Fenomena Dhamma

Tuesday, April 21, 2015

Raja Dunia Ekonomi Tiongkok [China] dg 1,5 Miliar Orang tp Sukses-Fantastic-Hebat- Super Sekali…


Supercar Listrik Pertama Milik Bangsa China-Rabu, 22 April 2015 | 09:26 WIB-

Shanghai, KompasOtomotif - Sebagai negara dengan pasar otomotif terbesar di dunia, China tidak hanya bergantung pada produsen luar. Pabrikan lokal China juga mampu berkembang di negara sendiri meski kadang mengundang kontroversi karena dianggap proyek copy paste.

Fakta-nya: Pemimpin Indon Pinter-nya NGEMIS-MINTA2 Bantuan ke China, Jepang, dsb…Haiyaaaa.. me-MALU-kan inilah Ciri2 Bangsa ROMUSA yg tdk mau KERJA KERAS sendiri utk Maju dan Makmur... ROMUSA artinya Bangsa KULI PANGGUL Kerja Paksa pada Zaman Penjajah Jepang Ingat Baek2 Sejarah... Mau-kah Kembali lagi ke AKAR-nya jadi Bangsa ROMUSA....Payaaah... Capeee.. Deeehhh...
Bagus-nya SERAH-kan ke ASING saja yg jd PEMIMPIN & PEJABAT Agar Indon pasti MAJU MAKMUR spt CHINA-JEPANG-KOREA-SINGPURA…






Faktanya: Th 1945 smp Th 2015 Indon JAGO KORUPSI & JAGO NGUTANG 3000 Trilyun lbh ini di Tonton oleh Warga Dunia di Youtube & TV Globalisasi Rakyat tdk tahu2 tp jd BELEPOTAN dg Ulah para Pemimpin & Pejabat Indon krn BEGO BANGET KEBODOHAN-nya lalu Lepas Tangan Pensiun... Rakyat Miskin yg lbh men-DERITA Akibatnya.

FAKTA-nya: Nilai Uang AMBROL Rp13,000/ Dolar AS dari Rp2000/ dolar AS. Bnyak Harga Barang Naik Ke Langit Tujuh banyak bahan Makanan Impor dst... Tdk Becus Kerja mau jd Pemimpin & Pejabat tp Ngeyel mau jd Pemimpin & Pejabat, Rakyat yg jd Menderita Akibatnya, mereka tdk Ngerti...

Supercar Listrik Pertama Milik Bangsa China-Rabu, 22 April 2015 | 09:26 WIB


Shanghai, KompasOtomotif - Sebagai negara dengan pasar otomotif terbesar di dunia, China tidak hanya bergantung pada produsen luar. Pabrikan lokal China juga mampu berkembang di negara sendiri meski kadang mengundang kontroversi karena dianggap proyek copy paste.

Kali ini di ajang Shanghai Auto Show 2015, produsen lokal China kembali unjuk gigi. Bukan produksi main-main yang ditampilkan, melainkan mobil super bertenaga listrik sudah bisa diproduksi dan siap dijual massal.

Supercar tersebut bernama Qiantu K50 Event! Penggunaan tanda seru di belakang nama seakan menjadi penegasan ini adalah proyek prestisiun yang dilakukan produsen lokal China. Qiantu K50 Event! adalah electric supercar dan diluncurkan dalam dua versi yakni versi balap dan versi legal dipakai di jalanan umum.

Mobil super ini dirancang berdasarkan model konsep CH Auto Event, yang juga diperkenalkan pada ajang yang sama tahun lalu. Kini versi produksinya sudah siap dipasarkan oleh Qiantu Qiche untuk pasar lokal.

Sumber tenaga dari motor listrik menghasilkan daya 400 PS dan torsi 650 Nm, dikirim ke sistem penggerak roda belakang. Akselerasi 0-100 kpj diklaim tembus dalam waktu lima detik. Sekali pengisian daya listrik mampu mencapai jarak terjauh 200 km.

Desain Qiantu K50 Event! layaknya supercar pada umumnya yang berdesain agresif. Versi balap mengusung bodi kit yang dipenuhi sistem aerodinamis, termasuk wajah depan agresif dan bemper belakang dengan difusser, plus side skirt dan saluran udara pada fender belakang.

Sementara versi standar dengan desain lebih kalem. Penekanan ada di sektor interior untuk menonjolkan aura kemewahan, seperti jok dandashboard lapis kulit, konsol tengah canggih, sistem infotainment dengan layar sentuh.


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home