Prihatin Peristiwa Ledakan Boom di Ekayana Buddhist Center (EBC) Jam 19:00 terjadi…


 

Jam 19:00 terjadi Ledakan Boom di Ekayana Buddhist Center (EBC)

 



"Sy sudah hubungi Suhu Arya Maitri (Kepala EBC),,, & beliau menyatakan benar terjadi 2 kali ledakan dari boom rakitan yg di letakan o/ pelaku di rak sepatu & di balik Rupang (Patung) Maitreya.


Boom rakitan tsb dikendalikan o/ remot control. Pelaku boom terlihat jelas di layar CCTV, sebelum meledakan bom rakitan pelaku berAnjali dulu"



Ledakan terjadi sekitar jam 19:00 & tdk ada korban jiwa. Saat ini lokasi ledakan di EBC sedang ditangani o/ petugas dari kepolisian.



BC dari Bpk.Sujanto
---------------------------------
Nb: Ekayana Buddhist Center (Buddhayana - SAgIn, Sangha Agung Indonesia) terletak di Jl.Mangga II, di antara Tanjung Duren & Green Ville, Jakarta Barat.

 

 

Komentar:




1. Kita sebagai umat ber-agama dihimbau agar tidak menanggapi dengan Emosi, dendam, sirik-dengki. Biarkan Penegak Hukum yang menyelesaikan.

K
ita harus tetap seimbang menebarkan Cinta- Kasih kepada semua makhluk.

"Tetaplah berbuat B
ajik, meskipun menerima hal yang Tidak Baik/tdk enak"



2. Kasih yang besar selalu mengiang di setiap ajaran Dharma Sidartha .... cinta kasih universal selalu melekat di hati pengikutnya.. damailah dalam diri juga semua umat dan mahluk ... SSBS Sadhu ... _()_ .. omithofo Bhante....

 Anumodana Bhante Sudhammacaro.

3. Kebencian jangan dibalas dgn kebencian ,pancarkan terus cinta kasih ...smg pelakunya cepat sadar ...., SSBS .


4. Inilah cerminan, betapa mulianya ajaran Sang Guru Agung,,kasih yg tak terbatas hanya pada label maupun figur seseorang. Semoga ini menjadi perenungan dlm keyakinan kita, begitu sulit menemukan Dhamma serta merealisasikannya, bersyukurlah kita sdh menemukan permata Dhamma ini, semoga mereka pun nantinya mendpt kesempatan mulia ini, Anumodana atas masukan Bhante. 


5. Namo Buddhaya Temen2 Yg Budiman, trims anumodana dik Fera, Santo S, Mena D, Veglia M, Buddha bilang: Kalau bukan Karmanya (Perbuatan kita), kita tdk akan bisa menerima apapun Kejahatan yg dibuat oleh orang lain, krn itu Umat Buddha hrs Yakin pada Hukum Karma bukan Tuan Aloh atau yg lainnya...alasannya Hukum Karma itulah yg me-Ngatur Hdp dan Mati Manusia bukan Tuan Aloh atau yg lainnya...sadhu.

Secara Akal Sehat: Kalau Tuan Aloh yg me-Ngatur Hdp dan Mati manusia berarti Kejahatan dan Kebiadaban Pembantaian manusia dsb di-Atur oleh Tuan Aloh, artinya si Tuan Aloh itu tdk Bijak donk..Malah Tuan Aloh itu seperti MONSTER KEJI yg seakan lebih Jahat, lbh Biadab, lbh Kejam dari Manusia, Setan, dan Hewan, tul ga sih...? Maka, ber-Agama pun hrs Gunakan Akal Sehat...krn kita manusia punya Akal Sehat..



Teman2 trims atas dedikasi dan komennya yang berguna. Karma baik ini kita limpahkan kepada para Guru Dharma, para Leluhur d Ortu yg msh hidup atau yg sdh meninggal dan semua makhluk yang telah meninggal semoga mereka dapat menerimanya dan ikut berbahagia, sadhu.
Sabbe satta bhawantu sukhitatta.
Semoga semua makhluk hidup berbahagia.
Penyusun Ven.Sudhammacaro.




Komentar

Unknown mengatakan…
Keterpurukan hidup membuat saya melakoni pesugihan di PAK MANDALA,sebelumnya saya Mendapatkan no hp aki (082348985714) dari teman yang sudah sukses kaya, saran PAK MANDALA pesugihan yang cocok untuk saya adalah Bank GHAIB, di waktu itu tanpa banyak perhitungan saya ikuti petunjuk dari aki ,saya sudah sangat bingung dengan hutang yang beratus-ratus juta. Untung saja ada PAK MANDALA yang membantu melalui syareatnya. Saya serahkan umur 1 hari saya untuk ritual ini . pada malam pelaksanaan ritual saya merasa sesuatu yang sangat asing,. Karna merasa tak kuat kemudian saya coba melelapkan diri, entah sadar atau tidak saya melihat sosok makhluk tinggi besar yang memberikan saya kain hitam yang berisi uang 50-100rbuan yang sangat banyak setelah benar-benar sadar saya memeriksa kotak hitam yang telah saya persiapkan sebelumnya atas perintah PAK MANDALA ,dan dengan sangat terkejut saya melihat kotak tersebut penuh dengan uang 50-100ribuan sampai ratusan lembAr banyaknya , tanpa ada rekayasa saya membuat kesaksian ini karna semua ini benar-benar saya alami. SUMPAH DEMI ALLAH DAN ATS NAMA KELUARGA Saya ucapkan ribuan terimkasih kepada PAK MANDALA,saat ini hutang saya telah lunas dan saya tlah memiliki toko elektronik yang lumayan besar . sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sangat besar kepada PAK MANDALA dan keluarga.

Postingan populer dari blog ini

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“大悲咒 | Ta Pei Cou (Mahakaruna Dharani) & UM-MANI-PAD-ME-HUM”

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “