HUMOR SEGAAAAAR…

“BATMAN JADUL KEDODORAN”


Batman meringkus penjahat dalam film, itu sudah biasa. Batman yang satu ini benar-benar mengantar tersangka penadah barang curian ke kantor Polisi Bradford, Inggris, Senin malam.

Sosok Batman terekam kamera pengawas (CCTV) dan menjadi olok-olok karena sang Pembela Kebenaran memakai baju Kedodoran (kostum Batman Kedodoran), Termasuk Perutnya Buncit dan ber-Jubah awut-awutan. Lagipula, pakaian yang dikenakan lebih mirip Batman JADUL, dalam serial televisi tahun 1960-an, bukan Batman yang Gagah versi Mutakhir Era Digital.

Kejadiannya, seperti adegan film, Batman itu lantas menghilang dalam gelap malam. Belakangan, Batman itu mengaku bernama Stan Worby (39th), yang bekerja sebagai petugas pengantar makanan sebuah restoran China. Penjahat yang diantar ke kantor Polisi adalah temannya, Danny Frayne (27th), yang minta diantar ke kantor Polisi untuk menyerahkan diri.

Worby mengungkapkan identitasnya karena kesal dengan media, yang menyebut dirinya Gemuk. “Saya memakai pakaian lengkap di-bawah kostum itu (Batman Kedodoran) supaya tetap hangat karena cuaca dingin, Tauk!”, ujarnya.  
Sumber: Kompas.    


KOMENTAR TEMAN2 TRIMS.

1. Betul, buang stress gratis bhante,hahahaha..

2. apa kabar bhante, lama ga denger kabar bhante.

3. Maaf bhante, †âÞi aku baca kok ƍäª lucu ya,, Dimana bagian lucunya,?

4. bhante hanya berniat baik buat kita gembira dan ga stress...shadu3x..

5. Memang humor kadang sangat berguna untuk mengendurkan otot syaraf. Terimakasih Bhante.

6. @mami na che sya, waw daya imajinasinya kurang ni, makanya jadi ngak lucu, coba di bayangkan lagi, dengan imajinasinya,hahaha.

7. Terima kasih bhante , menghibur n menghibur . Shadu shadu shadu.

8. Yang lucu dari cerita diatas adalah bingung bacanya.

9. Hahaha, ia, itu juga bikin lucu, tetapi ngebayangin batman Udah jadul kedodoran pula,hahaha.

10. Dedy@ Tetep ƍäª lucu biarpun sudah dibayangin, Ɣªήğ timbul malah kasian, dia berbuat baik, malah diolok2, Ɣªήğ timbul rasa kasihan,, harusnya kan dihargai,, bukan ditertawakan ramai ramai.

11. @mami na che,  manusia memang selalu dikendalikan oleh perasaannya dan dipermainkan oleh pikirannya. suatu cerita yg dibuat selucu apapun bila perasaan menolak maka pikiran akan agresif berperang untuk menentangnya, begitu pula sebaliknya cerita yg biasa2 saja bila perasaan menginginkan itu sebagai sesuatu yg lucu maka pikiran akan mengikuti perasaan sebagai sesuatu yg harus lucu.
latihlah bathin dengan mengamati apa adanya, bila perasaan mengatakan itu lucu amati saja hal itu sebagai mana adanya tanpa perlu terbawa perasaan hingga berlarut2, begitu pula sebaliknya bila perasaan mengatakan itu tidak lucu itu perlu dikasihani maka amati juga fenomena bathin itu sebagaimana adanya tak perlu terbawa perasaan.

12. Kwanz kwan@ awalnya saya tertarik dengan status bhante Ɣªήğ bikin cerita lucu, namun setelah dibaca seluruhnya saya tidak menemukan kelucuannya?? Saya tidak terbawa perasaan đªή tidak menentangnya, makanya jujur saya bilang ɪ̣̝̇τϋ tidak lucu,
Bhante@ maaf, mengganggu statusnya,,


13. ya itulah karna pada awalnya mami mencari2 yg lucu, namun setelah yg lucu itu tidak diketemukan mami memprotesnya karna tidak bisa menerimanya jadi dalam hal ini yg lucu itu mami atau saya yah...? atukah kita ini sama2 lucu hahahahhh...

14. Hahahaaa sdr Kwanz bisa saja,,Bƹ†û└•••Bƹ†û└•••Bƹ†û└ '"=))"'' ,, kita Ɣªήğ lucu N̤̥̈̊ɪ̣̝̇Ħ,,, terima kasih atas masukannya,, saya bukan protes looh,,, cuma jujur aj tentang ap Ɣªήğ sy rasakan,, begini, maaf ßЏΆτ semua Ɣªήğ baca status ini y.... hanya karena Ɣªήğ nge posting seorang bhante lalu kita harus setuju dn ikut mendukung? Kalo menurut bhante sangat lucu, namun bagi saya tidak, apakah sy harus ikut tertawa terbahak2?? Sy tidak bisa begitu,, mungkin kalau Ɣªήğ ngepost org biasa ƍäª akan sepanjang ini...Salam damai,


15. selama masih ada dualisme pemikiran suka atau tidak suka, lucu atau tidak lucu, setuju atau menentang, kita memang akan selalu terbawa suasana. kalau saya sendiri sejak awal ga terlalu fokus pada postingan bhante saya hanya membacanya tanpa meresapi, tapi saya tiba2 terfokus pada komentar mami karna menurut saya mami mengekspresikannya secara berlebihan dibandingkan komentator lainnya, maaf bila saya lancang mengomentari pemikiran mami.

16. sejak awal saya hanya menggunakan postingan ini untuk menanyakan kabar bhante aja karna saya ga bisa buat status di wall bhante.

17. bhante, mau nanya donk, kenapa bhante tidak mengijinkan orang lain membuat trit/status di wall bhante.

18. Kwanz Kwan trims, kabar bhante sehat dan bahagia,cuma kalau makan agak asin dikit, durian, dan manis langsung darah tinggi naik, kepala nyut2an, ini pertanda yg pertama rupanya sdh negur, artinya sdh dekat dg alam lain kira2 gitu. Soal Status diatas, Teman2 semua yang komen benar dan bgs, meski berbeda pendapat itu wajar, biarkan aja apa adanya. Jangan dipaksakan dunia maya tdk ada aturan baku hrs ikut2an. namun kl sdh baca ya bhante ucapkan terimakasih...ntar bikin yg baru lagi...soalnya kan ANICCA...hrs berubah biar enjoy aja...


19. trus sekarang bhante tinggal dimana? jkrt atau cirebon?
o iya gimana tuh nasib vihara mangga besar? masih berdiri atau sudah digusur?

maaf bhante banyak nanya, soalnya udah lama gak ngobrol ama bhante


20. Kwanz Kwan trims, soal orang lain tdk diijinkan bikin status di wall bhante, pertimbangannya yah krn tiap orang sdh punya Akun sendiri2 kan lbh bebas-merdeka..dan wihara di mangga besar msh tetap utuh nunggu digusur waktunya blm nyampe kali..


21. Apakah berlebihan? Dimana berlebihannya y, aduh saya jadi bingung, ....sy biasa aj, g marah g kesal g ngomel2,,kenapa jujur malah dituduh berlebihan,, heheheee bagaimana ini,, maaf kalau kata2 saya sudah menyinggung saudara kwanz, sejak awal ƘĄŋ sy koment ke status bhante bukan ke koment anda,,, hmmm,,, mungkin harusnya sy koment begini : maaf bhante ceritanya kurang lucu jadi sy tidak tertawa saat membacanya,  †âÞi kalo temen saya Ɣªήğ posting, sy koment begini: woiiii ƍäª lucu!!! Pasti ƍäª a̐ϑª Ɣªήğ protes, hahahahaaaa..

22. yg penting menyadari segala sesuatunya anicca yah bhante.

23. Yang agak mendekati cara baca artikel HUMOR ialah Bang Dedi Liu Chandra katanya hrs dg imaji dan nasi baru bisa tertawa...kl ga bisa imaji dan nasi pasti ga ketemu kali...atau yg lagi pusing dg soal RT pasti ga nyampe sebab, urusan RT lum selsai...hrs selsaikan dlu urusan lain baru baca lagi ntar malam blh semoga bisa tertawa mumpung gratis, lain tahun blh jadi tertawa kena pajak...lah cilaka...


24. mami, saya sudah mengakhiri diskusi kita, dan bukankah saya sudah meminta maaf atas kelancangan saya.


25. ga apa diskusi disini lbh bgs bnyak teman2 yg baca utk nambah wawasan mereka...daripada nganggur kan diskusi jd rame..



Teman2 trims atas dedikasi dan komennya yang berguna. Karma baik ini kita limpahkan kepada para Guru Dharma, para Leluhur d Ortu yg msh hidup atau yg sdh meninggal dan semua makhluk yang  telah meninggal semoga mereka dapat menerimanya dan ikut berbahagia, sadhu. Sabbe satta bhawantu sukhitatta.
Semoga semua makhluk hidup berbahagia.
Penyusun. Ven. Sudhammacaro.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“大悲咒 | Ta Pei Cou (Mahakaruna Dharani) & UM-MANI-PAD-ME-HUM”

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “