GUYONAN BOM….SEGER…GER…GER…

 

 

Petruk: Mbah…kulo nuwun gih…kabare Bom ning W.Ekayana  (EBC) meledak sababe wong para Bodhisatwa lan para Dewa ne saking melu Puja Bakti barengan Umate…

Bom-me ora kecekel dadi meledak…Iyo toh Mbah…

 

Gareng: Namun msh Untung Le, Bom-me Cilik dadi daya ledake rendah, cb ne Bom sing Gede…wah…okeh Umate sing Ciloko…melase tenan…

 

Romo UK: iya msh Untung lah ga ada yg mati…tapi itu Orang msh Bego juga…coba kalau yg meledak Bom Uang… udah jng Uang Gede2aan cukup yg Recehan lah misale Uang lembaran 100 ribuan…tentu sy pun mau kesana ngumpulin Uang dari Bom Uang itu hehehehe…

 

DLC: Oh…sy mau..mau..kalau yg meledak Bom Uang 100ribuan…itu yg sy tunggu2… hahahahaha….

 

TR: Eh hehehe..Ente jng lupa sama Ane donk…sy pastinya ikutan kl beneran Bom Uang 100ribuan yg meledak…

 

FKK: Hahahahaha…dasar itu si Romo UK mata duiten…sy dari Lombok pasti langsung terbang ke EBC lah..join kolek Uangnya yg berserakan…kalau betul Bom Uang…100ribuan lagi.. hohohoho…

 

Mbah: Ssstttt….Ojo Dolanan Le…soale iki serius lho.. Bom-me msh okeh (banyak) sisane 248, sing mulane 250 ilang loro kowe toh….wis… sing ngati2 lah.. Ojo Dumeh yah… 

 

 

Orang Jadul: Yah… anggap aja ini Peringatan buat Umat Buddha di Indon khususnya… Jaga Diri Baik2 yah... lagian ini msh Puasa kan..Katanya Bulan Suci…

 

Hrsnya ‘Utamakan Pengendalian Diri’ bukan mau bikin Gaduh lah…dan jng bawa2 soal Rohingya ke sini dong ‘Bego Banget’ sih… Cape Deh….Huahahahaha…

 

Pantesan Orang Malaysia bilang: Dasar Indon..Indon…sambil geleng pala…

 

Maaf yah… bahasa Jawanya Berantakan…. Hihihihihihi….

 

 

Mbah Meleketehe…hehehehe…

 

 

 

 

Komentar:

 

 

 hahhaa... biasa Bhante... tong kosong nyaring bunyinya .... ngopi dulu deh.... biar gak mikirin bom lagi hahhaaa....

 

Namo buddhaya bhante n teman2.. Met pagi semua nya, he he he.., siap2 bawa tas yg guadeee buat masukin uang nya, ngopi bhante + ci fera KK.. Sambil menikmati deburan ombak dipantai nih, mantapppp.. Ajak keluarga besar +romo akiong berlibur ke pantai, biar otot2 tdk tegang mikirin bom di jkt , xixixi.. Santai santai omithofo.

 

pagi semua, hahaha.... wehh wehhhh bom seratus ribuannn dimana dimana??? itu baru bom yang di tunggu tunggu tuhhh, tapi baru keluar lagi ni yaa klenteng jadi sasaran bom, soalnya biasanya kan sasarannya gereja, sekarang gereja udah di perketat sama aparat, jadi klenteng atau vihara jadi sasaran empuk.. tapi mungkin baru tes tes aja kali ya, daya ledak rendah, dan denger denger juga ngak menimbulkan kerusakan yang berarti. Hememmm.

 

 

ha ha ha jika uang seratus ribuan yg meledak sy jg mau Bhante xi xi xi...siap2 bawa kantong kresek nich wkkkwwkwkwkwkkk, Salam Metta Bhante.

 

dik Fera met pagi, blm sarapan cm ingat Bom kemarin aja jd dibikin guyonan biar ga stres..hehehe...

 

 

 

Namo Buddhaya Temen Yg Budiman, dik Fera, Tan Ruslan, Dedi Liu Chandra, Romo Upasamo Kwik, dkk sdh komen bgs2 trims anumodana.

 

Katanya Bulan Suci...? Jd apanya yg Suci...? Aplagi di Timur Tengah malah tiap hari nyaris ada Bom meledak di Mesjid dsb bnyak korban mati...ahahahaha...

Jd, Akal Sehatnya tdk Jalan..Otaknya tdk dipake malah Dengkulnya dipake utk Mikir sih...Taat Agama juga ga bermanfaat....krn Akal Sehatnya tdk dipake...

 

ber-Agama bebas dan blh pilih, tp Gunakan Akal Sehat, krn kita Orang punya Akal Sehat utk apa tdk digunakan.

 

Jng cuma baca lalu Telen Mentah2, buah kl mentah juga ga enak dimakan, apalagi nasi sayur kl dimakan mentah gimana rasanya…hohohohoho…Akal Sehat hrs dipake…

Sadhu. 

  

 

Teman2 trims atas dedikasi dan komennya yang berguna. Karma baik ini kita limpahkan kepada para Guru Dharma, para Leluhur d Ortu yg msh hidup atau yg sdh meninggal dan semua makhluk yang telah meninggal semoga mereka dapat menerimanya dan ikut berbahagia, sadhu.

Sabbe satta bhawantu sukhitatta.
Semoga semua makhluk hidup berbahagia.

Penyusun Ven.Sudhammacaro.

 

 


 

Komentar

Unknown mengatakan…
Keterpurukan hidup membuat saya melakoni pesugihan di PAK MANDALA,sebelumnya saya Mendapatkan no hp aki (082348985714) dari teman yang sudah sukses kaya, saran PAK MANDALA pesugihan yang cocok untuk saya adalah Bank GHAIB, di waktu itu tanpa banyak perhitungan saya ikuti petunjuk dari aki ,saya sudah sangat bingung dengan hutang yang beratus-ratus juta. Untung saja ada PAK MANDALA yang membantu melalui syareatnya. Saya serahkan umur 1 hari saya untuk ritual ini . pada malam pelaksanaan ritual saya merasa sesuatu yang sangat asing,. Karna merasa tak kuat kemudian saya coba melelapkan diri, entah sadar atau tidak saya melihat sosok makhluk tinggi besar yang memberikan saya kain hitam yang berisi uang 50-100rbuan yang sangat banyak setelah benar-benar sadar saya memeriksa kotak hitam yang telah saya persiapkan sebelumnya atas perintah PAK MANDALA ,dan dengan sangat terkejut saya melihat kotak tersebut penuh dengan uang 50-100ribuan sampai ratusan lembAr banyaknya , tanpa ada rekayasa saya membuat kesaksian ini karna semua ini benar-benar saya alami. SUMPAH DEMI ALLAH DAN ATS NAMA KELUARGA Saya ucapkan ribuan terimkasih kepada PAK MANDALA,saat ini hutang saya telah lunas dan saya tlah memiliki toko elektronik yang lumayan besar . sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sangat besar kepada PAK MANDALA dan keluarga.

Postingan populer dari blog ini

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“大悲咒 | Ta Pei Cou (Mahakaruna Dharani) & UM-MANI-PAD-ME-HUM”

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “