Pengumuman Cetak Buku Baru: "Rahasia Kehidupan dan Tujuannya"

Pengumuman cetak buku baru.
“Rahasia Kehidupan dan Tujuannya”


Bersama ini, kami mohon maaf berhubung buku ‘Paritta-Mantra’ sudah cetak 3 kali, dan tidak ada donatur yang masuk, maka terpaksa buku tersebut di tunda terbitnya. Selanjutnya kami mohon bantuan para ‘Dermawan’ untuk berpartisipasi berdana dalam membantu penerbitan buku Dharma. Adapun yang akan terbit buku baru dengan klasifikasi sbb:

----------------------------------------------------------------------------------
Judul: “Rahasia Kehidupan dan Tujuannya”.
Penulis dan Penyusun: Bhikkhu Sudhammacaro.
Editor: Endrawan (Mahasiswa ITB).
Sumber acuan: Buku Dharma, Media Cetak & Elektronik, Internet.
Jumlah halaman: kurang lebih 450 halaman.
Penerbit: ‘Sri Manggala’.
Untuk kalangan sendiri.
-----------------------------------------------------------------------------------

Bagi para donatur yang perlu bukunya, mohon agar memberitahu nama, dan alamat lengkap kirim, ke- email: b_sudhammacaro@yahoo.com.

Kotak dana: Goey Tek Jong: BCA-4070195025-Jkt.

Sinopsis.

Buddha tidak setuju hidup manusia disebut ‘Takdir, Nasib, Ciptaan, atau Hoki’ yang diatur oleh Tuhan YME. Namun, menurut Buddha: ‘Hidup manusia ditentukan oleh karma atau perbuatannya sendiri. Diri sendirilah yang menciptakan dan yang mengatur hidup ini‘. Pikiran kita adalah ‘Arsitek’ sebenarnya. Alasannya, menurut Buddha, jika ada aksi atau perbuatan pasti akan timbul reaksi atau akibat. Hidup ini bukan suka-suka, angan-angan, mimpi, khayalan, janji atau teori buku maupun khotbah plus lawakan konyol. Namun hidup ini nyata yang harus dijalani dengan serius penuh perjuangan. Buddha mengajarkan kita agar berani bertanggung jawab atas perbuatan sendiri, tidak boleh lempar batu sembunyi tangan. Ketika Hoki dan Bahagia datang tertawa hingga lupa daratan dan lautan. Giliran dosa, korupsi, kejahatan, kebiadaban, kekejian (traged Mei 1998) yang berakibat Musibah atau Bencana Alam. Langsung cari kambing hitam, menyerahkan dosanya dan menyalahkan sang Pencipta (Tuhan YME). Itu namanya sikap Pengecut yang tak mau bertanggung jawab atas perbuatannya sendiri.

Harga buku kami tidak tentukan, berdana minimal 50 ribu dengan ongkos kirim, kami bertujuan buku Dharma ini tidak untuk dijual, tapi dibagikan kepada wihara hampir seluruh Indonesia, termasuk kepada pribadi yang membutuhkan. Tradisi berdana kami pertahankan dan nama harum para Dermawan atau Donatur akan dicantumkan di bagian belakang, sebagai rasa hormat dan ungkapan terimakasih yang selayaknya. Demi mengenang kebajikan agar berbuah kebahagiaan. Dengan mencatumkan nama para donatur, hal itu akan membawa pengaruh yang amat besar dalam perjalanan hidupnya, demi mencapai cita-cita luhurnya, sesuai Dharma. Semoga demikian adanya, sebelum dan sesudahnya kami ucapkan terimakasih atas perhatiannya.

Banyak artikel menarik dalam isi buku ini yang saya kira jarang ditemukan dalam semua buku di Indonesia bahkan di dunia. Perdebatan seputar doktrin atau konsep agama, tentang Tuhan YME/Allah hal yang dianggap tak lazim, tabu dan sensitif, semua saya kupas tuntas habis dalam buku baru ini. Maksudnya untuk menjawab semua pertanyaan yang belum terjawab secara benar, termasuk banyaknya umat Buddha yang pindah agama disebabkan konsep Tuhan YME/Allah yang masih belum jelas.

Buku ini menjawab dengan jujur semua pertanyaan yang tidak ‘Lazim’, mendobrak ‘Tabu’. Isi buku ini keras, pedas, menyejukan hati, membuka tabir kebodohan batin, cocok untuk bahan “Pencerahan” menyeluruh. Jadi, isi buku ini mengupas tuntas masalah: Tujuan Hidup yang benar, Sosial, Agama, Tuhan, Manusia, Kloning, Kesuksesan, dst. Dengan cara blak-blakan, apa adanya, berdasarkan fakta dan realita kehidupan serta keadaan hukum alam semesta, dari sebab-akibat, pokoknya seru! Unik! Mencengangkan!

Contohnya artikel berjudul:
‘Apa Definisi tentang Tuhan YME/Allah itu?’
‘Tuhan di dalam dan Tuhan di luar’.
‘Doa yang melecehkan Tuhan YME/Allah’.
‘Tuhan dalam Gen kita’.
‘Apa Definisi Agama?’
‘Apa Tujuan Manusia ber-Agama?’
‘Kloning dalam Prespektif ajaran Buddha Gotama’.
‘Apa Tujuan Hidup Manusia’
‘Tujuan hidup yang benar’
Dan masih banyak lagi artikel yang amat menarik dan dahsyat!

Buku akan segera terbit jika dana telah tekumpul untuk biaya cetak dan ongkos kirim.

Comments

Popular posts from this blog

HUBUNGAN ANTAR SHIO JANGAN SALAH MEMILIH JODOH

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “