta.
Semoga semua makhluk hidup berbahagia.
Penyusun. Ven. Sudhammacaro.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“大悲咒 | Ta Pei Cou (Mahakaruna Dharani) & UM-MANI-PAD-ME-HUM”

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “