Pandangan & Analisis Ateis menurut saya pribadi, Maaf Jangan Salah Paham saja. Assalam MWWB...Sampurasun... Salam Damai dan Bahagia utk Semua... Ateis itu tdk ada Artinya dl Kamus Inggris-Indon. Yang ada Atheist Artinya Kaum Dahriah [bahasa Arab yg Ngerti tlg terjemahkan, saya ga ngerti-maaf].








Info yg ada diluar, bahwa Ateis ini Kelompok Orang2 yg TIDAK percaya adanya Allah/ Tuhan YME dg Dalil bahwa Mereka mau Percaya hanya kpd FAKTA-BUKTI OTENTIK, Titik.

Maksud Kelompok Ateis ini, TIDAK Mudah Percaya Begitu saja Menurut Kata Buku Suci, menurut Guru2 Agama apapun,TIDAK Mudah Percaya kpd Orang2 Penyebar Agama apapun...

Agama yg Percya kpd Allah/Tuhan YME itu menurut Kelompok Ateis Cuma MITOS atau Dongeng, Karangan, Akal2-an yg di buat oleh Orang Pinter pada zaman-nya kpd Orang2 Bodoh yg Mudah percaya saja, istilah kata: Telan Bulat2 [DOGMA] tanpa di Selidiki, tanpa Analisis Kebenaran-nya.

Orang2 yg Percaya kpd Agama Penyembah Allah/ Tuhan YME Termakan oleh MITOS atau Dongeng, Akal2-an yg Menyebarkan ajaran Agama-nya.

Kelompok Ateis Yakin bahwa Allah/ Tuhan YME itu hanya MITOS, ADA ketika Mulut menyebutnya, atau Bibir Atas dan Bibir Bawah Menyebutkan Allah/ Tuhan YME.
Faktanya Mereka yg Menyebutkan Allah/ Tuhan YME itu sendiri TIDAK TAHU KEBENARAN-nya, inilah Alasan Kuat Kelompok Ateis TIDAK PERCAYA ADANYA ALLAH/ TUHAN YME.

Tes dan Uji Fakta atau Mitos bahwa Allah/ Tuhan YME itu ada atau tidak ada, caranya Gampang banget, cb Tanya dg benar pada Mereka yg Percaya kpd Allah/ Tuhan YME itu: Ada di manakah Allah/ Tuhan YME itu?

Bentuknya seperti Apakah Allah/ Tuhan YME itu...?

Minta FAKTA-BUKTI JELASKAN DG BENAR, bukan Akal2an, Dongeng dst... Tidak Benar itu.

Andaikata Jawabnya Kata Orang.., Kata Buku Suci..., Kata itu-ini... Waw.. itu mah Anak kecil pun bisa Jawab itu, tdk perlu Orang Dewasa yg punya Otak Akal Sehat...

Segini dulu, maaf kalau salah dan terimakasih atas Perhatiannya.

Semoga Tulisan Singkat ini Mampu Mengobati Mereka yg msh Kesel, Marah, Emosi kpd Orang2 / Kelompok Ateis yg TIDAK PERCAYA ALLAH/ TUHAN YME.

Next on... kalau di perlukan terimakasih...

Bhante Sudhammacaro
Penulis Lepas...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“大悲咒 | Ta Pei Cou (Mahakaruna Dharani) & UM-MANI-PAD-ME-HUM”

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “