AMAZING...FRUIT INDONESIA ORIGINAL...Buah Asli Indonesia karena Kualitasnya Bagus-Pakai Buah Asli Indonesia karena Kualitasnya Bagus-Ilustrasi buah-buahan (Foto:Fruits) -Devi Setya Lestari-Jurnalis




 



SEBAGAI negara agraris, Indonesia punya jutaan tanaman yang bisa tumbuh dan menghasilkan buah-buahan yang berkualitas. Banyak varietas buah nusantara yang tumbuh subur di Indonesia meski di negara lain tak bisa tumbuh.

Nashira Rasidi Head of Marketing Berrywell mengatakan kualitas buah Indonesia semakin hari semakin bagus, oleh karenanya perempuan yang akrab disapa Nashira ini memanfaatkan buah khas Indonesia dalam olahan jus dan smoothie bowl di kafe yang salah satu pemiliknya adalah aktris Tara Basro.

"Kita hanya impor acai berry, sisanya kita pakai buah lokal. Yang lokal juga bagus," kata Nashira saat ditemui di Jakarta.

Meskipun menggunakan buah lokal, Nashira menjamin buah yang digunakan hanyalah yang berkualitas premium. "Buah lokal banyak yang jadi barang ekspor, yang seperti ini pasti kualitasnya di atas rata-rata. Ini yang kita pakai. Misalnya pisang, nanas, buah naga semua kita pakai lokal tapi premium," lanjut Nashira.

Sebagai kafe yang menyajikan makanan dan minuman sehat yang kebanyakan berbahan buah, Berrywell otomatis membutuhkan buah segar setiap harinya. Penggunaan buah lokal juga memudahkan untuk mendapatkan stok dengan mudah. (ndr)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

" NAMA-NAMA BUDDHIS "

“大悲咒 | Ta Pei Cou (Mahakaruna Dharani) & UM-MANI-PAD-ME-HUM”

“ Fangshen cara membayar Hutang Karma Buruk dengan cepat dan Instan “