“ GONG XI FA CAI “


Selamat Tahun Baru Imlek 2564 Th 2013.
Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada semua Teman2 Dharma dan Bangsa Indon. Semoga para Dewa dan Bodhisatwa melindungi kita dan Tahun Baru 2013  membawa Berkah Kebahagiaan dan Keselamatan bagi kita. Sadhu.

Tahun 2013 ini nampaknya tambah Berat dengan melihat Fakta para Pemimpin dan Pejabat INDON yang KORUPSI Makin Merajalela, Merampas Hak Milik Rakyat.
Hukum masih Tebang Pilih bahkan mirip DAGELAN KONYOL.
Akibatnya, Tarif Listrik Naik 15% Efeknya Harga Kebutuhan Hidup Pasti naik. Rakyat Kecil Pasti Jadi Korban dan Beban Hidup makin Berat…

Padahal Pemimpin Rakyat dan para Pejabat dg Keluarganya di kasih makan dari Uang Rakyat dari bangun Tidur hingga Mati Kelak semua Pasilitas dipenuhi. Bahkan Peti Matipun sampai di-Kubur nanti dibayar dengan Uang Rakyat dari Gaji Bulanan, tapi si MONYONG  ini (Pemimpin Rakyat dan para Pejabat) tidak SADAR akan Tugas dan Kewajibannya.


Sungguh IRONIS Negara yang Kaya dengan Sumber Daya Alam dan Jumlah Penduduk yang makin banyak (pangsa Pasar), namun Kemiskinan dan Kelaparan menjadi AKAR Orang Tega dan Nekad Jual BAYI Go Internasional.  



Komentar

Postingan populer dari blog ini

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“大悲咒 | Ta Pei Cou (Mahakaruna Dharani) & UM-MANI-PAD-ME-HUM”

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “