“ RAHASIA WANITA CANTIK DAN SEKSI, SUKSES MENIPU PRIA BODOH DAN DUNGU “

DISKUSI DHARMA FACEBOOK.

Diskusi Dharma; Tanya: Bhante, kenapa Wanita Cantik bisa sukses menipu banyak Pria? Apa Rahasianya yah? Apakah Wanita lebih Cerdas dari Pria yang Bodoh hingga kena Tipu? Apakah Gara2 Persamaan GENDER, jadi Wanita Berani menginjak-injak Pria? Saya kira semua Pria harus Hati2 terhadap Wanita di Zaman Globalisasi ini, benar tidak bhante? Teman2 tlg kasih koment yang benar dan berguna, sadhu.

Jawab: Wanita zaman dulu beda dengan zaman kini akibat persamaan Gender. Zaman kini banyak wanita berlomba mengejar Karir, dan pekerjaan yang sama dengan Pria. Bahkan Pria disinyalir hampir Kalah bersaing, dalam berlomba menduduki karir mapun pekerjaan.

Lihat saja yang menjadi Presenter, Artis, Penyanyi, pegawai Bank, di kantor2 pemerintahan, bahkan supir Bus Transjakarta, Pemulung, dan Tk Sapu Jalanan, banyak sekali wanita yang menduduki jabatan strategis dalam karir tsb.

Zaman dulu Wanita dianggap hanya melahirkan anak2 dan sebagai penjaga Rumah, kerja di Dapur, dan mengurus anak2 hal ini disebut KODRAT Wanita.
Tidak ada yang berani melawan dari KODRATnya sebagai Wanita seperti itu.

Rahasia wanita sukses dalam menipu pria ialah bicaranya sopan, lembut, dan halus, selain wajahnya cantik dan seksi, termasuk Rayuannya yang menarik. Hingga membuat para Pria langsung percaya, menurut walapun sampai tertangkap polisi tidak menuntut. Artinya para pria yang tertipu tetap merelakan. Faktanya; banyak Pria yang tertipu oleh Selly merelakan setelah mendengar kata2 MAAF dari sang Penipu. Bahkan ada 14 para Pria sebagai Pengacara yang semangat membela sang Penipu Selly.

Demikianpula Penipu MD (Inong melinda dee) yang membobol City Bank 20 miliar, yang ditipu tidak main2 yaitu para Jendrol Bodoh dan para Pejabat Dungu, tapi akhirnya dibela oleh Pria sebagai manager atasan City Bank berjanji mengganti rugi kepada nasabah City Bank akibat penipuan Inong MD.

Soal tertipu oleh Wanita, hal ini kalau dikaitkan dengan Hukum Karma, pasti para Pria yang tertipu oleh Wanita, akibat dulunya Para Pria itu pernah Menipu terhadap siapa saja.

Dengan terjadinya Tipu-Menipu ini kita harapnya waspada sekaligus jangan suka menipu atau berbohong dengan cara apapun, dan kepada siapa pun. Agar dikemudian hari atau dalam kelahiran yang akan datang kita tidak tertipu oleh siapapun dan dengan cara apapun.

Teman2 terimakasih atas dedikasi dan komennya yang berguna.

1. Namo Buddhaya Bhante... Kalo menurut saya, namanya manusia maunya semua serba bagus, umumnya pasti yg dilihat duluan adalah penampilian u/ semua hal, baik beli barang atao ketemu orang baru di lihat isi / kepribadiaannya. Wanita cantik / Pria ganteng bs gampang merayu krn mereka pny penampilan yg menarik, ibarat sebuah bunga mawar, cantik di penampilan & tp jk hny melihat cantik bunganya tp tdk menyadari adanya dulu di rantingnya pasti kena tusuk.
Apalagi yg namanya orang, suka pujian & di perhatiin ama ce/co yg dia incer terlbh lg klo tu ce/co cakep, jd begitu di baikin dikit lsg apa saja kasih. Demikian menurut saya Bhante... Sadhu3.


2. Hahahaha...maaf nih, statement nya lumayan kasar, tp it's oke,wanita bisa sukses menipu byk pria, bisa jd itu adlh hutang karma diantara mreka,karna smua tergantung jodoh karma yg bisa membuat pria/wanita bertemu utk membayar hutang karma,,,malah lbh byk pria yg menipu wanita dgn mengatas namakan cinta, benar kata bhante, di era globalisasi ini baik pria/wanita hrs lbh berhati2,,,bukan cuma prianya saja, tdk bijaksana kalo menyebutkan wanita menginjak-injak pria,,,tdk kah melihat kenyataan di masyarakat? lbh byk pria yg bertindak kejam...saya lbh suka menyebutnya sebagai hutang karma.


3. Namo Buddhaya, Seperti nya $♏ŭα baik pria maupun wanita hanya terjerat pada hawa nafsu sesaat, φϋ pun kl ada karma yg saling berkaitan Ðαñ bisa bertemu ϑî kehidupan skrg ini, Ðαñ kl sudah ada ikatan karma tdk bisa terelakan kec buah karma φϋ ϑî belokkan dgn KESADARAN penuh dari diri sendiri u/tdk terlibat pd bertemu nya buah karma φϋ, dgn cara membunuh rasa hawa nafsu sesaat φϋ, maka $♏ŭα tdk αкαň terjadi! Maka Sang Buddha selalu mengajarkan kan kiτα u/selalu "SADAR" ϑî mana pun Ðαñ dlm kondisi Äρă pun, sering mengucap Buddho (Sadar)Ðαñ selalu Sadar pula ttg Anicca! Bahwa yg indah φϋ hanya sementara, Ðαñ hanya berbalut kulit Ðαñ daging, ϑî balik φϋ rupa nya sgt menyeramkan! Nikmat nya pun hanya sesaat selebih nya adalah penderitaan! Anumodana Bhante, Namaste.


4. namobuddhaya....ada beberapa kekuatan yang dimiliki seorang wanita yang di ungkapkan oleh Sang Buddha salah satu nya kekuatan karena kecantikan.....dengan kecantikan seorang wanita dapat memperoleh berbagai perlakuan istimewa baik dari lwanjenis maupun sesama jenisnya....tidak ada satu orang lelakipun yang mampu menolak pesona dari wanita seorang wanita yg memiliki paras yg cantik...karena rata-rata lelaki melihat seorang wanita berdasarkan kecantikannya..dan wanita melihat seorang pria berdasarkan materinya...butuh waktu berpuluh-puluh tahun untuk membuat seorang anak lelaki menjadi cerdas..tapi wanita hanya butuh satu hari untuk membuat anak lelaki menjadi bodoh..tidak semua yg terjadi adalah hasil dari karma masa lampau..dan tidak semua wanita cantik memiliki perilaku seperti itu,,,kejahatan dapat terjadi bukan hanya karena ada niat pelakunya tetapi ada kesempatan juga untuk melakukannya...


5. Bahkan jendral terbesar dalam sejarah pun lumpuh dibawah rok perempuan... Tiada yg bs mengelak dr cobaan sulit itu selain kesadaran akan duniawinya sudah terkikis.


6. namo budhaya bhante _/\_kita lahir bayar karma masa lampau;lahiir balas dendam.lahiirmenerima karma baik ortu kolong merat.kalau kita tidak ada karma sama cewe itu ketemu aja tidak bagai mana dia mau nipu kita.


7. namo buddhaya bhante.. Bolehkah sya mngeluarkan pndapat sya.. Mnurut sya tidak smua pria & wanita sperti itu stiap manusia mmpunyai tingkah prilaku yg brbeda.. Ada yg baik ada jga yg kurang baik.. Jika brbicara harus berhati-hati tidak hnya pria yg hrus brhati-hati tpi wanita pun hrus brhati-hati karena tidak smua orank didunia ini baik dan dapat dpercaya.. Trimakasih bhante namo buddhaya.


8. Namo buddhaya, ah itu cm sbagian saja, coba kita ketahui begitu banyak wanita tertipu n dperdaya kaum pria coz tdk ada yg lebih menarik kecuali nafsu terhadap wanita dan sebaliknya


9. Namo buddhaya..menipu bisa siapa saja bisa cwe ato cwo dan yg tertipu jg bsa cwe ato cwo,jd it tergantung situasi dan kondisix saja.

10. sepertinya bhante kurang bijak...dalam menilai kaum pria dan kaum wanita... karena banyak yang terjadi... malah lebih parah dari ini lagi... wanita ditipu pria... yang hingga bunuh diri juga ada lho.


11. YAA.. KARNA BODOH AJA.. PRIA TIPU WANITA ATO WANITA TIPU PRIA... NAFSU YANG BEKERJA BUKAN OTAK... SORRY AGAK KASAR YA... JADI WANITA ATO PRIA HARUS SAMA SAMA WASPADA.

12. ia bhante kurang bijak..mnurut pndangan sya k.bnyakan pria mnipu wanita.. kbnyakan kn pria yg dluan mndekati wanita.. mngoda wanita, mngucapkan janji2 nanis tpi ssudah wnita mrasa nyaman brsma pria i2, sdah mrsakan rsa cnta.. tpi knpa pria i2 mlah membuang wnita bgtu sja.. jka pria hnya ingin mlukai wnita sbaik.y jgn mndekati wnita.. krna hti wnita trlalu polos u. d.tipu.. u. dsakiti.


13. hampir setiap orang sejak kecil mempunyai sifat pembohong/berkata tidak benar, dan karna kebiasaan berbohong dan ditambah sifat serakah itulah seseorang menjadi terlatih untuk menipu, korupsi, pungli, mark up, dsb. karna itulah sang buddha menganjurkan untuk menghindari berkata tidak benar karna kedua sifat itu (serakah dan berbohong) ada dalam diri setiap orang terutama orang yg tidak memiliki moral, tidak perduli apakah ia wanita ataupun pria, keduanya memiliki porsi yg tak jauh berbeda. Jadi dalam kasus penipu Selly & MD, itu hanya 2 kasus yg terekspos yg kebetulan keduanya wanita, sedangkan yg tidak terungkap ada ribuan, puluhan ribu bahkan mungkin ratusan ribu kasus penipuan yg tidak terekspos ke media massa. Apakah yg menipu itu cerdas dan yg tertipu bodoh? dalam kacamata duniawai yg materialistis anggapan itu mungkin benar, namun dalam dharma keduanya adalah sama bodohnya. yg tertipu disebut bodoh karna tidak memiliki kebijaksanaan. sedangkan yg menipu jelas lebih bodoh lagi, karna apa? karna karma yg akan didapat dari menipu itu sangatlah tidak sebanding dengan hasil yg diperoleh dari menipu. Dalam kisah2 buddhis akibat dari menipu beberapa diantaranya digambarkan harus membayar hutangnya dalam kehidupan berikut yg terlahir berulang2 sebagai hewan2 pekerja seperti kerbau, sapi, babi dan lain sebagainya. jadi.., masihkah kita tidak takut akan hasil dari perbuatan jahat? masih berani untuk menipu? karma ditanggung sendiri.


Teman2 trims atas dedikasi dan komennya yang berguna.
Karma baik ini kita limpahkan kepada para Guru Dharma dan semua makhluk yang telah meninggal semoga mereka dapat menerimanya dan ikut berbahagia, sadhu.
Sabbe satta bhawantu sukhitatta.
Semoga semua makhluk hidup berbahagia.
Penyusun.
Ven. Sudhammacaro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“大悲咒 | Ta Pei Cou (Mahakaruna Dharani) & UM-MANI-PAD-ME-HUM”

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “