Pengumuman cetak buku baru !

Akan Terbit

“ SAMADHI “(PENCERAHAN AGUNG)

Teori dan Praktik Meditasi
Menurut Ajaran Buddha Gotama


Edisi Penyempurnaan
Edisi pertama cetakan ke-tiga.
Tahun Buddhis 2552 / 2008.
Untuk Kalangan Sendiri.


--------------------------------------------------------------------------------------
Judul asal: Mahasatipatthana Sutta & Girimananda Sutta.
Penulis : Phra Somdet Buddha Ghosacariya (Nyanawara-Thera).
Judul Indonesia : Samadhi.
Penerjemah Thai-Indon: Goey Tek Jong.
Editor : Wahid Winoto S.Th.
Desain&Lay Out : Mulyono.
Penyunting akhir : Bhikkhu Sudhammacaro.
Penerbit : “ Sri Manggala copyrigth2008 “.
-------------------------------------------------------------------------------------
Dilarang membajak, memfotokopi tanpa izin penerbit.
Kotak dana: Goey Tek Jong : BCA-4070195025-Jakarta.
Kritik & saran dan info ke e-mail: b_sudhammacaro@yahoo.com


“ SAMADHI “
(PENCERAHAN AGUNG)

Teori dan Praktik Meditasi
Menurut Ajaran Buddha Gotama


Meditasi bukan ritual agama, meditasi bukan dogma agama. Tujuan meditasi bukan untuk mengubah orang berpindah agama Buddha, Meditasi melampaui batas dan sekat agama, bangsa, ras, kedudukan, status, dsb. Meditasi bukan belajar magic, hipnotis, mentalis, klenik, santet, dan sihir. Meditasi bukan mau menjadi paranormal, dukun, ahli santet, sihir, feng shui. Tapi meditasi bisa mengubah orang jahat menjadi baik dan benar, bahkan bisa jadi orang suci.

Meditasi adalah esensi (intisari-pokok) ajaran Buddha Gotama untuk mencapai hidup bahagia lahir dan batin. Karena itu, umat manusia perlu mempelajari dan praktik meditasi, tidak peduli orang itu agamanya apa. Sebab, meditasi adalah pelatihan menenangkan pikiran dan akhirnya untuk mengendalikannya. Alasannya manusia punya pikiran, karena pikiran adalah ‘pilar’ yang amat menentukan hidup manusia.

Para doktor ahli psikologi dan kedokteran ahli bedah otak dari Barat dan Eropa telah menemukan bukti, gejala orang setelah berhasil meditasi ternyata otaknya membesar dan lebih cerdas dari semula. Juga hidupnya lebih bahagia akhirnya tentu merasa lebih bermakna dan lebih berguna bagi dirinya dan orang banyak. Silahkan buktikan sendiri dengan latihan meditasi mengikuti petunjuk isi buku ini. Semoga berhasil meraih kebahagiaan lahir dan batin.

Sri Manggala copyright@2008


Catatan: Bagi anda yang berminat memiliki silahkan ikut partisipasi berdana untuk biaya cetak buku ini, dan laporan minta kirim buku dengan nama dan alamat lengkap ke e-mail: b_sudhammacaro@yahoo.com.
Buku Samadhi ini telah disempurnakan lebih lengkap, detil dan menyeluruh, untuk dicetak sambil menunggu naskah buku berjudul: “Rahasia Kehidupan & Tujuannya” yang masih di edit ulang penyempurnaan. Berhubung banyak umat berminat ‘Meditasi’ sedangkan buku panduan yang tepat kurang memadai maka kami mendahulukan buku Samadhi ini demi kepentingan orang banyak.
Terimakasih sebelum dan sesudahnya atas perhatian anda, semoga kusala karma atau karma baiknya berbuah kebahagiaan, kesuksesan dan umur panjang dengan badan sehat, hingga tercapai cita-cita luhurnya.


Sabbe satta bhawantu sukhitatta.
Semoga semua makhluk hidup bahagia. Sadhu.
Bhikkhu Sudhammacaro.
Penanggung jawab

Komentar

Postingan populer dari blog ini

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“大悲咒 | Ta Pei Cou (Mahakaruna Dharani) & UM-MANI-PAD-ME-HUM”

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “