Catatan Orang Jadul:




Segala sesuatu harus ada Batasannya, jika tidak Justru Malapetaka yang akan menimpa kita. Demikian pula dg ke-Inginan itu tidak Salah dan tidak Jahat selama ada Batasannya (Pengendalian Diri), agar kita ter-Hindar dari Malapetaka.

Namun, ketika ke-Inginan berubah jadi Monster KESERAKAHAN itulah, maka Batasannya (Pengendalian Diri) akan di-Terobos-Rusak akhirnya Hancur. Baik yang dilakukan oleh Orang Awam, Pejabat dsb… Saat itulah Malapetaka Menanti di-Depan Matanya berupa: Korupsi, Konflik, Ribut, Rusuh, Resah-Gelisah, Celaka-Kehancuran, bahkan Musibah Perang-Pembantaian Manusia.

KESERAKAHAN tanpa Batasannya (Pengendalian Diri) membawa para Pejabat melakukan Korupsi, KKN, akibatnya masuk KANDANG KAMBING KPK. Hingga banyak para Pejabat yang Korupsi waktu Pensiun tingga di-Kandang Kambing KPK, cuma Heran-nya para Pejabat Korupsi ini makin tahun semakin Banyak...Oohohoho..  

Yang, Sebab-Akhibatnya membawa Sengsara dan Menderita se-Panjang Hidupnya...Artinya “SESAL Kemudian TIADA Guna”. Nasihat ini hrs di Ingat selalu…


Komentar

Postingan populer dari blog ini

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“大悲咒 | Ta Pei Cou (Mahakaruna Dharani) & UM-MANI-PAD-ME-HUM”

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “