Jack Ma Sumbang Masker & Alat Tes ke RI! Lawan Corona, LIFESTYLE - Redaksi CNBC Indonesia , CNBC Indonesia 19 March 2020 20:16




Lawan Corona, Jack Ma Sumbang Masker & Alat Tes ke RI! Foto: CEO Alibaba Grup Jack Ma saat hadir di Pertemuan Bank Dunia IMF-WB (CNBC Indonesia)
Jakarta, CNBC Indonesia- Konglomerat sekaligus pendiri Alibaba Group Jack Ma masih sibuk menyumbang untuk membantu dunia melawan penyebaran virus corona yang semakin menjadi-jadi.

Lewat Jack Ma Foundation dan Alibaba Foundation, pengusaha ini menyumbangkan perlengkapan medis ke 4 negara yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

"Kami bergandengan tangan dengan negara-negara tetangga kami di Asia untuk bersama-sama menghadapi COVID-19," ujar Jack Ma, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (19/3/2020).
Sebelumnya, Jack Ma juga menyumbang sejumlah alat test kits dan marker untuk melawan penyakit COVID-19 ke Amerika Serikat (AS).

Ia mengirimkan 500.000 test kits untuk deteksi virus corona COVID-19 dan 1 juta masker ke AS. Sumbangan ini akan dikirimkan melalui lembaga nirlaba Jack Ma bernama Alibaba Foundation yang diterbangkan dari Shanghai. Lembaga ini juga menyalurkan sumbangan ke negara-negara yang terkena virus ini seperti Jepang, Italia, Iran dan Spanyol.




























































Komentar

terserah mengatakan…

ayo daftar di agen365*com :D
WA : +85587781483

Postingan populer dari blog ini

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“大悲咒 | Ta Pei Cou (Mahakaruna Dharani) & UM-MANI-PAD-ME-HUM”

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “