Wahai… ALLAH TUHAN-mu…ke-MANA-kah KAMU..? UMAT-mu di-BANTAI…




PRAY FOR GAZA…

PALESTINA adalah tempat Kelahiran para NABI BESAR dan Awal Sejarah Agama Islam ber-Kembang…Namun, Mengapa saat ini Umat-nya di-BANTAI dan NEGARA-nya di Bom-Bar-Dir hingga HANCUR…

Tapi…ALLAH TUHAN-mu DIAM tak ber-KUTIK…tak ber-DAYA…tak mau MENOLONG…katanya ALLAH TUHAN-mu TIDAK TIDUR…?

ke-MANAKAH KAMU.. dan SEMBUNYI.. di-MANAKAH KAMU Oh…ALLAH TUHAN-mu…?  Apakah KAMU TAKUT sama MUSUH-mu…?

“ HUKUM KARMA atau SEBAB AKIBAT AJARAN UNIVERSAL serie ke-5…
(Mari Kita belajar Agama dengan AKAL SEHAT [CERDAS]…)

Agama mengajarkan bahwa Allah/Tuhan menciptakan dan mengatur Manusia Lahir-Hidup, Rejeki, Makan, Tidur, Miskin-Kaya dan Nikah-Cerai hingga Mati Manusia sdh di-Atur oleh Allah/Tuhan…

Apakah BENAR…? coba tlg GUNAKAN AKAL SEHAT (CERDAS)…

Kalau Benar demikian, lalu untuk apa manusia harus susah2 Belajar, Bekerja, Berjuang Meraih Sukses mau jadi Orang Kaya-Raya, mau Sukses dapat berbagai Gelar Akademis dsb…Toh semua sudah di-Atur oleh Allah/Tuhan…

RENUNGKAN ini dg AKAL SEHAT-BENER-JUJUR-HATI-NURANI-MU…
 
(Agama hrs sesuai dg Akal Sehat [Cerdas]…)


Agama itu seperti pakaian yang anda pakai. Jika pakaian ini sudah sempit atau kekecilan, anda tidak lagi memakainya, anda melepaskannya, lalu mencari pakaian baru....

Jangan sekali-kali serahkan kehidupan anda kepada agama anda, dan jangan sekali-kali anda mau mati demi agama anda. Tapi serahkanlah hidup anda kepada usaha-usaha mengembangkan ilmu pengetahuan dan usaha-usaha mengalahkan penderitaan umat manusia.

Ilmu pengetahuan dan kebahagiaan manusia jauh lebih penting-ketimbang agama anda.

― ioanes rakhmat


Kata orang yang beragama, agama diturunkan oleh Tuhan Allah ke dunia tak lain untuk membuat manusia mengalami kebebasan: tapi, kataku: “Burung-burung camar yang berterbangan di atas laut, kendatipun jelas-jelas tidak beragama, hidupnya jauh lebih bebas, dibandingkan manusia yang beragama.

― ioanes rakhmat
 

Mohon maaf tulisan ini (Status di-atas) bukan untuk men-Diskriditkan atau me-Lecehkan ajaran Agama-apapun yang anda Anut. Namun, tujuan mulia dari tulisan ini untuk membuka Wawasan anda dengan Benar, dan menempatkan apa yang Benar pada Posisinya yang Benar, kira2 demikian.

Semoga berguna utk menambah Pengetahuan Dharma dan buka Wawasan, mohon maaf kalau tdk berkenan dihati anda.


Sumber: Media On LIne...
Penyelaras: Orang Jadul...



Komentar

Domon mengatakan…
Selamat pagi mas Sudammacaro,
blog anda sangat baik dan menggugah saya akan seberapa bingungnya 4 versi agama yang ada di Israel sana...

quote anda "(Agama hrs sesuai dg Akal Sehat [Cerdas]…) sangat menggerus hati saya untuk mengganti baju baru seperti quote anda"Agama itu seperti pakaian yang anda pakai Jika pakaian ini sudah sempit atau kekecilan, anda tidak lagi memakainya, anda melepaskannya, lalu mencari pakaian baru...."

Saya cuman mau membalikkan keadaan dengan yang mereka/saya alami(kebingungan...pertanyaan yang timbul adalah :
1. "apakah anda juga akan seperti saya apabila agama yang anda anut "budha berkecamuk dalam kebingungan internalnya sendiri?
2. Apakah budha menciptakan agama dan menyuruh pengikutnya untuk berkostum sama dengan kostum yang anda kenakan sekarang plus tanpa rambut sebagai simbol keBuddhistan anda?
3. Kesederhanaan, ketabahan dan ketulusan Siddhārtha Gautama sehingga Dia dirubah namanya menjadi 'Shakyamuni'& 'Tathagata'serta yang terakhir yang pasti anda tahu 'Sammāsambuddha' Budha sumber : ( http://id.wikipedia.org/wiki/Gautama_Buddha )
pernah menyuruh anda untuk mencitrakan Dia untuk menyuruh orang lain mengganti baju sama dengan postingan anda diatas???!

4. dari pada anda bingung mendingan kostum anda kalau diluar dari vihara kenakan saja design saya di http://thedondesain-art.blogspot.com (maaf nih promosi hehehe)

5. Damai Indonesiaku dan salam 2 jari broo
Unknown mengatakan…
Wahai… ALLAH TUHAN-mu…ke-MANA-kah KAMU..? UMAT-mu di-BANTAI…



PRAY FOR GAZA…

PALESTINA adalah tempat Kelahiran para NABI BESAR dan Awal Sejarah Agama Islam ber-Kembang…Namun, Mengapa saat ini Umat-nya di-BANTAI dan NEGARA-nya di Bom-Bar-Dir hingga HANCUR…

Tapi…ALLAH TUHAN-mu DIAM tak ber-KUTIK…tak ber-DAYA…tak mau MENOLONG…katanya ALLAH TUHAN-mu TIDAK TIDUR…?

ke-MANAKAH KAMU.. dan SEMBUNYI.. di-MANAKAH KAMU Oh…ALLAH TUHAN-mu…? Apakah KAMU TAKUT sama MUSUH-mu…?

Sekedar saran hati2 loh dengan tulisanya nanti berimbas ke agama yang anda anut.Kesanya dari tulisanya meremehkan gitu loh....

Postingan populer dari blog ini

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“大悲咒 | Ta Pei Cou (Mahakaruna Dharani) & UM-MANI-PAD-ME-HUM”

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “