RAMALAN TAHUN ‘ULAR- AIR’ TH 2013.



1. Shio Ular (Ular air thn ini)


Keberuntungan shio ular thn ini kurang baik,...sehingga anda sebaiknya merubah total dalam menangani permasalahan.
harus lebih ber hati2 dan teliti dalam menangani dan menyelesaikan setiap masalah yang ada.

janganlah berselisih dengan orang lain dan juga usahakan juga membangun hubungan baik dengan semua orang.
masalah keuangan pun janganlah menyepelekannya, setiap investasi yang di lakukan harus di sertai dengan tujuan yang jelas. jangan memandang sepele masalah kecil. meskiput nanti akan banyak masalah datang,,asalkan tekad anda bulat,,maka kemenangan akan milik anda.

dalam hal asmara akan sangat melelahkan,mudah bertengkar hingga ter ancam putus karna hal hal kecil. janganlah menghumbar napsu, dan ber- mabok- mabok kan yang dapat menyebabkan anda mendapatkan buah yang pahit.
warna keberuntungan thn ini bagi ular adalah : putih ,, abu abu dan biru... hindari menggunakan warna merah dan hijau.


2. Shio Kuda di tahun Ular air  

Keberuntungan shio Kuda di tahun ini lumayan bagus.
akan ada banyak kesempatan mewujudkan impian anda,
asal anda bisa memanfaatkan kesempatan yang datang. tetapi janganlah menyombongkan diri anda,,belajarlah rendah hati,,maka ini akan dapat memfokuskan pikiran anda.
untuk keuangan akan mendapat banyak ke untungan dan omzet yang meningkat.
pikirkan dengan matang,,dan janganlah bertindak gegabah dalam mengambil keputusan,,maka keuntungan anda akan berlipat ganda.
Hati-hati dalam membuat anggaran rumah tangga supaya nanti tidak kelabakkan di kemudian hari.
dalam hubungan asmara janganlah memaksa kehendak anda terhadap pasangan anda. belajarlah menghargai keputusan pasangan anda. bagi yang masi lajang akan mengenal lawan jenis di tahun ini. pilihlah dengan seksama dan ter baik.
gunakan warna keberuntungan : hijau dan putih ,, hindari menggunakan ungu dan kuning.


3. shio Kambing di tahun ular air


Keberuntungan shio kambing di tahun ini tampak jauh dari baik dan mujur.
sekalipun sudah berhasil mencapai tujuan,, janganlah lupa diri,..asalkan anda merencanakan segalanya dengan baik,,maka meskipun mendapat perubahan juga tidak akan kewalahan.
hati hati dalam pergaulan,,kata kata dan perilaku,,janganlah melampaoi batas maupun menonjolkan diri.
hindari menjenguk orang sakit,maupun menghadiri acara pemakaman.
dalam hal keuangan,,jagalah keseimbangan antara pemasukkan dan pengeluaran.
berusaha dengan maksimal,,tidak patah semangat,,jangan banyak menuntut.
laksanakan semua sesuai dengan perencanaan...maka anda akan berhasil melewati ini dengan berkecukupan.

dalam asmara kurang romantis,,cobalah lebih memarnai kehidupan asmara.. bagi lajang akan menemukan jodoh dan ada harapan menuju jenjang berikutnya.
warna keberuntungan : hijau dan kuning,,hindari ungu dan merah.


4. Keberuntungan shio Monyet di tahun ular air

Keberuntungan shio Monyet di tahun ini cukup lancar,, akan ada dewa penolong sehingga semua masalah dapat terselesaikan dengan baik. keberuntungan rezeki lumayan stabil,,dan akan mendapatkan profit yang banyak asalkan anda jeli dalam mengamati setiap kesempatan,, janganlah mudah bingung,,pikirkan dengan hati dan pikiran jernih makan akan dapat mengambil keputusan yang tepat. apabila anda mendapat masalah,,jangan mudah patah semangat,, karna di tahun ini shio Monyet banyak mendapat berkah dari langit. dalam berkarir akan mengalami peningkatan yang besar. mencoba pekerjaan baru nampaknya lebih banyak tantangan dan menarik,,sehingga dapat meningkatkan semangat kerja yang tinggi.

hubungan dengan keluarga akan menjauh,,muncul ketegangan,,maka berilah perhatian kepada swami/istri dan anak anak anda. jangan sampai hubungannya menjadi dingin.
warna keberuntungan : merah,kuning dan orange,,hindarilah abu abu dan putih.


5. shio Ayam di tahun ular air


Keberuntungan shio Ayam di tahun inin ada peluang besar berprestasi gemilang,, tetapi sayangnya mudah mendapat masalah antara teman. butuh kesabaran untuk menjalaninya semuanya. rejeki lancar dan usaha berkembang pesat datang bersamaan. pengeluaran cukup besar,,pintar pintarlah mengatur keuangan anda.
bagi anda yang berkarier,,bekerjalah dengan giat,,nanti hasilnya pasti akan mencengangkan anda sendiri.
dengan kepercayaan diri yang tinggi maka semua masalah kecil dan besar teratasi.

hubungan dengan keluarga harmonis dan saling mengasihi.
hubungan asmarapun lancar,,dan tidak ada kesulitan yang berarti,, adapun pertengkaran juga dapat teratasi.
bagi yang lajang,,usaha untuk mendapat belahan hati akan berliku liku,,tetaplah bersabar,,nanti pada akhirnya anda pasti akan berhasil menemukannya. banyaklah berdoa,,berbuat kebaikkan dan beramal dana.
warna keberuntungan : merah,kuning dan kopi(warna kopi),, hindari warna hitam dan abu abu.


6. Keberuntungan shio Anjing di tahun ular air


Keberuntungan shio Anjing di tahun ini sangat bagus.

tahun ini anda berpeluang mengembangkan diri dan merintis dunia karier.
kunci kesuksesan adalah terus semangat dan bertahan hingga akhir.
janganlah menjadi angkuh. rejeki keuangan akan ada mendapatkan dan kehilangan,uang masuk dengan mudah keluarpun akan mudah. berhati hatilah dalam setiap keputusan investasi. keuangan rumah tangga harus di kelola dengan baik,,jangan lupa menyisihkan uang untuk biaya yang tak terduga.

asmara di tahun ini sangat mulus,,bagi yang telah berumah tangga akan berjalan dengan harmonis dan bahagia,,utamakan tujuan dan komunikasi yang baik. bagi yang lajang akan dapat segera menemukan pujaan hati. bagi yang sudah menjalani hubungan, teruskanlah berjalan menuju jenjang yang berikutnya.. utamakan toleransi dan jangan mengkritik secara blak blakkan.
warna keberuntungan : hitam kuning dan abu abu... hindari warna putih dan ungu


7. Peruntungan shio Babi di tahun ular air

Peruntungan shio Babi di tahun ini akan bertemu dengan rintangan. tetapi jangan kuatir,,ada dewa penolong yang membantu hingga anda tetap dapat mengejar karier dan pekerjan. di tahun ini anda akan ada banyak berpergian,,jagalah kesehatan.
dalam hal keuangan di takutkan akan besar pasak dari pada tiang,, ber hati hatilah dalam meng alokasi uang.
dalam karier dan pekerjaan menunjukkan kemajuan yang pesat,,sedangkan untuk para pegawai kantoran, bakat dan potensi anda lebih terolah di tempat baru dan akan memperoleh gaji yang tinggi.
secara umum keberuntungan shio Babi sangat baik,,hanya saja dalam asmara sangat memusingkan kepala. hubungan banyak cekcok tidak mau mengalah,, rumah tangga penuh keteganggan harus ber intropeksi diri dan mudah dalam memaafkan pasangan anda supaya ketegangan mencair. tetaplah berdoa dan beramal,niscaya semua masalah dapat teratasi.
warna keberuntungan : coklat,kuning dan hijau... hindari : putih dan abu abu.


8. shio Tikus di tahun ular air

Keberuntungan shio Tikus di tahun ini cukup ada banyak bintang na'as,, namun karna keberuntungan secara holistik kuat,, maka dapat menekan energi negatif.
ada juga dewa penolong yang membantu dalam menyelesaikan kesulitan yang ada.
keuangan di tahun ini berubah drastis,sama skali di luar dugaan.
harus bisa berpikir jernih,, kepala dingin, mencermati setiap transaksi, jangan sampai lalai,berhati hatilah. jangan juga terlalu berharap pada rezeki sampingan.

dalam asmara jika anda tetap dalam suasana hati yang baik,, maka hubungan asmara anda akan lebih nyaman dan akan semakin lengkap apa bila menyelenggarakan pesta pernikahan di penghujung tahun ini. bagi yang berpasangan, mesti sering cekcok asal mau saling mengalah dan memahami juga memberi perhatian kepada keluarga hubungan akan harmonis. ingatlah jangan mengambil keputusan berdasarkan emosi sesaat. dalam hidup pasti ada batu hambatan. cukup beruntung di tahun ini ada dewa penolong yang membantu,, dengan keberanian menerima dan menghadapi, maka semua akan berjalan dengan baik.
warna keberuntungan : hitam,,hijau dan biru muda... hindari merah dan kuning


9. shio Kerbau di tahun ular air

Keberuntungan shio Kerbau di tahun ini,, baik dan jelek bercampur aduk.
jangan memandang terlalu berat pada mendapatkan ataupun kehilangan.
jalani terus dengan pikiran rashional.
jangan keras kepala, memaksa kehendak, harus bisa fleksibel dan memberi respon yang tepat,,akan sangat menentukan keberuntungan di tahun ini. keuangan kurang stabil,,setiap keputusan yang diambil sebaiknya di pelajari dulu dengan lebih teliti. hubungan dengan setiap tingkat di dalam pekerjaan sangat menentukan rezeki di tahun ini. jangan berspekulasi,, rezeki sampingan juga tidak ada harapan mujur. dalam pendidikan shio Kerbau sangat menggembirakan,melanjutkan kesekolah idaman dapat akan terkabulkan.
asmara shio Kerbau akan banyak cekcok,keteganggan,kurang romantis.
bersabarlah dan tulus kepada pasangan anda,,banyaklah berdoa,,berbuat kebaikkan dan juga beramal dana.

warna keberuntungan gunakan : merah orange dan abu abu... hindari menggunakan hijau dan putih.


10. shio Macan di tahun ular air

Keberuntungan shio Macan di tahun ini akan banyak cobaan.


Nasehat di tahun ini hanya boleh berjalan di jalur yang benar, jangan mengambil jalan yang tidak halal. asalkan terus maju pantang mundur, terus tekun serta terus semangat,maka tetap akan ada kesuksesan. banyaklah berbuat beramal kebajikan, berilah perhatian kepada saudara dan semua teman di sekitarmu. keberuntungan di pekerjaan dan karier juga tidak bagus, karna anda suka menyendiri, maka tak ada teman yang membantu. sikap optimis serta hubungan dengan teman yang baik,adalah kunci utama dalam kesuksesan di tahun ini.
jagalah mulut agar tidak terjadi pertengkaran.

hubungan asmara agak terbengkalai karna waktu tersita dalam urusan pekerjaan.
mudah bertengkar karna hal hal kecil, di tambah sifat shio Macan yang kaku dan kurang romantis...maka dari itu bersikaplah lebih toleran dan melakukan amal dana.
yang masi lajang banyak orang yang jatuh hati,tetapi tidak banyak yang memahami anda.

warna keberuntungan merah ungu dan putih.. hindari menggunakan warna biru dan hitam.


11. shio Kelinci di tahun ular air

Keberuntungan shio Kelinci di tahun ini mesti berhati hati,jangan terlalu optimis.


Berhati- hati dalam membuat keputusan supaya anda tidak menyesal. jaga kesehatan,jaga pola makan yang baik,,istirahat yang cukup. jangan emoshional dalam menangani urusan keluarga,, supaya semua bisa teratasi dengan baik. waspada terhadap hati orang yang mudah berubah. jangan menipu sesama,apalagi keluarga. dalam keuangan yidak sebaik yang di harapkan,,tidak stabil dan penuh perubahan. jangan gampang percaya pada orang lain. keputusan harus berdasarkan penilaian diri sendiri,,jangan mengikuti kehendak orang lain.... ingat akan pepatah " orang tahu merasa puas,,maka pasti akan selalu bahagia dan gembira ".
janganlah mengganti pekerjaan ataupun usaha di tahun ini teruslah memperkaya ke ahlian dan pengalaman.

asmara di tahun ini di selimuti awan ketidakakuran. hingga menyebabkan hubungan dengan teman,keluarga maupun kolega memburuk. ingatlah, masalah pekerjaan jangan di lampiaskan ke pada orang rumah ataupun kekasih.
warna keberuntungan : kuning,hijau dan biru... hindari : merah dan orange.


12. shio Naga di tahun ular air

Keberuntungan shio Naga di tahun ini penuh dengan kejutan, prestasi baik walaupun ada kalanya muncul masalah,,.. sedang dalam transisi perubahan. namun asalkan bernyali besar makan akan muncul solusi. keuangan dalam keseluruhan biasa saja,,yang pasti didak ada rejeki yang tidak halal. di bidang karien akan ada kemajuan, anda harus berani melakukan inovasi inovasi dan meningkatkan ketrampilan. bagi yang bergelut dalam bidang finansial, jangan mengambil resiko besar, jangan ikut ikutan, ber hati hati dalam mengambil setiap keputusan.
sangat baik bagi shio Naga untuk merintis usaha baru sebagai fondasi kuat bagi masa depan yang cerah.

hubungan dengan relasi dan keluarga lancar dan harmonis.
bagi yang masi lajang,ada kesempatan untuk mengenal lawan jenis dan menjalani hubungan dekat,, ikutlah dalam berpartisipasi dalam beberapa acara tetapi asal jangan sampai melewati batas atau mengganggu pekerjaan dan rumah tangga.
warna keberuntungan merah ..orange dan abu abu... hindari menggunakan putih dan hijau.



Bila tidak penting jangan menghadiri pemakaman atau orang sakit bagi shio :


Shio Ular yang lahir tahun 1989
Macan yang lahir tahun 1938,,1962,,1998.
Babi yang lahir tahun 1947,,1971,,2007.
shio Monyet yang lahir tahun 1980.



Arah menguntungkan di tahun ular air adalah arah ke selatan dan utara....
Kurang menguntungkan arah timur ....

Semoga hal yang tak baik bisa berlalu dan hal yang baik akan berjalan dengan baik...


Ramalan mengenai shio dari KONG CHO
dari tempat ibadah Tri Dharma "Nara-Raksita" Kelenteng Hoo Tong Bio
Jalan Ikan Gurami no 54 Banyuwangi Jawa Timur
telp 0333 424870
fax 426039 ....


Komentar

Postingan populer dari blog ini

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“大悲咒 | Ta Pei Cou (Mahakaruna Dharani) & UM-MANI-PAD-ME-HUM”

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “