Ucapan Terima Kasih Terakhir Didi Kempot pada Sobat Ambyar Selasa, 5 Mei 2020 10:10 Reporter : Astri Agustina





Ucapan Terima Kasih Terakhir Didi Kempot pada Sobat AmbyarDidi Kempot. ©Kapanlagi.com
Merdeka.com - Sebelum menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (5/5) pukul 07.45 WIB, Didi Kempot sempat membuat video berisi ucapan terima kasih untuk Sobat Ambyar, panggilan untuk penggemarnya. Ini menjadi ucapan terima kasih dari Didi Kempot.
Pada akun instagram @didikempot_official, diunggah sebuah video. Dalam video tersebut, Didi menggunakan kaus berwarna putih dan mengucapkan rasa terima kasih nya karena hasil konser amal yang sempat digelarnya sukses mengumpulkan dana yang tak terduga.
1 dari 6 halaman
"Saya mengucapkan terima kasih sekali. Alhamdulillah dari hasil konser amal kemarin tidak terduga ternyata melebihi apa yang saya bayangkan. Saya hanya seorang seniman, mampu saya membantu dengan tenaga saya," kata Didi di instagram.
didi kempot
Didi Kempot ©Kapanlagi.com
2 dari 6 halaman
Didi mengatakan bahwa konser amal yang digelar untuk perangi Covid-19 itu.
"Talenta yang diberikan allah kepada saya saya persembahkan untuk konser amal seperti kemarin. Sekali lagi buat segenap masyarakat indonesia baik di dalam maupun di luar negeri saya benar-benar mengucapkan terima kasih," terang dia.
3 dari 6 halaman
Kemudian Didi mengatakan, diri nya salut dengan kinerja sobat ambyar yang benar-benar solid. Ia pun berharap apa yang dilakukannya dalam konser amal itu bisa membantu memerangi Covid-19.
didi kempot
©Liputan6.com
4 dari 6 halaman
"Salut buat kinerja sobat ambyar yang benar-benar solid. Kempoters, sadboy, sad girl. Terima kasih itu lah sumbangsih dari saya, Didi Kempot seniman tradisional. Semoga apa yang kita perbuatan sangat bermanfaat untuk penanggulangan virus corona," paparnya.
didi kempot
Didi Kempot ©Kapanlagi.com
5 dari 6 halaman
Sementara itu, Didi Kempot meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo. Ia dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi henti jantung. Pihak rumah sakit telah melakukan upaya pertolongan namun kondisinya tak tertolong.
didi kempot
Didi Kempot ©Liputan6.com
6 dari 6 halaman

Video Didi Kempot

[end]



Komentar

michelle mengatakan…
Numpang promo ya Admin^^
ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

Postingan populer dari blog ini

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“大悲咒 | Ta Pei Cou (Mahakaruna Dharani) & UM-MANI-PAD-ME-HUM”

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “