" DOA BUDDHIS & MANTRA

PENGUMUMAN !
SEGERA TERBIT BUKU BARU
“MANTRA & DOA BUDDHIS”

Setiap manusia memiliki kemampuan yang tak terbatas dalam segala hal, termasuk kemampuan supranatural atau super power atau kekuatan batin, baik wanita atau pria semua bisa asal ‘Yakin’. Buktinya Buddha Gotama dan para Siswa-Nya, contoh lain misalnya paranormal Mama Laurent, Joko Bodoh, Dedy Coubuzier, Limbat, Jhon Sandi, Domean, dll. Hanya yang menjadi penghalang terbesar manusia adalah ‘MALAS’ atau tidak rajin dan hanya mau enaknya saja tanpa mau berusaha sendiri. Cenderung minta pada dukun, paranormal, kadang kurang tekun dan maunya cepat dapat atau sukses. Padahal, apapun pekerjaan semua membutuhkan waktu dan proses, berarti tidak ada yang instant. Demikian pula dengan Mantra & Doa Buddhis jika digunakan sesuai kebutuhan. Sebab itu, coba bangkitkan potensi anda yang terpendam, dengan semangat, rajin, ulet dan sabar.
Berhubung permintaan umat yang jumlahnya terus bertambah cukup signifikan agar buku Doa Buddhis & Mantra ini dicetak ulang. Maka saya dengan senang hati memenuhinya demi manfaat orang banyak. Dengan bukti banyaknya umat yang melapor ke e-mail, SMS, telepon, dan langsung datang ke wihara menemui saya mengenai keampuhan isi Doa Buddhis & Mantra dalam buku ini setelah digunakan terbukti manjur. Bisa menolong banyak umat dalam berbagai macam problem dan persoalan hidupnya, bila ditulis sangat panjang.
Buku ini saya cetak ulang dengan penyempurnaan amat teliti dan ditambah lagi banyak mantra yang baru dan Doa Buddhis ciptaan saya, jadi lebih lengkap dan mendekati sempurna. Untuk membuktikannya, temukan jawabannya dalam buku ini. Silahkan anda berdana dengan suka cita agar buku ini bisa segera dicetak untuk manfaat orang banyak.
Dengan berdana Dharma (buku ini) anda akan dibawa menuju kebahagiaan, maju dan sejahtera hingga tercapai segala cita-citanya, semoga demikian adanya. Terimakasih atas dana dan perhatiannya, semoga kita berkembang dalam kebenaran universal ajaran Buddha Gotama (Dharma), dan semoga semua makhluk hidup bahagia.
Buku akan segera terbiut setelah dana terkumpul untuk biaya cetak dan ongkos kirim.

EDISI REVISI/PENYEMPURNAAN
Edisi ke Lima cetakan ke empat Tahun 2009.
Untuk kalangan sendiri.
----------------------------------------------------------------------

MANTRA & DOA BUDDHIS
Judul asli: 1. Mantra dan Penggunaan
2. Kalender 150 Tahun
3. Doa Buddhis
Penulis : 1. Prha Kru Sanggha Kicwisuddhi
2. Hora Buracariya
3. Ven. Sudhammacaro
Alih bahasa Thai-Indonesia: Goey Tek Jong
Editor: Ven. Sudhammacaro
Setting layout & Grafis:
Penerbit: “Sri Manggala”

Sungguh bijak dan mulia hatinya orang yang tahu menghormati karya seni dan karya tulis orang lain, termasuk tidak membajak, memfotokopi buku tanpa ijin dari penerbit. Dengan cara itu menjadikan bekal kebajikan, semoga segala cita-citanya akan segera tercapai. Jika sebaliknya? Maka benih kebajikan akan rusak dan hancur, segala cita-cita pun ikut hancur, akhirnya justru kegagalan, malapetaka dan karma buruk yang akan terus menerjang sepanjang hidupnya.
Dilarang membajak, memfotokopi tanpa ijin dari penerbit.
Kotak dana: Goey Tek Jong. BCA: 4070195025. Jakarta.
Kritik, saran, info dana & minta dikirim buku kirim e-mail:
: b_sudhammacaro@yahoo.com
Kunjungi website: “Fenomena Dhamma”.
http://www.sudhammacaro.blogspot.com/

Semoga karma baik anda yang berdana membawa anda hidup bahagia, sejahtera dan panjang umur, hingga tercapai cita-citanya sesuai Dharma yang Agung.
Salam Metta
Ven. Sudhammacaro.

Komentar

Andi D mengatakan…
Namo Buddhaya, ingin saya tanyakan untuk sekarang ini apa ada buku "Mantra dan Doa Buddhis"

bagaimana cara saya mendapatkan buku ini ?
Andi D mengatakan…
Namo Buddhaya, ingin saya tanyakan untuk sekarang ini apa ada buku "Mantra dan Doa Buddhis"

bagaimana cara saya mendapatkan buku ini ?

Postingan populer dari blog ini

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“大悲咒 | Ta Pei Cou (Mahakaruna Dharani) & UM-MANI-PAD-ME-HUM”

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “