Holofone, Phablet Sekaligus Proyektor dengan 2 Sistem Operasi Ellavie Ichlasa Amalia • 30 Juli 2016 10:27 -IBsmartphoneTeknologi News (Teknologi)-Ilustrasi Holofone sebagai proyektor.







Metrotvnews.com: Menjelang peluncuran Galaxy Note 7 oleh Samsung dan iPhone terbaru dari Apple, Akyumen mengumumkan bahwa gadget miliknya -- Holofone Phablet -- akan tersedia di pasar pada tanggal 1 September memndatang.

Holofone memiliki layar 7 inci, jauh lebih besar dari kebanyakan smartphone yang ada sekarang ini. Layar 7 inci miliknya memiliki resolusi 1080p. Holofone juga dilengkapi dengan kamera utama 13MP dan memori internal sebesar 128GB. 

BACA JUGAPengiriman Smartphone Huawei Naik, Apple Justru TurunSmartphone Tahan Air Ini Harganya Rp900 RibuKeecoo K1, Smartphone Hexagonal Khusus Perempuan.

Brandconnect-Masa Depan Industri Kesehatan: Telemedicine Satu fitur paling menarik dari Holofone adalah karena ia dilengkapi dengan proyektor 45-lumen yang Akyumen klaim dapat memproyeksikan gambar ke layar dengan ukuran hingga 100 inci.

Tidak hanya itu, Holofone juga memiliki software yang sangat memadai. Menurut laporan The Verge, Holofone dilengkapi dengan 2 sistem operasi, yaitu Android Marshmallow yang diluncurkan tahun lalu dan Windows 10.

Uniknya, Windows 10 yang tertanam di phablet ini bukanlah versi mobile dari sistem operasi buatan Microsoft, tapi versi PC.

Saat ini, Anda telah dapat memesan Holofone di situs Akyumen. Paket standar dari phablet ini dihargai USD750. Sementara paket yang meliputi berbagai aksesori -- seperti speaker Bluetooth, game controller dan battery stand -- dihargai USD950.

Saat berita ini dibuat, semua Holofone yang akan dikirimkan pada tanggal 1 September telah habis terjual. 
(MMI)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“大悲咒 | Ta Pei Cou (Mahakaruna Dharani) & UM-MANI-PAD-ME-HUM”

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “